BERTEMU

112 10 6
                                    

 BXB;

Warning !!!!! kalo gk suka boleh gk di baca ya say :)

ini hanya cerita,,, pemain akan bertambah sesuai jalan cerita.

happy reading guys :)

sambil puter lagu sambil baca wp..

beuhhh mantapp betulllll 

SPECIAL CHAPTER!!!

FOKUS CERITA SUHO,CHANYEOL.

*Suho pov

"Bajingan !!!!!!" umpat sang tuan nya.

Para maid terkejut akan umpatan yang telah dilayangkan oleh majikannya, tidak seperti biasanya sang tuan mengumpat pagi". Apalagi sampai terdengar hingga kepenjuru ruangan.

Maklum kamar sayang tuan tidak kedap akan suara, hanya ruang kerjanya saja yang kedap akan suara. Karna tkut adik mungilnya melintasi ruang kerjanya dan malah mendengan seluruh percakapannya.

Suho memanggil seluruh anak buahnya menggunakan tombol alarm dan interkom yang ada dikamarnya, seluruh anak buahnya sudah berkumpul diruang kerjanya. 

" Aapakah kalian tidur tadi malem!" bentaknya

" Kalian buta atau gimana sampai gk sadar ada orang masuk kedalam manisionku terutama kamar adikku!!! HAH!!" semua orang menunduk. mereka sadar akan kesalahan yang mereka perbuat.

salah satu anak buah suho menghampirinya dan menyerahkan seluruh hasil rekaman CCTV, setelah menerima itu suho menyuruh memperketat penjagaan mansionnya, terutama kamar baekhyun. 

suho tidak menerima adanya kelalaian. tetapi ia bukan seseorang yang akan menghajar bawahannya jika ada kesalahan.

suho engamati CCTV di kamar adiknya, CCTV dikamar adiknya hanya bisa dipantau oleh suho. karena ia tidak mau anak buahnya melihat seluruh aktivitas baekhyun ketika ia tidak ada dirumah.

suho memasukan kata sandi untuk membuka file yang menmpilkan ruang tidur adik mungilnya. suho terkejut melihat sosok tinggi yang ia kenali mulai memasuki kamar tidur adiknya.

tidak banyak pergerakan yang dilakukan chanyeol di kamar baekhyun, hanya memandangi adiknya, membisikan sebuah kalimat dan mengecup dahi dan bibir adiknya pelan. setelah meninggalkan notes di depan kamar baekhyun chanyeol pergi dan cctv kembali tidak ada pergerakan lagi.

suho sedang bersiap-siap untuk pergi ia membaca lagi notes  dari sahabat dan juga kekasih adiknya yang menghilang dan memasukan notes itu kedalam sau jasnya.

dari luar terdengar sebuah ketukan.

tok tok tok

"hyung, hyung belom berangkatkan?" tanya seorang dibalik pintu yang sangat suho hafal siapa itu.

suho keluar sambil senyum sumringah dan memeluk adik mungilnya, seakan" baekhyun akan menghilang jika ia melepas pelukannya.

baekhyun merasa aneh akan sikap hyungnya, tidak seperti biasanya hyungnya akan memeluknya sangat erat padahal setiap hari bertemu.

biasanya hyungnya akan memeluknya ketika hyungnya melakukan perjalanan dinas luar kota, walaupun hanya ke bucheon. tetapi hyungnya seperti tidak melihatnya selama berpuluh" tahun lamanya.

anehkan hyungnya?(udah ah gk mau mikirin, back to the topic)

"hyung sesek" rengeknya sambil memukul punggung sang kakak.

MEMORIES 🔞 (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang