Beberapa bulan kemudian.
Wang yibo melangkah masuk ke dalam gedung pusat WANG Group,sebagai penerus kerajaan bisnis no 1 di daratan china sosoknya sangat populer dikalangan para pengusaha,kendati umurnya yg masih terlalu muda dan tak mempunyai pengalaman apapun dibidang bisnis,semua orang mulai mengincar dirinya entah itu untuk kelangsungan bisnis mereka ato untuk suami putri mereka.
Semenjak tuan Wang memperkenalkan dirinya di pesta ulang tahun,semua orang mulai melirik padanya,siapa yg tak ingin berbesan dengan seorang konglomerat sekelas keluarga Wang.
Semua jajaran staf di gedung itu pun berbaris menyambut kehadirannya.
" selamat datang tuan" ucap salah seorang manager disana
" mn..." ia hanya berdehem menjawab sapaan orang itu,sang manager pun membimbingnya masuk.
Wang yibo pun masuk kedalam ruangan yg sudah disiapkan untuknya,ia mulai duduk di kursi kehormatannya dimeja itu telah tertulis plat namamya CEO Wang Yibo.
" dan ini sekretaris yg akan membantu anda" manager tersebut memperkenalkan seorang pria yg kelihatannya usianya diatas Wang yibo.
" perkenalkan nama saya Deng Lun,dan mulai saat ini saya akan menjadi sekretaris anda"
"Mn"angguknya usai perkenalan itu pun mereka keluar dari ruangan Wang yibo.
Setelah kepergian mereka Wang yibo pun mengeluarkan ponselnya,ia melihat layar benda pipih tersebut dimana menampilkan foto seorang pemuda manis sedang tersenyum.
Wang yibo pun menekan telpon kantor yg berada diatas meja.
" apa jadwalku hari ini?" Tanyanya pada sang sekretaris yg terhubung lewat telpon
" anda tidak terlalu sibuk hari ini"
" kalo begitu aku akan keluar sebentar" ucapnya kemudian keluar dari ruangannya dimana sang sekretaris sudah berdiri menunggunya
" astagaaa!" Kagetnya karna saat membuka pintu langsung melihat Deng Lun
" kenapa kau mengagetkanku?" Omel Yibo
" katanya anda mo keluar,berarti saya harus mengikuti anda" jawab sang sekretaris
" tidak perlu.ini urusan pribadi kau tak perlu mengikutiku"
" tapi-"
" kalo dibilang tidak ya tidak" omelnya lagi.
" baiklah..." pasrahnya, Deng lun pun kembali duduk dimejanya yg tak jauh dari ruangan Yibo
Bugatti La voiture Noire yg menempati peringkat mobil termahal tahun 2020 pun membelah jalanan ibu kota.mobil itu melesat bak sedang dilintasan balap untuk menuju ke suatu tempat.
XIAO'S flower tidak sampai 20 menit Wang yibo sudah tiba didepan toko bunga.sejenak orang² memperhatikan mobil yg berhenti di depan mereka saat ini,mata mereka pun kembali dibuat tercengang saat Pria yg mendapat julukan Cool Guy itu turun dari mobilnya,Wang yibo pun membuka kaca mata hitamnya dan langsung melangkah masuk kedalam toko tetsebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE Struggle (End In Pdf)
FanfictionWang yibo dihadapkan pada pilihan yg sulit. antara keluarga dan cinta. manakah yg ia pilih?