PENYATUAN 21+

138 9 2
                                    

"Baek aku akan memulainya" chanyoel memberikan penetrasi pada hoel baekhyun, chanyeol menjilati hoel baekhyun agar basah dan tidak kering.

Chanyeol memainkan lidahnya pada hoel namja kecilnya, baekhyun geli ia merasakan kenikmatan pada lubang anal nya, padahal hanya di mainkan dengan lidah seorang Park Chanyeol, tetapi ia merasakan nikmat tiada tara.

Penis baekhyun menegang lagi, chanyeol dengan sigap memainkan juniornya baekhyun, seakan tertimpa ribuan kupu" baekhyun melayang merasakan sensasi gelenyar yang begitu hebat.

"Akhh yeolllhhh se..perr.. tihhhnya akuhh... akan pi...pisss eeeuungggh"

"Keluarkan baby"
"Eungghh chann..yeeolllhhh.."

Belum sempat bernafas baekhyun, chanyeol berdiri dan langsung memasukan juniornya yang super besar kedalam hole nya baekhyun..

"Akhhhh yeollhhh" baekhyun meringis merasakan seperti dibelah dua oleh sebelah pedang.

"Ini akan sakit sebentar baek, aku tidak akan bergerak sementaraahh"

"Shitt!!! Baek ka..u sem..piithhhhh!"

"Ber..ge..rak yeolhh...!"

Chanyeolpun mulai bergerak, memaju mundurkan juniornya di dalam hole nya baekhyun yang sempit, chanyeol dan baekhyun sudah di kuasai oleh nafsu, mereka merasakan nikmat yang tidak bisa dijelaskan.

"Akhh fass...terrrhh... yeollhhh..!!"
"Moan my name baby..."

"Akhhh eunggghh pa..rkk cha..nyee..olllhhhh fas..terrhhh!!!"

Plok plok plok plok

"Chann.. ak..uuhhh sam..paaiihh...!!"
"Bersama babyhhh!!"

"Arrkkhhhh!!!" Keduanya orgasme bersama.

"Saranghae byun baekhyun"
"Nado sranghae park chanyeol"
Keduanya jatuh tertidur dan masih saling berpelukan tanpa melepaskan penyatuan mereka.

Dilain tempat
"Shittt!!!! Siapa dalang di balik ini semua, aku yakin orang itu juga yang membunuh byun yunho dan kim jaejoong" racau park siwon marah.

Park siwon ayah dari Park Chanyeol, ia adalah sahabat baiknya byun yunho, bahkan siwon sudah menganggap yunho seperti kakak baginya.

Teror yang di berikan kepada siwon bukanlah main-main, karna perusahaannya dan anaknya lah yang menjadi ancaman, mau gk mau siwon, yonna dan chanyeol harus segera meninggalkan korea dan kembali ke amerika untuk menstabilkan perusahaannya dan membuat chanyeol aman untuk sementara.

"Sayang!!!" Teriaknya menggema diseluruh mansion park siwon, yoona pun berlari saking kagetnya ia mendengar teriakan sang suami.

"Yakk!! Pabo-ya !!" Sambil mengeplak kepala siwon.

"Mianhh" ucapnya sambil mengusak kepalanya yang terasa berdenyut akibat pukulan yoona.

"Wae, wae? Kau bisa berbicara dengan nada yang halus bukan? Tidak usah berteriak, semua maid panik dan takut karna kauuu!!"

" yak mianh, aku sudah meminta maaf sayang" ucapnya sambil memelas

" katakan! Kalau tidak penting aku akan memukulmu lagi" tegasnya seraya mengacungkan tangannya keatas seakan" ingin menabok siwon lagi.

"Yak ini namanya KDRT!! Baik lah baik sudah dulu aku akan mengatakan sesuatu" siwon menarik tangan yonna lembut, membawa yonna ke kamar mereka, yonna pun heran dengan tingkah suami nya ini.

MEMORIES 🔞 (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang