CH.9

3.1K 405 13
                                    

    Cino cinta Taekook ehek😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Cino cinta Taekook ehek😆

♡♡♡

"Yasudah tidak ada babysitter, tapi Daddy menikah lagi saja biar Rion punya mommy seperti teman teman Rion."

Taehyung langsung menghentikan aktifitas membaca berkas nya itu, mata hazelnya langsung menatap tepat wajah anaknya yang juga memandang nya dengan tatapan memohon.

"Daddy ya ya ?? Carikan mommy untuk Rion ya ya ??" Mata yang sama seperti sang daddy itu menatap Taehyung berbinar

Karna tidak mendapat respon dari sang ayah membuat Arion mendenggus sebal.

"Okay jika daddy diam saja itu artinya daddy setuju carikan Rion mommy baru." Arion seenaknya.

"Baiklah ayo.."

"YEAYYYY DADDY AKAN CARIKAN RION MOMMY BARUU YEAYYYY!!"  Senang Arion senyum nya tertampang lebar saking senang nya..

"Bukan mommy baru Rion, maksud daddy ayo cari babysitter untukmu. Kau ingin yang seperti apa ? Tapi  janji kali ini jangan menjahili babysitter mu itu. Pokoknya ini yang terakhir."

Senyum Arion luntur mendengar itu." Yah:( padahal Rion ingin punya mommy bukan babysitter."

Taehyung diam diam menyeringai kecil, sejak awal ia sudah tahu rencana Rion yang meminta babysitter yang tentu saja bukan keinginan sesungguhnya. Taehyung bukan tidak ingin menuruti keinginan putra nya untuk memiliki pendamping baru dan juga ibu untuk Arion tetapi ia masih belum siap jika akhirnya pernikahan nya akan berakhir juga seperti yang pertama.

"Jadi ? Tidak jadi nih mau babysitternya ?" Tanya Taehyung
"Tidak deh.. Eh tapi jadi deh!! RION INGIN BABYSITTER YANG SEPERTI KAKAK CANTIK DI CAFE!!"

Wajah Taehyung langsung berubah datar dari sebelumnya.

"Hh kalau begitu biar daddy saja yang cari. Rion tidak perlu tau."
"Yah tidak bisa begitu dad!! Ingin babysitter seperti kakak cantik pokoknya!! Kalau daddy tidak mau, Rion minta pada nenek saja. Nenek sayang Rion jadi pasti menuruti kemauan Rion, tidak kaya daddy huuh." Setelah mengatakan hal itu Arion langsung pergi keluar kamar menuju Neneknya yang berada di ruang tamu.

"Ck.. anak itu semakin hari semakin keras kepala saja, mirip siapa tahu."

♡♡♡♡

"Nenekkkkk!!!"
"Ada apa singa kecilku ? Ingin kue ?" Tawar Baekhyun sambil menyodorkan toples berisi kue kering buatan nya.
Arion langsung mengambil toples tersebut dan memakan dengan senang kue kering buatan neneknya itu.

"Kuee buwhatan nwenwe enak." Ujar Arion dengan mulut yang penuh dengan kue hingga ia sedikit kesusahan bicara.
"Kunyah dan telan dulu dengan benar nak. Aigoo aku seperti melihat Taehyung kecil jika melihatmu singaku." Kekeh Baekhyun

"Nenek, Rion ingin punya babysitter tapi daddy pelit! Tidak mau sewa babysitter untuk Rion:(" adu Rion
"Aigoo jangan bersedih baby, nenek yang akan carikan babysitter untuk mu. Daddy mu itu memang tidak pernah berubah sifatnya, selalu pelit padahal ia banyak uang. Rion tenang saja, biar nenek yang carikan babysitternya." Ujar Baekhyun seraya mengelus sayang kepala cucunya itu.
"Nenek tidak perlu mencari, Rion sudah ada calon nya. Besok kita lihat ya nek ?" Arion menatap berharap pada Baekhyun
"Tenru sayang, apapun untuk mu."

"YEAYYY NENEKK BAIK SEKALII RIOAN SAYANG NENEKK MUACHH."

'Yess! Rencana bujuk Nenek berhasill!!'

♡♡♡♡

Keesokan harinya Baekhyun dan Arion sungguhan pergi ke cafe tempat Jungkook kerja. Tentu saja tanpa sepengetahuan Taehyung.

Ini semua adalah ide nekat Arion demi bertemu dengan kakak cantiknya setiap hari. Untung saja Baekhyun neneknya itu mau menuruti keinginan nya.

"Nenek itu orangnya!! Ayo kita kesana." Tunjuk Arion pada sosok yang duduk di bangku cafe di depan.
"Iya nak tunggu dulu sabar. Kau bersemangat sekali sih kkekke." Kekeh Baekhyun
"Hehe iya nek, Rion sudah tidak sabar soalnya ingin bertemu kakak cantik."

Baekhyun awalnya mengira jika yang sering cucunya panggil kakak cantik itu adalah wanita tapi saat sudah berada tepat di belakang meja orang tersebut tapi sepertinya Baekhyun salah karna nyatanya orang yang berada tepat di depan nya dengan posisi membelakangi itu adalah seorang laki laki.

"Rion ? Kau serius nak ? Ingin babysitter laki laki ?" Tanya Baekhyun memastikan
"Iyaa, Rion bosan pada yang perempuan. Bukannya kerja jagain Rion mereka malah sibuk caper pada daddy, jadi Rion selalu jahili mereka nek." Ujar polos Arion
"Kkekke cucu ku memang pintar. Ya sudah biar ku sapa dulu orang nya."

"Permisi~." Baekhyun menepuk pelan pundak pemuda di belakang nya

Pemuda itu yang tidak lain adalah Jungkook pun menoleh dengan wajah kebingungan sementara Baekhyun terdiam mematung.

"Ya ada apa Tuan ?"

"J-jeana .. K-kau."

♡♡ TBC ♡♡

Wayohh knp tuh mamih Baek ? 😁

♡♡ 05 Mei 2021 ♡♡

Crazy Rich | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang