KEMBALI

70 8 0
                                    

Ini FF Chanbaek BXB yahhh 😁
Yuk lebih akif baca nya ❤️
Aku bakal up cerita terus tapi gk janji waktunya 😭

But i will try my best to give an update ❤️

#selamat membaca 🙏🏼❤️

Flashback off ##

Baekhyun sedang sendirian di mansionnya, sehabis pualng kuliah Baekhyun langsung pulang ke mansionnya dijemput oleh para bodyguard yang telah menemani Baekhyun dari kepergian kedua orang tuanya dan juga Chanyeol.

Jika Kyungsoo dan Luhan sedang ada kelas Baekhyn akan langsug pulang, berbeda jika Kyungsoo dan Luhan sedang kosong. Baekhyun pasti langsung mengganggu ketenangan para sahabatnya, tetapi tidak ada yang benar benar sampai marah karena sikapnya Baekhyun.

Sendirian adalah hal yang amat baekhyun benci. karena baekhyun akan teringat oleh kepergian kedua orangtanya dan orang yang paling baekhyun sayang.

Baekhyun akhirnya menghubungi sang hyung untuk segara pulang, mengambil ponselnya dan segera menghubungi hyungnya.

Setiap suho hyung pulang baekhyun tidak lupa untuk meminta hyungnya untuk membawakannya Cake Strawberry kesukaannya atau hal yang berbau strawberry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap suho hyung pulang baekhyun tidak lupa untuk meminta hyungnya untuk membawakannya Cake Strawberry kesukaannya atau hal yang berbau strawberry.

walaupun baekhyun suka kesal terhadap hyungnya, karena baekhyun suka dipanggil princess tetapi baekhyun sangat bersyukur bahwa hyungnya tidak ikut meninggalkannya.

setelah sekian lama suho hyungnya berdiri diatas kakinya sendiri selama 5 tahun. baekhyun mengerti perjuangan hyungnya tidaklah mudah. dulu baekhyun sering mendengar suho hyung menangis dikamarnya, piluuu sekali. tetapi baekhyun enggan untuk menanyakannya, baekhyun tau seperti apa hyungnya. Suho hyung akan menutup masalahnya rapat" dari pada harus menceritakannya pada adik mungilnya.

Setelah baekhyun menunggu akhirnya baekhyun mendengar deru mesin mobil berhenti di depan pintu utama mansionya.

Baekhyun berlari, ia ingin segera memeluk hyung tercintanya. Bukan hyungnya sih tetapi lebih tepatnya cake strawberry yang di bawa oleh hyungnya. (Hehehe)

"Hyunggggg!!!" Teriak baekhyun sambil berlari menuju pintu utama mansionnya.

"Bee !! nanti kamu jatoh!" Suho sedikit membentak adiknya karena adiknya berlari seperrti anak kecil yang baru saja terpisah dari orang tuanya.

Baekhyun mundur, ia tak jadi memeluk hyungnya. Kaget karena hyungnya belum pernah membentaknya walaupun baekhyun sering bikin ulah.

Air mata baekhyun mulai menampakan dirinya, baekhyun tak bisa menahannya. Suho sadar bahwa ia telah membentak baekhyun. Lalu suho pun menghampiri baekhyun memeluk dan meminta maaf kepada adik mungilnya.

"Maaf bee, maaf." Ucapnya sambil menepuk-nepuk pundak adiknya. Air mata baekhyun tidak berhentinya keluar, suho pun terus mengucapkan permintaan maafnya.

MEMORIES 🔞 (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang