"Main Hujan"

548 58 8
                                    

Enjoy ya!
Maap typo-nya ^_^





~•~•~•~

{Hari Selasa}

Saat ini chaeyeon lagi jalan-jalan di sekitar sekolah sama chaewon dan yena, lagi pada males ke kantin. Sans mereka gak bolos, ini lagi jam istirahat kok.

Di tengah jalan menuju ke lapangan, chaeyeon ngeliat eunbi yang lagi ngobrol sama minhyun. Yang chaeyeon liatin bukan eunbi nya melainkan minhyun nya yang sedang menatap eunbi.

Chaeyeon menajamkan matanya lagi, takutnya dia salah liat tapi ternyata hasilnya sama. Dia jadi merasa gak enak dengan tatapan minhyun ke eunbi.

Gak biasa nya minhyun natap eunbi kayak gitu. Chaeyeon menarik seragam chaewon dan yena.

"Jangan di tarik kambing, kalo sobek mampus gua" omel yena

"Gak usah lebay deh bek" kata chaewon

"Woy, liat minhyun deh" kata chaeyeon sambil menunjuk ke arah minhyun

"Kenapa dah chaey?" tanya yena

"Tatapan nya ke eunbi aneh banget njir"

"Aneh? Masa sih?" tanya chaewon bingung

"Eh, eh bener njay kayak ada sesuatu gitu" kata yena sambil menepuk-nepuk pundak chaeyeon dan chaewon

Ketiga orang itu terus memperhatikan eunbi dan minhyun sampe gak nyadar ada tiga cewek cantik di belakang mereka.

Para cewek cantik itu memegang pundak cowok-cowok yang berada di depan mereka.

Yang di pegang pundaknya langsung menengok, eh pas tau siapa yang megang jadi pada senyum-senyum dah.

"Eh jiwon" kata chaeyeon

"Bebeb yuri hehe..." kata yena

"Ju, cantik amat" kata chaewon

Cowok kalo ketauan ngintipin orang begini nih, kadang cuman bisa senyum-senyum doang sambil memuji sang saksi.

Akhirnya chaeyeon, yena, dan chaewon di ajak ke kantin sama ketiga cewek tadi. Dan jiwon itu mantannya chaeyeon, mantan terindahnya woy. Chaeyeon gamon nih ama dia tapi gegara udah lama gak ketemu jadi bisa move on koq.

Ketiga cogan menjelaskan apa yang mereka intip tadi. Ketiga cecan juga kaget dong, karena sejujurnya mereka belum tau kalau eunbi sedekat itu sama minhyun kecuali minju.

Di saat yang lain bercanda, chaeyeon justru merenung memikirkan eunbi dan minhyun.

'Minhyun kalo udah suka kenapa gak nembak aja sih? Kan kalo dia ngebaperin eunbi doang, gua yang panas' pikir chaeyeon.

Gak lama setelah chaeyeon berpikir begitu, eunbi datang tapi bersama minhyun. Sebelum kedua orang itu menuju ke meja chaeyeon dan teman-teman, chaeyeon merencanakan untuk mengancam teman-temannya.

"Weh.. Lo semua kalo langsung kabur, gua gk kasih ampun ya" ancamnya

"Njirr gak gitu kali, chaey. Gw males jadi nyamuk" kata chaewon

"Gw juga chaew"

"Lo kan ada jiwon sih" kata yena

"Gak mau tau, lo semua gak boleh curang"

"Sst sst mereka kesini" kata minju

Mereka semua langsung pura-pura bercanda kayak biasa padahal udah pada pahit semua tuh muka, apalagi si chaeyeon.

Because Of You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang