*dikampus
Baekhyun, kyungsoo dan luhan sedang bercengkrama ria. Mereka selalu melihat tingkah absud baekhyun yang tidak pernah orang lain lihat.
Selalu bisa membuat kyungsoo dan luhan geleng-geleng kepala dibuatnya, tetapi dalam sekejap mampu membuat kyungsoo dan luhan kewalahan juga.
Mereka sedang bersenda gurau ketika seseorang menabrak baekhyun kencang hingga terjatuh.
"Yak!! Lu buta? Teman gw jatoh gara-gara lu!" Bentak luhan. Kyungsoo pun hanya geleng-geleng kepala.
Kyungsoo membantu baekhyun berdiri, yang menabrak baekhyun pun berdiri dan meminta maaf.
Tapi lagi-lagi luhan yang mengomelinya dan baekhyun menarik luhan untuk membuat luhan berhenti mengomeli orang itu.
"Saya minta maaf, saya sedang buru-buru saya minta maaf sekali lagi" ucap sang penabrak.
"Ah, tidak apa-apa mungkin aku juga yang telalu energik" ucap baekhyun
"Sepertinya lu orang baru? Soalnya gw baru liat." Tanya kyungsoo menelisik.
"Iyah saya orang baru, kenalkan nama saya kris."Ucapnya sambil menyalami baekhyun dan teman"nya.
"Saya Baekhyun." Sapanya sambil tersenyum
"Luhan" ketusnya
"Kyungsoo, maaf ya luhan emang begitu." Jawab kyungsoo mengakhiri."Kalo gitu kita duluan yah, maaf sekali lagi" ucap baekhyun menundukan tubuhnya dan berlalu pergi.
Kris tersenyum, ada banyak pemikiran yang terlintas di benaknya.
"Kita akan bertemu lagi nanti pretty."
Mereka pun sudah asik lagi dengan dunia mereka, tanpa mengetahui seseorang mengawasi mereka dari jauh sambil tersenyum simpul.
" guys gw mau ngomong" ucap kyungsoo
Para sahabatnya memberikan atensi kepada namja bermata bulat itu.
"Kok gw ngerasa kita di awasin yah, gw ngerasa gk nyaman dan aman." Ucap kyungsoo sambil melihat sekelilingnya, mencari seseorang yang sedang menguntit atau mengawasi mereka.
"Hemm kita jangan ngomong disini deh yuk." Ajak kyungsoo sambil menarik kedua lengan sahabatnya itu.
Ya. Kyungsoo itu peka terhadap sekeliling, ntah karna apa tiba" memang dia seperti mempunyai insting yang lebih kuat perihal nyaman dan aman atau terancam.
Kyungsoo membawa mereka ke dalam mobilnya, mereka berbicara di dalam mobil karna kyungsoo yakin kalo orang yang mengawasinya tidak bisa mendengar percakapan mereka.
" jadi guys perasaan gw gk enak itu udah agak lama, hampir 1 tahun ini lah kira-kira." Ucapnya sambil menghela nafasnya berat.
Baekhyun dan Luhan hanya memperhatikan apa yang kyungsoo tuturkan.
"Tapi selama ini tuh kaya yang biasa aja, gw masih bisa ngehalau segala perasaan sialan itu.!" Tukasnya
"Tapi... tapi nih ya, semenjak lu baekhyun tabrakan sama tuh orang baru, siapa tadi namanya ??" Tanyanya kearah sahabat"nya.
"Kris." Jawab luhan
"Nah iya dia, gk lama tuh perasaan gk nyaman dan aman gw malah menggebu-gebu, kaya orang jatuh cinta gitu." Ucapnya
"Tapi kyung gw ngerasa kok kayanya kriss orang jahat ya??" Ucap luhan.
Luhan itu gk bisa nyaring omongannya sendiri, luhan lebih sering di kenal asal ceplos karna ya emang udah bawaanya kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES 🔞 (CHANBAEK)
Romance"Maafkan aku baek telah meninggalkanmu sendirian" chanyeol memeluk baekhyun. ⚠️ MATURE ! ⚠️ BXB ⚠️ M-Preg ! •main cast : ^chanbaek ^hunhan ^kaisoo ^sulay ^chenmin Pemain akan bertambah seiring jalan cerita 😡