Haii update lagi 😊😊
Jangan lupa untuk vote dan comment yah 😊
Biar author makin semangat upnya..
.
.
Minal aidzin walfaidzin readers ❤️ maafin ya aku baru update lagi.Aku dirumah gk dibiarin lenggang barang sebentar aja 🤣 makanya jadi ketunda deh up chap selanjutnya 😊
Yuk kita reading lagiii ☺️
=================================
*mansion loey
Chanyeol, kai dan sehun sedang berkumpul di ruang kerja seorang park chanyeol.
Mereka sedang mendiskusikan beberapa pekerjaan dan langkah yang harus di ambil untuk menjaga agar baekhyunnya tidak dalam bahaya.
Sangat sulit untuk tidak turun langsung menjaga baekhyun, chanyeol hanya bisa menyuruh bodyguard kepercayaan dan handal yang menjaga kekasih mungilnya.
Tetapi jika chanyeol turun langsung maka keadaan akan semakin runyam. Para mafioso kelas bawah di korea pasti berbondong" mencari masalah dengan chanyeol agar chanyeol muncul.
Ditambah dengan adanya pengganggu yang sudah mulai menunjukan pergerakan mereka.
Jika chanyeol tiba" muncul dan melindungi baekhyun maka hasilnya akan di pastikan semakin menarik untuk sang pengganggu.
Chanyeol menggeram frustasi, ingin sekali dia membawa lelaki mungilnya pergi dari korea, tetapi mengingat yang dipertaruhkan disini bukan hanya nyawanya tapi nyawa baekhyun dan sang kakak pun jadi tawarnya.
"Malam ini kita ke mansion byun, kita berenti ditempat yang agak terhalang kamera cctv, biar mata" mereka gak bisa tau keberadaan kita." titah chanyeol kepada dua sahabatnya
"Tapi chan kalo kali ini kita ketahuan bagaimana?" Tanya sehun yang sejak tadi feelingnya merasakan gelenyar aneh.
"Gue udah kordinasi sama suho, tapi kalo gue gk keluar dalam 15/20 menit, lu berdua cabut aja oke, gue pastiin gue bakal selamat tanpa ketauan." Ujar chanyeol meyakinkan kedua sahabatnya.
Ya walaupun chanyeol terlatih dan sudah masuk dalam jajaran mafia dan antek-antek mafia, chanyeol gk bisa gegabah dalam menentukan pergerakan.
Sekecil apapun pergerakan yang chanyeol buat akan berdampak besar untuk kawanan mafianya.
Boss sudah mempercayakan chanyeol untuk turun langsung, jadi chanyeol tidak akan membuang-buang kesempatan yang sudah di berikan sang Boss.
Chanyeol, jongin dan sehun segera bergegas ke mansion byun, membawa mobil lokal agar mereka tak dicurigai oleh musuh.
Sebab jika chanyeol membawa mobil bugatti atau merci nya pasti akan ketahuan musuh jika chanyeol sudah kembali ke korea.
.
.
.
*Mansion ByunChanyeol, kai dan sehun sudah sampai di halaman luar mansion byun.
Kai memantau pergerakan sekitar, cctv halaman dalam di pantau oleh sehun dan chanyeol hanya menunggu intruksi dari mereka agar bisa masuk.
Chanyeol sudah mengabari suho jika ia akan masuk.
Suhobyun🤯: masuk lah, aku akan mengatasi mereka yang berada dalam mansion.
Loeypark😡 : oke.. apakah bee sudah terlelap?
Suhobyun🤯: sudah, cepatlah bergerak! Atau kunyalakan alarm agar kau ditangkap😎
Loeypark😡 : yak!! Awas kau byun aku masuk sekarang!!!Chanyeol memasukan kembali ponselnya dan bersiap menaiki pohon besar yang langsung menuju kamar sang kekasih.
Pohon ini sudah ada jauh sebelum mereka lahir, ketika kedua kakek nenek suho dan baekhyun sedang sibuk melihat perkembangan putra semata wayangnya beranjak remaja.
.
.
Chanyeol sampai pada teras luar kamar sang kekasih, chanyeol merasa degdegan bukan main. Chanyeol seperti anak remaja yang sedang jatuh cinta dan ngumpet" menemui sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES 🔞 (CHANBAEK)
Romance"Maafkan aku baek telah meninggalkanmu sendirian" chanyeol memeluk baekhyun. ⚠️ MATURE ! ⚠️ BXB ⚠️ M-Preg ! •main cast : ^chanbaek ^hunhan ^kaisoo ^sulay ^chenmin Pemain akan bertambah seiring jalan cerita 😡