"Belajar"

402 50 16
                                    

Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^



~•~•~•~
~•~•~•~

4 hari kemudian~

Siapa bilang eunbi udah ngasih tau chaeyeon kalo dia pacaran sama minhyun? Beloman woy. Alasannya karena eunbi takut chaeyeon gak setuju dan marah sama dia.

Eunbi juga gak mau nyakitin chaeyeon karena dia ingkar janji. Kan dia punya janji sama chaeyeon, kalo misalnya dia mau pacaran harus lapor dulu sama chaeyeon. Sebenernya eunbi tau sih kalo chaeyeon bakal izinin dia tapi tetep aja dia takut.

Sang sahabat sih udah gak terlalu mikirin eunbi dan minhyun, dia justru lagi fokus belajar supaya dapet nilai bagus dan masuk ke salah satu universitas di Jerman dengan nilai yang tinggi.

Chaeyeon belajar bareng sama chaewon, mereka berdua di ajarin sama jiwon. Beruntung chaey dan chaew cepat tanggap orangnya jadi gak perlu jelasin panjang-panjang udah pada ngerti, ditambah lagi mereka tuh fokus banget belajarnya. Seperti sekarang ini.. mereka lagi belajar di perpus.

"Berarti ini hasilnya -3 ya?" tanya chaeyeon ke jiwon

"Bener banget" jawab jiwon

"Ji, ini caranya di kali dulu kan?" tanya chaewon

"That's right!" jawab jiwon

Tuh kan si jiwon mah tinggal nunggu di tanya aja. Btw, chaeyeon sama chaewon belum sarapan dan makan siang loh. Ini udah istirahat kedua dan mereka belum ke kantin sama sekali hari ini.

Jiwon tersenyum melihat kedua cogan di depannya lagi fokus banget kerjain soal yang dia kasih.

"Chaey, chae, ji nih gw bawain roti sama susu kotak" kata yuri yang baru aja dateng dari kantin disusul oleh yena

"Eh.. emang boleh bawa makanan sama minuman ke perpus?" tanya jiwon

"Udah minta izin tadi kata bu yoon, dia tau kalau chaeyeon sama chaewon gak istirahat dari tadi" jawab yena

"Salut banget gw sama kalian berdua, gak pernah berubah" puji yuri

"Kita mah gak akan pernah berubah kali, yagak chaey?" kata chaewon sambil meminum susu kotaknya

"Yoks!" balas chaeyeon sambil memakan rotinya

Sebenernya kalo udah begini kurang satu orang, ya siapa lagi kalo bukan eunbi. Dia sekarang apa-apa sama minhyun mulu, tapi para sahabatnya ini ngerti kok namanya juga bucin yekan?

Mungkin pas pertama kali ngeliat eunbi dan minhyun mesra setelah kabar "dating" itu, masih sakit buat chaeyeon untuk sekedar ngeliat mereka tapi sekarang udah gak gitu kok. Masih sedikit sakit, tapi ada bahagianya juga.

Kok bahagia?

Lah kan dia berhasil lagi ngeliat senyuman lebar eunbi walaupun bukan karena dia. Tragis ya.. tapi gak papa, jodoh kan gak kemana cuy ;)

Skip skip >>>

Setelah bel masuk kelas berbunyi, chaeyeon dan yang lain langsung menuju ke kelas mereka masing-masing.

Baru aja masuk kelas eh ada eunbi sama minhyun di belakang chaeyeon dan yena lagi bercanda berduaan, sampe gak sadar diliatin sama chaeyeon dan yena.

"Yaudah, aku masuk kelas dulu ya. Kamu jangan madol loh tanggung tinggal beberapa jam pelajaran lagi" kata eunbi

"Iyaa deh demi kamu aku nggak madol" kata minhyun

"Nyindir lu ya chaey?" bisik yena ke chaeyeon

Plakk

"Gw tatto bibir lo baru tau rasa lo!" kesel chaeyeon lalu masuk ke dalam kelas

Because Of You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang