"Mantan"

600 64 6
                                    

Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^




~•~•~•~

02.13 AM

Semua orang juga udah tau kalo ini udah kelewatan buat anak sekolah yang begadang, tapi enggak untuk seorang chaeyeon dan chaewon. Mereka malah asik main cod tanpa henti.

Iya. Chaewon nginep di rumah chaeyeon.

Btw, untung pr mereka udah pada selesai.

Eitss jangan salah, walaupun terkenal dengan julukan anak bangornya. Chaeyeon dan chaewon selalu rajin ngerjain tugas sekolah, ya nyontek sih tapi kan seenggaknya dia ngerjain.

Inilah sebabnya ada beberapa anak osis yng suka sama chaeyeon dan chaewon. Walaupun nakal plus ogeb tapi dia tetep melaksanakan tugas-tugasnya.

"Chaew, udahan lah... ngantuk gua" kata chaeyeon sambil menguap

"Hoaamm sama gua juga" chaewon ikutan menguap

"Btw, besok gw nginep di rumah lo ya. Mager di rumah" kata chaeyeon

"Hemmm"

Mereka berdua akhirnya tidur juga setelah berjam-jam main tu game tembak"an.

Chaeyeon sama chaewon mah bisa di bilang jarang telat, karena mereka tiap hari emang udah terbiasa bangun pagi.

Gimana si sakura gamon coba kalo mantan nya begitu. Udah baik, romantis, peka lagi. Cuman sakura nya aja nih salah ngambil jalur, si chaeyeon nya malah di selingkuhin.

Skip ah >>>

Pagi hari~

Setelah selesai sarapan, chaey dan chaew langsung naik ke motor mereka siap berangkat ke rumah eunbi untuk menjemput eunbi dan minju dan berangkat ke sekolah bersama.

Tapi kayaknya pagi ini eunbi sama minju agak beda nih penampilannya. Wajah mereka yang udah sempurna jadi makin sempurna gitu....

Chaey sama chaew mengerutkan kening mereka. Gak biasanya nih kedua cewek yang lagi pake sepatu di teras rumah mereka pake make up yang sedikit berbeda dari biasanya.

"Lo pada mau konser dimana dah??" tanya chaeyeon santai

"Siapa bilang mau konser, orang pulang sekolah nanti gw mau jalan sama mantan gw" jawab eunbi sambil sedikit mengibaskan rambutnya

"Mantan lo banyak, eun. Yang mana nih?"

"Seongwoo lahh"

"Bentar, yang lo bilang sexy itu?" tanya chaewon

"Ong seongwoo bukan han seungwoo"

"Lagian mantan lo namanya mirip-mirip" kata chaeyeon

"Ayo dong berangkat! Gw udah di tungguin yujin nih" omel minju

"Sialan yujin. Doi gua di embat juga" bisik chaewon ke chaeyeon

Chaeyeon mah ketawa aja yekan. Chaewon emang udah lama suka sama minju, tapi minju nya yang gak sadar-sadar padahal udah di kodein terus sama chaewon.

Akhirnya mereka berempat melaju pergi ke sekolah. Dalam perjalanan menuju ke sekolah, chaeyeon cuman bisa dengerin eunbi cerita tentang gimana caranya dia bisa di ajak jalan sama mantannya itu.

Panas kuping chaeyeon nya, soalnya chaeyeon emang agak musuhan sama mantan-mantannya eunbi.

Yaiyalah. Orang sebelum jadian sama eunbi, mantan-mantannya eunbi itu di interogasi dulu sama chaeyeon sampe ada waktu itu yang ketauan anak gak bener di hantam sama chaeyeon sampe kapok deketin eunbi.

Because Of You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang