01

808 28 4
                                    

Warning!!
Semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll.

Note:Vote....

Dah Jan basa basi langsung ke cerita nya:>

Enjoyy

"Bosen anjrot"Ucap Alicia Kepada Mom nya.

"Oh iya ada kabar penting buat nak Pumut Mom"

"Paan"

"Kamu Nanti Tinggal di kos kosan!"Ucap mom Girang.

Alicia Diam Seribu bahasa
/Depresot

"Males banget"

"Tapi seru juga sih,ada temen tiktokan"

"Kapan Berangkatnya mom?"

"Sekarang Tentunya,Nanti Mom Pasti ga perlu Terlalu capek beresin Kamar kamu"Ucap Mom.

Alicia langsung Mengemasi barang²-nya,lalu dia Memasukan kedalam kopernya,lalu mengganti baju nya,dan siap.

"Ayo Mom"Ucap Alicia.

Mereka berdua langsung menuju kos kosan itu,lumayan jauh.

Kos Kosan
Mereka sudah sampai di kos kosan itu,lumayan besar,karna ini kos kosan Elite.

Lalu mereka berdua masuk Dan Bertemu perempuan Lumayan tua,"Selamat Siang ada yg bisa Di bantu Bu"Ucap orang itu.

"Saya Alice,Kita Temen dulu,inget g?"ucap mom

Lalu dia menyuruh kita masuk dan disuruh duduk,lalu datang Laki² tua Jenggot panjang dan putih.

Alicia membuka handphone nya,Hanya memperhatikan hp nya,"Hei Guys ada Orang baru"ucap Seseorang tapi aku masih pokus Sekrol Tik tok.

Lalu seseorang duduk Disebelah Alicia,"Gua Hermione, panggil aja mione"Ucap nya.

"Alicia,Panggil aja cia"

Lalu dia pergi.

Lalu mom pulang.

"Segera lah masuk kamar"ucap perempuan itu,yg namanya Mcgonagal,Jadi lapar heh.

Lalu Alicia masuk kamarnya.

"Wawa impresif"Gumam Alicia.

Lalu Alicia keluar Dan duduk disebelah perempuan tadi yaitu mione.

"Tik tok kan yuk guys,gua gambut anjim"ucap nya.

"Ayok"jawab Alicia,lalu mereka tik tok kan mengunakan lagu 'Aku sang Putri' (aku lupa judul nya:)

"Heh kok g ngajak sih lu"Ucap Ginny.

"Hehe,lu kan tadi Lagi pacaran Tolol,tadi gua teriak lu aja sibuk"ucap mione menekan kata 'pacaran,tolol'.











Hogwarts kos kosan||RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang