KISAH 21+

152 12 4
                                    

INGET YAHH INI CERITA TENTANG BXB!!!
Alurnya maju-mundur

SELAMAT MEMBACA GUYS 🤗

***

Matahari mulai menampakan hidungnya, meskipun samar samar. Baekhyun terbangun di sebuah kamar yang tidak terlalu asing baginya. Ah baekhyun ingat ini kamarnya chanyeol, lalu baekhyun mencoba bangkit dan menuju kamar mandi yang terletak di sudut kamar itu.

Ketika ingin menjajakan kakinya ke arah kamar mandi, ia menangkap seseorang yang merigkuk di sofa dengan bersedekap dada.

Baekhyun terkesiap, chanyeol tidur di sofa alih-alih tidur di ranjangnya yang di isi oleh baekhyun, baekhyun ambil selimut dari ranjang berjalan dengan pelan dan menyelimuti tubuh chanyeol agar hangat dengan sangat hati hato, takut kalau chanyeol akan terganggu tidurnya.

Baekhyun melanjutkan niatnya menuju kamar mandi. Tepat sebelum ia melangkahkan kaki dari pandangan chanyeol yang tertidur, ia ditarik oleh sebuah tangan dan membuatnya limbung dan jatuh dalam pelukannya chanyeol.

"Akhh !!! "

"Mianhh, kau sudah bangun? Hm? "

"Nee, maaf chan bisakah kau lepaskan pelukanmu? Ini sungguh tak nyaman. " Baekhyun menggeliat tak nyaman di atas badan chanyeol.

"Biarkan seperti ini sebentar baek, wangi tubuhmu sangat manis." Ucap chanyeol makin mengeratkan pelukannya.

Baekhyun yang tak bisa berbuat banyak pun hanya pasrah dan menghela nafasnya. Tak lama chanyeol melepaskan pelukannya dan membawa baekhyun duduk di atas pahanya.

"Sudah merasa lebih baik? Hm? " Tanya chanyeol sambil menangkup kedua pipi baekhyun.

"Hemm, aku masih syok yeol, rasanya aku tidak ingin hidup lagi setelah ini" Terisak lagi, sakit sekali dadanya seperti ada yang menghantam dadanya.

Chanyeol memeluk tubuh mungil yang ada di atasnya, memberikan ketenangan untuk baekhyunnya, mengusap punggung tubih mungin tersebut.

Chanyeol pun bingung bagaimana ia menjelaskannya, ia pun tak akan sanggup jika ia yang di hadapkan oleh kenyataan ini, tapi chanyeol harus kuat agar baekhyunnya juga kuat.

Chanyeol membawa tubuh mungil itu kedalam gendongannya, membawa chanyeol dan baekhyun ke meja makan dan memanggil kakak dari si pemilik tubuh mungil yang ia gendong.

Sesampainya di meja makan chanyeol mendudukan tubuh baekhyun dengan hati hati. Chanyeol mengetuk pintu kamar Suho memberi tahukan untuk menuju meja makan.

Chanyeol tak mendapatkan jawaban dari dalam akhirnya membuka pintu itu perlahan dan menampakan seorang namja yang meringkuh dan bergetar hebat.

"Suho ya ! Bangun, kau sakit? "
"Ya ampun suho kau demam tinggi, kita kedokter oke, tunggu sebentar aku akan memanggil baekhyun" Chanyeol berlari ke arah ruang makan dan menceritakannya pada baekhyun, baekhyun pun panik dan mengikuti langkah kaki chanyeol.

Saat ini chanyeol, baekhyun dan suho tengah di dalam perjalanan menuju ke salah satu rumah sakit yang merupakan salah satu aset keluarga chanyeol.

Sesampainya di rumah sakit baekhyun terus menangis dan tak tenang melihat satu"nya keluarga yang saat ini ia punya sedang tak sadarkan diri.

"Baek duduklah, kemarilah suho pasti baik-baik saja, percayakan pada dokter yah" Mengambil tangan baekhyun dan membawanya kepelukan chanyeol.

MEMORIES 🔞 (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang