"Because of You"

435 45 5
                                    

Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^




~•~•~•~


"Lo beneran udah yakin sama keputusan lo itu?"

"Hm. Dia udah nemuin orang yang tepat buat dirinya sendiri"

"Ok.. Gw fine aja kalo lo udah seyakin itu sama keputusan lo"




💬💬💬

D-DAY

Hari ini adalah hari keberangkatannya chaeyeon ke Jerman dan perpisahan kelas akhirnya. Chaeyeon sibuk membereskan barang-barang di kamarnya, dia menolak untuk meninggalkan kamarnya dengan keadaan berantakan.

Hampir semua foto-foto dan barang-barang yang berhubungan dengan para sahabatnya dia tinggalkan di kamarnya itu. Kecuali foto dirinya dan eunbi, dia sengaja bawa foto itu supaya dia bisa gak merasa kesepian saat di Jerman nanti.

Ngomong-ngomong.. chaeyeon masih belum ngasih tau eunbi soal dia pindah ke Jerman untuk kuliah dan menjaga kakek-neneknya disana. Dia takut eunbi justru marah atau sedih gegara hal itu.

"Chaeyeon,cepet pake sepatu nanti kamu telat ke acara perpisahan loh" suruh mamahnya

"Iya mah" balas chaeyeon

Chaeyeon membawa kopernya, memakai sepatu, lalu masuk ke dalam mobil. Papah dan mamah chaeyeon tersenyum melihat chaeyeon, mereka sadar chaeyeon sudah mulai dewasa.

Wonyoung yang sudah dari tadi berada di mobil melipat tangannya di depan dada sambil menatap lurus ke depan dan dengan wajah cemberutnya. Chaeyeon tertawa kecil lalu mengacak-acak rambut wonyoung pelan.

Mereka pun berangkat menuju ke sekolah chaeyeon dan wonyoung. Selama perjalanan chaeyeon terus membujuk wonyoung senyum lagi, tapi gagal terus karena wonyoung emang kesel banget sama kakaknya yang setuju kuliah di Jerman.

Ketika mereka sudah berada beberapa meter lagi dari sekolah chaeyeon dan wonyoung, mereka kaget ngeliat jalanannya sangat ramai karena sepertinya semua murid dari kelas akhir datang ke acara perpisahan ini.

Setelah memarkirkan mobil di parkiran sekolah, chaeyeon langsung berlari ke dalam sekolah untuk mencari sahabat-sahabatnya.

"Chaeyeon!"

Yuri teriak manggil chaeyeon sambil melambai-lambaikan tangannya supaya chaeyeon tau keberadaannya.

"Yuhuu yang mau kuliah di Jerman" goda yena

"Jangan pura-pura seneng, lo sebenernya sedih di tinggal gua" kata chaeyeon

"Gua lebih sedih di tinggal yuri daripada di tinggal ama lu woy"

Mereka tertawa mendengar candaan yena. Gak lama kemudian, terlihat eunbi dan minhyun yang baru aja sampai di sekolah, mereka berjalan menuju ke arah keempat orang yang lagi asik bercanda ini.

Chaeyeon, chaewon, yena, yuri menyapa eunbi dan minhyun begitupun sebaliknya.

Eunbi melihat chaeyeon lalu memeluknya erat sambil tersenyum bahagia. Setelah melepaskan pelukan mereka, eunbi tersenyum kepada chaeyeon lalu ngobrol sama yang lain.

Jadi sebenarnya hari ini mereka sudah merencanakan untuk hangout di cafe setelah acara perpisahan selesai. Bukan cuma mereka aja yang hangout tapi orang tua mereka atau adik dan kakak mereka juga ikut.

Because Of You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang