Yeayy up lagi 😌
Aku pusing... 5 cerita aku up, tapi yang vote sedikit...
Kit heart author tuh 😔😭
.
.
"AKU JANJI BAKAL VOTE DAN KOMEN"
Nah udah janji, kalau di ingkar dosa loh...
🗣️: Licik anj
🌱: Ya maap... Author hanya ingin di hargai 😔
Ok lanjut ke cerita... Makasihh😉
_______________________________
_______________________________Hatcuh~~!
"Bless you"
"Thanks Guanlin..." Renjun mengusap hidung nya pelan, lalu menghela nafas.
Pelajaran masih berlangsung, tapi dosen tidak datang karena ada rapat. Ada tugas sih, tapi Renjun dan Guanlin sudah selesai mengerjakan nya. Terlalu mudah, apa tugas nya? Karena sekarang mereka sedang di kelas seni, jadi mereka di minta untuk menggambar orang secara undi.
Kebetulan Renjun di pasangkan dengan Guanlin, Jaemin dengan Jeno. Banyak mahasiswa berstatus uke, dan mahasiswi yang protes. Tapi karena semua undian sudah adil, jadi mereka pasrah. Gak deng, dosen nya galak 🙂
Renjun menutup iPad milik nya, tidak mau menunjukkan nya dulu.
"Kenapa gambar nya di sembunyikan?" Tanya Guanlin datar, dia ada firasat kalau renjun sengaja menggambar nya dengan jelek.
"Belum selesai" Ucap Renjun.
"Bohong, pasti kau sengaja di buat jelek kan?" Guanlin sedikit tidak Terima, jujur ini pertama kali nya dia di bantah.
"Enak saja!" Bantah Renjun sewot, enak saja gambar nya di bilang jelek.
"Kalau begitu perlihatkan"
"Aish!"dengan terpaksa dia membuka iPad nya, mulut nya masih mendumel tidak jelas.
Tangan Renjun terulur untuk memberikan iPad milik nya. "Ini"
"Hm.... Bagus ternyata" Komentar Guanlin.
'Benar-benar mirip dengan ku, bahkan tidak ada tambahan-tambahan hati yang menjijikkan. Dia benar-benar berbeda dengan yang lain, apa aku harus mencari tau siapa sebenarnya bocah ini?'
Lamunan sedikit terganggu, dengan teriakan Jeno.
"Yak! Lai Guanlin! Kau tuli?! Ini sudah jam pulang"
"Tidak ada pelajaran lain setelah ini?" Tanya Guanlin yang di balas gelengan.
Guanlin mengembalikan iPad milik Renjun dan merebut ponsel di pemuda Huang itu.
YOU ARE READING
♕||Cute but... PSYCHO|•| GuanRen+Nomin♕Hiatus
Fanfic♕||CUTE BUT PSYCHO||♕ Cerita Mafia and Psychopath... Kalau suka baca aja, kalau penasaran baca aja... B×B ngab👁👄👁 Jan salpak ye Guanlin × Renjun Jeno × Jaemin Ship dan karakter nya bakal