"Sahabat"

999 74 9
                                    

Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^



~•~•~•~

"Eunieeeee!!"

"Ishh! Jangan teriak-teriak kenapa sih, malu tau diliatin yang lain"

"Hehe maaf eun. Temenin gw ke kantin yuk, belum sarapan nih"

"Yaudah iya tapi jangan lama-lama makannya"

"Sip deh"

Lee Chaeyeon & Kwon Eunbi ini adalah dua manusia yang sudah bersahabat dari mereka masih orok.

Jarang akur tapi kalo udah akur mereka itu sweet banget, ngebuat semua yang ngeliat jadi potek hatinya. Iya soalnya kedua orang ini idamannya satu sekolah. Bahkan guru-guru pun jatuh cinta sama mereka.

Pertama kali mereka masuk di Enozi Higj School ini mereka tuh dikira pacaran soalnya mesra banget gitu loh. Tapi pas pada tau mereka cuman sahabatan ada yang seneng ada juga yang bahagia.

Back to story woy :)

Saat ini eunbi udah ngedumel mulu, si chaeyeon lama banget makannya padahal eunbi lagi sibuk sama urusan osis.

"Chae, cepet kek makannya!" omel eunbi

"Ini udah selesai eun..marah-marah mulu ah" balas chaeyeon

"Lagian lo lama banget sih makannya!"

"Gw makan cepet ya lu nya aja yang lebay"

"Apaan sih lo berdua pagi-pagi udah berantem aja"

Kim Chaewon atau bisa dipanggil chaewon selaku sahabat chaeyeon dan eunbi dari orok juga, memisahkan dua manusia yang sedang bertengkar itu.

"Dia nih udah tau gw lagi sibuk, malah sengaja di lama-lamain makannya" kata eunbi sambil nunjuk-nunjuk chaeyeon

"Sumpah lo lebay, eun"

"Bodo!"

Si chaeyeon mah udah pasrah aja dah punya sahabat begitu, untung cantik. Hehe...

Akhirnya karena bel masuk kelas udah mau berbunyi, ketiga orang itu berjalan menuju ke kelas masing-masing.

Chaeyeon dan eunbi sekelas, chaewon berbeda sendiri karena dia masuk ips sedangkan eunbi dan chaeyeon memilih masuk ipa.

Padahal chaeyeon gak begitu pinter di pelajaran ipa tapi karena eunbi maksa chaeyeon untuk satu jurusan sama dia, jadi ya gitu deh.

_•_•_•_

Saat pak yunhyeong sedang menjelaskan materi sambil menulis di papan tulis, chaeyeon justru memilih untuk tidur dengan santai nya. Mumpung dia duduk nya di paling belakang jadi gak begitu keliatan.

Eunbi yang kebetulan lagi males belajar, dia pun mengalihkan pandangannya ke arah belakang and dia ngeliat chaeyeon yang lagi tidur itu.

Betapa keselnya dia ngeliat anak ogeb satu itu dengan enak nya tidur di saat jam pelajaran.

Tapi ya mau gimana lagi, kalo dilarang juga keras kepala anaknya. Tambeng banget kalo di bilangin gak akan ada yang kuat deh ngelawan dia.

Skip kuy >>>

Sekarang chaeyeon, eunbi, dan chaewon sedang berada di kantin. Yang makan cuman eunbi sama chaewon doang si chaeyeon masih kenyang katanya.

Di saat lagi enak-enaknya makan, eh tiba-tiba  crush nya eunbi dateng dengan wajahnya yang kelihatan sangat bahagia.

"Hai eun" sapanya sambil duduk di sebelah eunbi

"Eh.. hi juga hyun" sapa balik eunbi malu-malu

Chaeyeon dan chaewon yang duduk di seberang eunbi dan minhyun hanya bisa menghela napas mereka.

Because Of You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang