"Terharu"

486 58 13
                                    

Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^






~•~•~•~

[Hari Sabtu]
07.11 AM

Pagi ini, eunbi keliatan bahagia banget nih gaes. Belum tau penyebabnya apa, tapi kayaknya kalian bakalan tau setelah eunbi melihat siapa yang membunyikan bel rumahnya pagi-pagi gini.

Ceklek

"Hayy cantik~" sapa orang itu

"Chaeyeon?? Kok cepet banget datengnya?" tanya eunbi

"Iya dong. Wajib kalo buat kamu mah"

Ho'oh gaes...
Eunbi lagi seneng hari ini gegara chaeyeon mau ngajak dia nonton hari ini dan bersenang-senang di mall.

"Gombal aja terosss" kata eunbi

Chaeyeon cuman bisa nyengir aja yakan sambil menggaruk-garuk tengkuknya yang tydack gatal sama sekali :)

"Btw, lo udah sarapan?" tanya eunbi

"Udah kok" jawab sang sahabat

"Chaeyeon! Calon menantu mamah!"

Chaeyeon dan eunbi melihat ke arah mamahnya eunbi yang lagi jalan menuju ke chaeyeon sambil membuka lengannya lebar.

Dia memeluk chaeyeon erat, lalu cipika-cipiki sama chaeyeon. Eunbi ketawa ngeliat chaeyeon yang keliatan kaget pas di peluk sama mamahnya.

Eunbi tau mamahnya itu sekarang sibuk banget sama kerjaannya jadi kalo chaeyeon ke rumah jarang ketemu atau ngeliat gituh.

"Apa kabar, sayang? Mamah kangen banget sama kamu" kata mamahnya eunbi aka tiffany

"E-ehh.. sama mah, aku juga kangen sama mamah"

"Udah dulu ya mah, aku lagi butuh chaeyeon nya nih" kata eunbi

"Oh ok ok. Mamah masak dulu ya"

"Ok sip, mah"

Chaeyeon dan eunbi naik ke atas lebih tepatnya ke kamar eunbi.

Tujuan eunbi hari ini mengundang chaeyeon ke rumahnya bukan karena mereka mau pergi aja, tapi eunbi lonely gak ada yang nemenin jadi dia minta chaeyeon buat nemenin dia deh.

Lumayan yakan, chaeyeon nya beruntung. Ehehe :D

Mereka bercanda, nge-gossip, ngomongin guru killer di sekolah pokoknya macem-macem lah ya.

Lagi asik ngobrol, tiba-tiba eunbi mau make-up dulu katanya. Soalnya beberapa menit lagi dia sama chaeyeon mau nganterin minju dulu ke tempat pemotretan.

Jangan salah oy. Minju bukan hanya sekedar murid biasa, dia adalah seorang model juga. Terkenal pula dia di kalangan anak remaja ;)

Saat eunbi lagi makeup-an, chaeyeon memperhatikan wajah eunbi yang terpantul di kaca milik eunbi. Tetiba chaeyeon jadi senyum-senyum sendiri woy.. tau nih anak ke pincut apaan jadi senyum-senyum gitu.

Eunbi sadar. Wajahnya jadi memerah padam.

Tatapan chaeyeon seperti menghipnotisnya, dia jadi diam sambil menatap chaeyeon juga dari kacanya.

"C-chae.. Ngapain sih lo?" tanya eunbi malu-malu

"Ha-hah?? Eng-enggak, blush on nya bagus" jawab chaeyeon terbata-bata

"Kok lo tau sih ini blush on?"

"Ya kan emak gw sering pake"

"Lo sering ngeliatin?"

Because Of You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang