Wang yibo menggenggam tangan Xiao zhan yg berada dibawa meja yg membuat pemuda itu menoleh pada dirinya.
" jangan gugup ibuku wanita yg baik dia pasti akan menyukaimu" semangatnya,kini keduanya sedang berada didalam ruangan VVIP sebuah resto untuk bertemu dengan nyonya Wang,Xiao zhan tidak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan wanita itu lebih cepat.
" maaf membuat kalian menunggu lama" suara itu membuat jantung Zhan berdetak lebih cepat.
Wanita paruh baya itu pun duduk dihadapan mereka.
" kau belum memesan sesuatu nak?, bagaimana kau bisa membuatnya menunggu tanpa memesan apapun juga" omel nyonya Wang pada putranya
" dia tidak mau bu,dia takut bertemu denganmu,lihat! Bahkan tangannya pun terasa dingin" Wang yibo mengangkat tangannya yg menggenggam tangan Xiao zhan menunjukkan pada sang ibu,membuat Zhan kesal dan memukul lengan Wang yibo.
" ouchh..ini sakit sayang,tenagamu kuat juga kalo sedang kesal" ledeknya membuat Xiao zhan bertambah malu,ntah apa yg akan nyonya Wang pikirkan tentang dirinya nanti.
" maafkan putraku nak....dia memang seperti itu kalo sudah dekat dengan seseorang,sekarang kita pesan makanan dulu ya" ucap nyonya Wang ramah
Makanan pun telah memenuhi semua permukaan meja,ketiga orang disana mulai menikmati hidangan yg disediakan,sesekali nyonya Wang menangkap Wang yibo yg akan meletakkan beberapa lauk di mangkuk milik Xiao zhan yg membuat pemuda manis itu sedikit protes,nyonya Wang pun yakin bahwa pemuda dihadapannya saat ini sudah benar² membuat putranya jatuh cinta padanya.karna Wang yibo tidak pernah seperti ini sebelumnya,bahkan dengan beberapa sahabatnya sekalipun yg dulu pernah nyonya Wang kenal.
" apa kau menikmatinya nak?" Tanyanya pada Xiao zhan
" iya bibi...makanan disini sangat enak" jawabnya agak gugup.
" syukurlah...aku memaksanya untuk mempertemukanmu denganku hanya untuk mengobati rasa penasaranku,siapa orang yg bisa menahlukkan hati putraku ini,ternyata itu adalah dirimu,aku pun merasa lega,kau membuatku yakin kalo kau orang yg cocok dengan putraku,selama ini ia tidak pernah seperti ini,apalagi sekarang ia sering tersenyum sendiri,bibi sempat kira kalo Yibo mungkin stres dengan urusan kantor,eh ternyata dia malah sedang jatuh cinta." Jelasnya,mendengar itu Xiao zhan pun bisa kembali tenang,wanita dihadapannya saat ini memang benar seperti yg yibo katakan,baik dan ramah.
" aku minta maaf padamu bi.tapi apakah bibi tidak keberatan dengan hubungan kami?" Zhan mulai berani bertanya.Wanita itu menggeleng
" tidak ada yg salah dari hubungan yg keduanya terlibat karena cinta.Yibo sudah dewasa dan dia sudah bisa membedakan mana yg baik dan mana yg tidak,mana yg benar mana yg salah.apapun pilihannya bibi selalu mendukung,dan bibi harap dia bisa mempertanggung jawabkan pilihannya" tegas nyonya Wang yg melihat pada sang putra.
" tentu bu...kau bisa mempercayaiku.aku tak main² dengannya..." ia melirik pada Xiao zhan.
Inti pembahasan pun sudah selesai dibicarakan,ketiganya pun masih terus megobrol ringan sambil menyelesaikan acara makan siang mereka.
🌺🌺🌺
" apa kau merasa baik² saja sekarang?" Tanyanya pada Xiao zhan yg kini berada dikursi penumpang.
" mn..." angguknya,keduanya berbicara dalam mobil,setelah selesai makan siang sang ibu pun kembali kekediamannya tanpa perlu Wang yibo antar,sedangkan dirinya sendiri masih ingin tetap berduaan dengan sang pujaan hati,Wang yibo pun mengajak Xiao Zhan pergi ketempat mereka jadian untuk pertama kalinya,saat sampai disana Xiao zhan menggernyitkan alisnya karna suasana berbeda yg ia alami,kalo dulu tempat itu sepi dan sangat tenang,sekarang tempat itu malah sangat ramai dengan para pengunjung,suasana romantis pun serasa hilang dari tempat itu.keduanya pun memutuskan pulang setelah tak lama sampai disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE Struggle (End In Pdf)
FanfictionWang yibo dihadapkan pada pilihan yg sulit. antara keluarga dan cinta. manakah yg ia pilih?