Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^~•~•~•~
(Episode sebelumnya)
Chaeyeon dan eunbi yang reflek menoleh ke arah kedua orang itu pun langsung terkejut sampe empedu nya kejang.
Kenapa? Siapa yang nyangka kalo kedua orang yang keluar dari kamar itu adalah jisoo danㅡ
LALISA MANOBAN.
Orang yang dicari sama momo tadi. Aneh deh, soalnya baju dan rambut lisa sama jisoo keliatan berantakan banget.
Jangan-janganㅡ
~•~•~•~
06.07 AM
Pagi ini chaeyeon tumben nih udah di dapur dengan seragam sekolahnya, dia sedang memasak telor dadar dan tahu untuk sarapannya.
Tuh gaes... holkay aja sarapannya telor dadar ama tahu :)
Papah sama mamahnya udah bangun tapi masih pada sibuk merapikan dokumen-dokumen mereka untuk di bawa ke kantor nanti.
Sedangkan wonyoung sedang membantu chaeyeon menyiapkan sarapan. Menaruh piring di meja makan dan menyiapkan minumannya.
"Ehh anak-anak papah udah pada mau sarapan toh" kata papahnya sambil menuruni tangga
"Ehehe iya pah" jawab wonyo
"Chaey, tumben kamu udah bangun sayang" kata mamahnya
"Gak tau nih mah, lagi semangat aja" jawab chaeyeon
Saat semuanya sudah duduk di kursi masing-masing, mereka memulai makan sambil sesekali bercanda.
-•-•-•-
Setelah menyelesaikan acara sarapan mereka, chaeyeon dan wonyo langsung membersihkan bekas makannya dan mengambil jaket untuk siap-siap berangkat mau menuntut ilmu.
Chaeyeon sama wonyo gak berangkat bareng karena setiap hari wonyo di jemput sama yujin. Ho'oh si yujin playboy, udah minju di embat wonyo pun juga.
Hari ini kayaknya chaeyeon keliatan siap banget mau sekolah, soalnya pr dia udah selesai semua dan semalem chaewon telepon katanya mau nonton turnamen pabji setelah pulang sekolah hari ini.
Saat sedang dalam perjalanan ke sekolahnya, chaeyeon tidak mengebut karena ini masih sangat pagi jadi harus di nikmati udara sejuknya.
Entah siapa dan dari mana asalnya, tiba-tiba chaeyeon mendengar suara motor mengebut dari belakang. Chaeyeon melihat ke kaca spionㅡ
Bruughhhhh
Pengemudi motor itu menendang motor chaeyeon, alhasil chaeyeon jadi kehilangan keseimbangan dan menabrak trotoar di sebelah kanannya.
Kaki kanan chaeyeon tertiban motornya sendiri, orang yang menendangnya tadi turun dari motornya dan menghampiri chaeyeon.
Chaeyeon mengulurkan tangannya untuk meminta bantuan, tapi bukannya membantu orang ini malah mencengkram kerah seragam chaeyeon dan memukul pelipis kiri chaeyeon dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [√]
Romance"Lo punya tempat yang berbeda di hidup gw, tempat yang lebih spesial" - chaey "Gw gak akan menyamakan sikap gw pas sama lo dan sikap gw pas sama orang lain" - eun "I'm Only Me Because of You" Gender Bender Area!!! Bahasa tidak b...