Di sini lah Jungkook berada, satu meja dengan sosok yang ia anggap begitu menyebalkan, siapa lagi kalau bukan si Kim Sombong Taehyung ?
Selama beberapa menit hanya keheningan yang melanda meja tempat mereka duduk. Arion sedang sibuk memandangi wajah Jungkook, mengagumi pahatan tuhan yang begitu mirip dengan eomma nya. Sedangkan Taehyung sendiri, lelaki itu malah acuh bermain ponsel.
Jungkook kesal. Ia serasa tidak dianggap jika begini, padahal niatnya tadi setelah menyanyikan 3 lagu ia berniat langsung pulang dan istirahat untuk tidur tapi malah berakhir di sini satu meja dengan lelaki menyebalkan sedunia karna tidak rasa ketidak tegaan nya pada bocah laki laki yang sedari tadi menatapnya dengan tatapan berbinar bak anak anjing yang minta dipunggut.
'Sebenarnya ada apa dengan wajahku ? Kenapa sih bocah itu menatapku seolah aku ini permen' gerutu Jungkook dalam hati
Karna kesal tidak ada pembicaraan juga selama beberapa menit ini, Jungkook pun memutuskan untuk merapihkan barang barang nya dan berniat pulang saja untuk istirahat.
"Loh loh kakak cantik mau kemana ?? Jangan dulu pergiiii." Panik Arion
"Tentu saja pulang Nak, sedari tadi tidak ada pembicaraan sama sekali. Buang buang waktu berhargaku untuk istirahat." Ujar Jungkook dengan nada kesal
"Ihh jangan dulu pulang kakak cantik, Daddy Rion belum minta maaf. DADDDDYYY IH MALAH MAIN PONSEL TERUSS!!" kesal Rion pada Taehyung
"Oke, Maaf." Jawab Taehyung setengah iklas
Jungkook berdecih mendengar itu." Dia tidak niat minta maaf, jangan dipaksa nak. Percuma juga minta maaf jika tidak iklas." Ujar Jungkook pada Rion
"Hei! Aku sudah iklas meminta maaf asal kau tahu." Tidak terima Taehyung
"Wajah mu tidak mengatakan seperti itu ahjussi." Jungkook merotasi bola matanya malas.
"Apa perlu aku menulis dengan huruf besar di wajah tampan ku ini jika aku iklas meminta maaf ?!" Sewot TaehyungJungkook terkekeh samar." Tidak perlu, lagipula aku sudah memaafkan mu dan tidak ingin berurusan dengan orang kaya seperti kalian. Aku permisi."
Setelah membungkuk kecil, Jungkook mengambil semua barang barangnya dan berlalu dari pergi dari tempat itu.
"Sebenarnya aku yang sombong atau si miskin itu sih ?" Gumam Taehyung
"Daddy kau sangat menyebalkan! Bukan kakak cantik yang sombong tapi Daddy meminta maaf dengan tidak iklas!! Mana ada orang minta maaf dengan sangat singkat begitu.""Yang penting daddy sudah minta maaf Rion."
"Jika Daddy minta maaf dengan benar pasti kakak cantik tidak akan pergi." Sedih Arion
"Cukup! Jangan membicarakan nya lagi Kim Arion." Tegas Taehyung dengan nada marah
Setiap melihat wajah Jungkook membuat Taehyung teringat akan masalalunya dengan si wanita sialan itu, bahkan Taehyung engan menyebut nama nya setelah penghianatan yang dilakukan nya 6 tahun lalu.
♡♡♡♡
Jungkook sedang bersantai di kamarnya saat Seokjin tiba tiba menghampirinya.
"Jungkook, kau sedang apa ? Apa sibuk ?" Tanya Seokjin
"Tidak hyung, hanya sedang bersantai saja. Ingin membicarakan sesuatu ?" Tanya Jungkook yang sekarang berfokus pada Seokjin.
"I-iya, tapi sebelum itu hyung ingin bertanya padamu. Jungkook.. apa kamu inget sosok kakak kandung mu ?"Deg deg deg
Jungkook terdiam dengan raut wajah yang susah diartikan." Aku pernah memiliki seorang kakak memang nya hyung ? Tapi.. kenapa aku tidak ingat ya ?"
'Jungkook masih belum mengingatnya ? Tapi ada bagusnya juga sih. Lebih baik Jungkook tidak mengingat sosok kakaknya yang dulu, karna wanita itu sudah berubah sekarang. Tidak seperti dulu lagi'
"Ah tidak ada Kookie, hyung lupa jika kau tidak punya kakak. Kau kan anak satu satunya ehehe." Seokjin langsung menyangkal
"Iya ya hyung, kalau Kookie punya kakak pasti dia akan datang kan ke pemakaman orang tua ku ? Terus mungkin sekarang aku tidak tinggal denganmu dan merepotkan mu hyung."
'Dia tidak datang karna dia membenci kedua orang tuanya Kook-ah'
"Kau tidak merepotkan hyung sama sekali Kook, lagian hyung tinggal sendirian jadi jika ada kau tidak kesepian lagi."
"Terimakasih hyung." Sungguh sungguh Jungkook..♡♡♡
"Daddyy." Panggil Rion saat memasuki kamar Taehyung dan dirinya selama menginap di rumah Halmeonim
"Hmm ?"
"Rion ingin punya babysitter Dadd!!"
Taehyung langsung tersedak minuman nya mendengar ucapan sang anak, ia menatap putranya sensi.
"Kau bilang apa barusan ?! Babysitter ? Tidak tidak! Terakhir kali kau memintanya pada Daddy.. Daddy langsung dapat laporan dari babysittermu jika kau terus menjahilinya. Tidak lagi Rion, Daddy cape terus dapat laporan tentang mu."
"Tidak lagi Dad kali ini janji!! Kemarin kemarin itu Rion hanya ingin main tapi babysitternya saja yang baperan cih main nya aduan pada daddy."
"Tidak ada Rion. Pokoknya kali ini tidak ada lagi babysitter, Daddy yang akan mengurusmu sepenuhnya. Jika pun kepepet Daddy sedang ada urusan kau bisa di jaga oleh uncel Hosiki." Tolak Taehyung tegas
"Yasudah tidak ada babysitter, tapi Daddy menikah lagi saja biar Rion punya mommy seperti teman teman Rion."
♡♡ TBC ♡♡
Cino mau kasih tau kalau mulai saat ini untuk part nc bakal cino private dan untuk mengaksesnya menggunakan link..
Nanti cino kasih tahu caranya biar dapat link dari cino
See youu
♡♡ 05 Mei 2021 ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich | kth + jjk
Fanfiction[Re-publish] Kim Taehyung, merupakan duda anak satu yang sangat tampan dan kaya raya, dirinya dijuluki hot Daddy & Crazy Rich nya Korsel. Tapi sayang dirinya hingga saat ini belum menikah kembali, hingga takdir mempertemukan Taehyung dengan namja ya...