Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^~•~•~•~
Beberapa minggu kemudian~
"Chaeyeon!"
Yang dipanggil menoleh. Terlihatlah senyuman manis dari chaeyeon ketika dia melihat siapa yang memanggilnya tadi.
"Jiwon" sapa chaeyeon
"Gimana ulangannya tadi?" tanya jiwon
"Lancar kok, ya walaupun sempet sedikit kesusahan sih tadi di 2 nomor"
"Gak papa yang penting lo isi semua soalnya"
Chaeyeon tersenyum, begitupun juga dengan jiwon. Keduanya berjalan menuju ke kantin bersama sambil sesekali bercanda.
Semenjak chaeyeon dan chaewon semakin sibuk belajar, mereka jadi jarang ngobrol sama eunbi. Jangankan ngobrol, ketemu aja susah nya minta ampun. Tapi itu bukan berarti mereka udah gak bersahabat lagi kok, mereka hanya pisah sebentar nanti juga balik lagi.
Chaeyeon, chaewon, dan eunbi mungkin biasa aja kalau pisah gini. Tapi di sisi lain ada minju yang kangen banget ngeliat mereka kumpul bareng lagi seperti dulu sebelum eunbi pacaran dengan minhyun dan sebelum chaeyeon semakin nempel sama jiwon.
Terkadang minju suka menangis cuma karena memikirkan persahabatan mereka yang mulai renggang itu. Tapi karena chaewon selalu bilang...
"kita pasti balik lagi nanti, kita cuma pisah sementara doang kok"
Minju jadi sedikit lega, seenggaknya ada yang memastikan kalo mereka bakal balik lagi kayak dulu.
Skip>>>
Sekarang chaeyeon, chaewon, dan jiwon sudah berada di kantin sedang makan sambil belajar bersama. Iya, se-rajin itu mereka belajar nya sampe kadang makanannya di kacangin.
Sebenernya gak ada yang mau seserius ini juga sih tapi mereka terus-terusan kepikiran sama universitas tujuan mereka, bagaimanapun juga mereka gak akan mau gagal dan mengecewakan ortu mereka kan?
Brakk
"Serius amat kakak-kakak ini" kata orang yang gebrak meja tadi
"Felix? Ngapain lo kesini?" tanya chaewon
"Lagi bosen aja ama mereka, jadi gw kesini deh" jawab felix
Felix mengalihkan pandangannya ke chaeyeon yang sedang menyuap bakso.
"Oh iya, kemaren eunbi nyariin lo chaey" kata felix
"Nyariin gw? Tumben" kata chaeyeon
"Ada perlu kali. Lagian lo berdua kenapa jadi jarang sama eunbi lagi sih??"
"Ya kita kan sibuk belajar"
"Kan bisa belajar bareng"
"Dia belajar sama minhyun, ya masa kita mau gabung kan gak enak" kata chaewon
Felix mengangguk mengerti. Sekarang pandangannya beralih ke jiwon yang sedang mencatat pelajaran di buku tulisnya.
"Balikan chaey?" tanya felix tiba-tiba
Chaeyeon, chaewon, dan jiwon langsung menatap felix.
"Enggak" jawab chaeyeon singkat
"Berduaan mulu"
"Lo buta?! Gua juga bareng mereka mulu ya dari kemaren!" kesel chaewon
"Ehehe iyaa lupa"
Chaeyeon dan jiwon tertawa kecil melihat kedua orang itu berantem. Ya maklum, jarang-jarang felix nyamperin chaewon terus ngajak ngobrol lagi. Biasanya kan dateng cuma buat godain doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [√]
Romance"Lo punya tempat yang berbeda di hidup gw, tempat yang lebih spesial" - chaey "Gw gak akan menyamakan sikap gw pas sama lo dan sikap gw pas sama orang lain" - eun "I'm Only Me Because of You" Gender Bender Area!!! Bahasa tidak b...