GELAP
Kim Junkyu"Setiap jalan labirin akan ada rintangan yang kalian hadapi.Berhati-hatilah jangan sampai terluka."ucap CL lalu mengeluarkan jam pasir.
"Waktu kalian tergantung pada jam pasir ini.Kalian siap?"tanya CL
Mereka semua pun langsung serentak mengucapkan,"Siap!"
"Jika waktu kalian habis dan kalian belum menyelesaikan misi,maka aku akan membunuh kalian semua."Bobby menunjukkan smriknya.
"Di mulai dari 3,2,1.Go!"
12 Kode Rahasia segera berlari menggunakan kekuatan bayangan jiwa nya itu dan memasuki labirin tersebut dengan menyebar ke seluruh arah.
Baru saja masuk, Haruto sudah dihadapkan oleh Hanbin yang tiba-tiba saja muncul dan siap untum menghalangi Haruto untuk melewati nya.
"Mari kita bersenang-senang dulu, adikku tersayang."ucap Hanbin dengan mata hijaunya dan langsung menyerang Haruto, dengan sigap Haruto pun terus menghindar dari serangan itu, ia ingin membalas serangan tersebut namun tidak tega karena yang ia hadapi adalah Kakaknya sendiri.
Disisi lain, Hyunsuk di pertemukan oleh G-Dragon, "Kakak.."ucap Hyunsuk terkejut
"Tak usah memanggil ku Kakak!Hyunsuk, fokus lah pada tujuanmu.Bagaimana bisa kau lalai dalam masalah ini?!Taeyang memilih untuk menyerang Junkyu secara langsung, jika emosi Taeyang tak bisa di kontrol, maka nyawa Junkyu bisa terancam.Walaupun ramalan memang sudah menunjukkan bahwa Junkyu akan meninggal, tapi pastikan bukan karena tewas di dalam labirin ini."Ujar G-Dragon sembari terus menyerang Hyunsuk
"Ku mohon hentikan ini, dan biarkan Aku melewati tantangan ini dengan mudah."Pinta Hyunsuk agar G-Dragon menghentikan serangannya
G-Dragon tertawa,"Tak semudah itu, ingat jam pasir terus berjalan."
Di tengah jalan, Junkyu berhasil menemukan sebuah potongan puzzle.Senyuman terlukis bibirnya, namun ketika akan mengambil puzzle tersebut, entah dari mana tiba-tiba ada serangan yang menuju kerahanya, disaat itu mata biru Junkyu muncul sekejap karena merasakan ada bahaya yang mendekat.Tepat pada waktunya, serangan itu berhasil ia hindari.
Serangan tersebut lalu muncul bertubi-tubi kearah Junkyu, dan dengan cepatnya Junkyu berhasil menghindar.Ia menutup matanya berusaha untuk mencari tahu siapa yang menyerangnya.Saat sudah tahu siapa yang menyerangnya, Junkyu langsung terkejut dan tiba-tiba serangan itu mengenai dada Junkyu hingga ia terpental jauh.
"Kak Taeyang..."ucap Junkyu seraya memegang dadanya yang sakit.
Benar saja, Taeyang lalu berdiri tepat di depan Junkyu."Kau ingin mengambil potongan puzzle ini? Hadapi Aku dulu!"
Dari yang Junkyu lihat, seperti nya potongan Puzzle itu bertuliskan inisial huruf masing-masing Kunci Harapan.Karena potongan Puzzle yang ia temui bertuliskan "KS" yang berarti itu adalah Taeyang.Inilah tantangannya di dalam labirin.Akan semakin sulit dan membuang-buang waktu jika harus menghindari serangan dari Taeyang, mau tidak mau, ia juga harus melawannya.Tapi, dadanya masih terasa sangat sakit, ia harus mengeluarkan mata birunya untuk menambah kekuatan, tapi itu tidak mungkin.
Junkyu perlahan berdiri, "Tolong berikan puzzle itu kepada ku."ucapnya masih memegang dadanya yang terasa sakit
"Tidak semudah itu!Biarkan Aku membunuh mu dulu karena Kau sudah melanggar peraturan Kode Rahasia."Ujar Taeyang lalu memberikan serangan pada Junkyu dan dengan cepat Junkyu pun langsung menghindar dan membalas serangan itu.
Jam pasir terus menerus berkurang, seluruh Kode Rahasia masih harus menghadapi Kunci Harapan.Namun hanya satu yang berhasil, Asahi dengan bayangan robotnya dengan cepat mengalahkan Jennie dan mengambil potongan Puzzle bertuliskan "KB" dan segera mencari pintu ruangan dimana Ran di sembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] LABIRIN HARTA KARUN
FanfictionTELAH GANTI JUDUL DAN COVER BOOK! WARNING! • Cerita ini hanya fiksi • Artis dan model dalam cerita ini hanya sebagai visualisasi • Cerita ini tidak ada sangkut-paut dengan kehidupan pribadi idol. • Sebagian besar cerita dan judul telah diganti dem...