Dia Kembali

33 2 0
                                    

long time no update....haiii guys how are you?😊😊 gimana-gimana? belakangan ini berat yah eri.

harus tetep semangat yah eri :) 😉💪💪

selamat untuk uri peterpan tahun ini banyak nyabet award dan selamat juga buat uri Baekhyun 3 tahun berturut-turut memenangkan Best Male Artist :)👏👏

jangan lupa untuk streaming MV KAI, dukung uri maknae kita juga.💕💕💕❤


*Baekhyun POV*

Baekhyun masih memandangi sosok tinggi yang berada dihadapannya. sosok yang setelah sekian lama menghilang bagai ditelan bumi, Bee tidak tau harus menjawabnya seperti apa. hanya saja perasaannya memberikan reaksi yang tidak alamiah.

baekhyun pun menceritakannya pada chanyeol, chanyeolpun antusias mendengarkan baekhyun menceritakan bagaimana bee tau bahwa chanyeol telah kembali.

FLASHBACK ON

setelah kembalinya dari kampus, jauh sebelum chanyeol mendatagi kamarnya untuk yang pertama kali, sebelum bee bertabrakan dengan Kris atau sebelum lari-larian bersama luhan, baekhyun sudah merasakan ada yang tidak beres dengan jantungnya.

jantungnya berdetak begitu cepat, seperti seseorang yang baru pertama kali jatuh cinta. baekhyun sendiri pun bingung dengan siapa dia jatuh cinta? selama ini baekhyun tertutup. dia bahkan jarang berinteraksi dengan teman sekelasnya, mengobrol sepentingnya saja.

setelah chanyeol mendatagi kamarnya, membisikan kalimat yang begitu dinantikannya dan setelah chanyeol menciumnya. baekhyun merasakan bahwa benar "itu kekasihnya".

setelah malam itu, dada baekhyun tetep berdetak kencang, bener-bener seperti sedang menunggu kekasihnya menjemputnya. baekhyun seketika hyperaktif dan seneng meledek luhan bersama kyungsoo, sampai akhirnya dia menabrak seseorang hari itu.

SKIP TIME

malam pun tiba, ketika dia hendak tidur suho hyung mendatanginya. memberika satu rahasia yang benar-benar dinantikan baekhyun, tidak-tidak sebenarnya ini ajang balas dendam suho kepada chanyeol karna telah meninggalkan adik kecilnya.

"bee" panggil Suhu hyung dari luar kamarnya. baekhyun pun yang mendengarnya langsung bergegas membukakan pintu untuk kakaknya.

" iya hyung? ada apa? apakah ada sesuatu hyung?"

"hyung ingin memberika sebuah kejutan untukmu." baekhyun terdiam. pikirannya berimajinasi apakah yang akan suho hyung berikan untuknya?

"apa itu hyung? hyung ingin memberikanku tiket liburan ke jeju ya bersama luhan dan kyungsoo?"

"hahaha tidak princess."

"yakkk hyunggggg! aku namjaaaa, jadi aku PRINCE!"

"ahhaha baiklah Prince. mau tau tidak apa hadiahnya?"

"tapi sebelum hyung beritahu kamu harus janji untuk tidak terlalu berbahagia. hemm okeh?"

"kenapa hyung?" 😥

"karna di rumah kita banyak mata-mata, jadi bersikap sewajarnya okeh." suho pun mengecup kepala bee sebentar lalu mulai menceritakannya.

baekhyun terkejut. dugaannya benar! belahan jiwanya kembali lagi.

ingin baekhyun berteriak sambil mengelilingi mansionya. tetapi suho hyung sudah mewanti-wantinya.

akhirnya baekhyun menuruti perintah suho hyung untuk mengerjai chanyeol dengan pura-pura tertidur.

walaupun sebenernya baekyun ingin sekali langsung memeluk chanyeol, tetapi ini juga sebai pelajaran pada chanyeol. siapa suruh dia membuat jantung bee berdetak kaya orang jantungan. hehehe.

FLASHBACK SELESAI

"jadi suho yang merencanakannya?" tanya chanyeol menelisik.

bee dengan bangganya memamerkan deretan giginya seperti orang yang tidak berdosa "hehehe iya 😁"

"yeolii." panggil baekhyun dengan lemahnya. chanyeolpun langsung melihat ke arah namja mungilnya.

"hemm, kenapa sayang? kangen? atau pengen nih?" goda chanyeol

"ish dasar kuping gajah!!" baekhyun merajuk.

chanyeol tertawa kencang melihat bekhyun yang merajuk dan melihat pipi yang bersemu merah itu.

"bercanda sayang. nanti ketika waktunya udah tepat aku bakal ceritain semuanya ya, tanpa kecuali!"

"yeoliiee, bogoshipo-so." tak bisa dibendung lagi. bee langsung memeluk chanyeol erat, seakan chanyeol akan menghilang seperti pada film, atau takut ini hanya hayalannya saja.

"nado bogoshipo bee."

*disisi lain*

Dua anak adam sedang melepaskan rindu satu sama lain, tidak memikirkan apa yang terjadi di luar sana.

Pikirannya hanya bagaimana mereka melepaskan rindu yang selama ini tertahan dan menyiksa batin mereka.

Di ruangan lain para mata" terus mengawasi kamar kakak beradik itu, mereka merasakan ada yang tidak beres, tetapi tidak tau apa itu.

Bee begitu mereka memanggilnya memang tidak pernah keluar kamar ketika sudah malam, jadi mereka menganggap hal yang wajar jika pintu kamar itu terkunci.

Mungkin majikannya sudah tertidur, mereka lengah, mereka memata-matai keluarga byun. Tanpa sadar bahwa mereka juga sedang di awas oleh anak buahnya suho hyung dan chanyeol.

Setiap jam 23.00 salah satu mata" yang dikirim dari musuh selalu keluar, selalu berbeda orang, tetapi jam keluarnya selalu jam 23.00.

Entah apa yang di lakukan mereka di jam segitu, tetapi anak buah loey sudah di tugaskan untuk mengikuti mereka tanpa ketahuan kalau mereka lagi di mata-matai.

To be continue
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Haii 🥰
Sudah lama tidak bersua 😊

Writterblock, kerjaan numpuk itu salah satu kendala kenapa aku bisa lama banget gk update" 🥺

Aku harus sering" baca wp / au lagi agar membangkitkan ide menulisku 🥺

Maaf ya kalau bakal jarang update.
Untuk sekrang segini dulu ya🥰

*info for chanbaekist*
Bapak chanyeol kita lagi aktif di IG ya 😊 ayo kita support terus buat chanbaek dan uri EXO 🥰

Gk kerasa EXO udah 10th tahun ini❤️❤️
Semangat nunggu uri peterpan kita ya🥰
36h menuju bapak kapas pulang❤️❤️❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MEMORIES 🔞 (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang