Tok
Tok
TokSeokjin lantas bergegas untuk membuka pintu, terkejut saat mendapati sahabat nya berada di depan pintu.
"Jungkook?? Kau kapan datang?? Ayo masuk." Seokjin mempersilahkan
Jungkook mengikuti Seokjin masuk ke dalam, dan mendudukkan dirinya di sofa.
"Hyungiee aku rindu." Ujar Jungkook manja dan memeluk tubuh Seokjin..
Seokjin terkekeh melihat tingkah manja sahabatnya yang sudah ia anggap adik itu.
"Hyung juga merindukan mu bocah nakal!" Kekeh Seokjin
"Aku tidak nakal! Hanya jahil saja tauu."
"Nee nee kinci buntal, oh ya ada masalah ya?? Tidak biasanya kau mau main ke rumahku lebih dulu tanpa ku suruh." Seokjin keheranan pasalnya Jungkook selalu menolak jika di suruh main ke rumahnya tapi kali ini dirinya sendiri yang datang bahkan tanpa diminta.Jungkook menunduk, memainkan jarinya."I-itu-- anu hyung aku di usir dari kosan ku karna telat bayar. Aku belum ada uang saat ini, bolehkah aku tinggal dengan mu untuk sementara hyung?"
Seokjin terdiam lama dengan raut wajah yang sulit di artikan, membuat Jungkook menyimpulkan nya sendiri jika Seokjin hyung tidak mau menampung nya.
"Jika kau tidak mengijinkan tidak apa hyung, aku akan mencari uang untuk mencari tempat tinggal." Jungkook menggigit bibir nya menahan tangis, jujur saja ia bingung mau ke mana sekarang karna Seokjin tidak merespon nya.
"Memang siapa yang bilang aku tidak mengijinkan mu tinggal dengan ku buntal?! Kau boleh tinggal di sini dengan jangankan sementara, selamanya pun tidak apa, hyung tidak keberatan sama sekali."ujar Seokjin
"H-hyung kau seriusan??" Jungkook membulat tidak percaya.
"Iya seriusaannn, oh ya kalau soal kerjaan bagaimana kalau kau berkerja di cafe teman hyung saja sebagai penyanyi? Suara mu kan bagus Kookie." Ujar Seokjin menawarkan
Mata bulat Jungkook berbinar mendengar itu." MAUU HYUNG AKU MAUUU!!!"
"Nee, besok pagi hyung akan mengantarmu pada teman hyung yang punya cafe itu besok, sekarang kau istirahat dulu pasti kau cape." Ujar Seokjin dan di angguki dengan semangat oleh Jungkook.
♡♡♡♡
Taehyung melirik sekilas pada putra nya yang terlelap di samping nya, saat ini mereka tengah melakukan perjalanan menuju Daegu untuk memenuhi permintaan putra nya itu.
10 Menit kemudia
"Hei jagoan, ayo bangun.. kita sudah sampai." Taehyung menepuk pelan pipi putra kecil nya
"Eug dad, Arion masih ngantuk." Bocah itu mengucek mata nya
Taehyung menggeleng melihat kelakuan putra nya itu.
"Loh katanya Arion mau ketemu Halmeonim, kangen katanya tapi kok malah ngantuk gini.""Kita sudah sampai Dad??" Dan di jawab anggukan oleh Taehyung
Tanpa menunggu lama lagi Arion segera turun dari mobil, lalu berlari ke luar.
"Halmeonimm~~ Arion rinduuu." Bocah itu langsung menerjang tubuh Baekhyun dengan pelukan erat.
"Aigoo Arionn cucu Halmeonim, Baek halmeonim juga merindukan mu sayangkuu." Balas Baekhyun sambil menciumi pipi Arion."Di mana appa mu nak?" Tanya Baekhyun setelah menurunkan Arion dari gendongan nya.
"Daddy di sana." Tunjuk Arion pada Taehyung di belakang sana yang sedang membawa barang barang mereka."Halmeonim, harabeoji di mana?? Arionn ingin memancing ikan dengan nyaaa!!"
"Sebentar yaa biar Halmeonim panggilkan."
"CHANYEOLLIEE ADA ARION DATANGG!!" teriak menggelengar Baekhyun
Taehyung yg baru saja menaruh barang nya di teras pun langsung menutupi telinga nya seketika.
Brak
Bruk
Prank
"Ada apa Baekkie?? Di mana Arion cucu ku??!" Rusuh Chanyeol, ia datang dengan pancingan dan ember yang di bawanya karna memang tadi dirinya sudah berniat akan memancing ikan tapi tiba tiba Baekhyun berteriak memanggilnya dan mengatakan jika Arion cucu nya datang.
"KAKEKKKK!!" Arion langsung saja melompat masuk ke dalam gendongan Chanyeol
"Jagoankuu, kau sudah besar sekali ya sekarang sampai berat begini tubuh mu eoh?" Canda Chanyeol
"Tentu saja aku sudah besar!! Aku kan ingin menyaingi kakek dan daddy dalam masalah tinggi." Ujar Arion
"Kau harus lebih berusaha lagi nak." Kekeh Chanyeol"Eomma, kami berdua akan menginap di sini selama satu pekan apa boleh?" Tanya Taehyung
"Tentu saja boleh, kenapa hanya sepekan? Kenapa tidak satu bulan saja?"
"Kalau begitu nanti perusahaan ku bisa bangkrut eomma." Canda Taehyung
Mereka pun lanjut mengobrol berdua sampai sampai melupakan Chanyeol dan Arion yang sudah pergi entah kemana, mungkin memancing ikan?
♡♡ TBC ♡♡
Voment juceyo><
♡♡ 27 Febuari 2021 ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich | kth + jjk
Fanfiction[Re-publish] Kim Taehyung, merupakan duda anak satu yang sangat tampan dan kaya raya, dirinya dijuluki hot Daddy & Crazy Rich nya Korsel. Tapi sayang dirinya hingga saat ini belum menikah kembali, hingga takdir mempertemukan Taehyung dengan namja ya...