Warning!!
Semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll.Guys Aku Mau panjangin deh kayanya part ini,soalnya takut kebanyakan part
Note:Vote....
Dah Jan basa basi langsung ke cerita nya:>
Enjoyy
Morning
Alicia Bangun lalu mendudukkan tubuhnya,lalu mengambil hp nya Sekarang Jam 5 pagi,Alicia Menuju Lemari lalu mengambil baju Putih Celana lepis,lalu menyimpannya di pinggir kasur,lalu dia masuk kamar mandi.Beberapa saat kemudian...
Alicia keluar dari kamar mandi langsung memakai baju dan celana tadi.Setelah selesai dia duduk di meja rias kecil yg ada.
Dia memakai Bedak Mybaby,Pelembam bibir,dan selesai dia malas Pake makeup Menor.
Dia keluar Lalu Menuju Great Hall.
Sekarang Pukul 6 pagi tapi udah rame.
Dia duduk di sebelah Mione,Di sebelah Kiri nya Ginny,di hadapannya Harry disebelah nya Ron di sebelah kanannya Dean,yg sedang bucin dengan Ginny.
"Eh tau gasih katanya y,Ginny Ama Dean jadian"Ucap Mione menggoda Ginny,Dean.
"Sejak kapan heh?"Alicia Hanya Nyimak saja dia males,"pas kita jalan² itu lho"Balas mione.
"Terus dia di kasih cincin"Lanjut nya,"demi apa dia di lamar!"Ucap Ron Kencang hingga semua orang menatap Kita(Ginny,Ron,Alicia, Harry,Hermione,Dean).
"Gak lah anjg"Balas Mione.
Setelah beberapa lelucon,Alicia menaikkan tangan nya ke meja untuk Mengambil Buah yg ada di Hadapan Ron, Hermione melihat gelangnya.
"Gila,gelang lu bagus bet"Ucap mione.
"Y,thanks"
"Dari sapa"
"Kepo u"
Lalu Alicia meminum Susu yg ada di hadapannya.
"What?!lu di tembak Harry?"Tanya mione Girang...
UHUK
UHUKK
Alicia Menyemburkan susu nya Ke baju Harry,karna dia kaget.
"Gak lah bego,Gua aja baru kenal dia apalagi suka"
"Gua kan nanya nya lu di tembak pa enggak Bukan nanya lu suka atau gak bego"ucap Mione.
"Kalian malah ribut liat ni baju gua"Ucap Harry
Mereka(Alicia,Mione) hanya melirik sebentar Harry,lalu mereka pergi dari great hall.
Dan anehnya mereka keluar sambil Pegangan Tangan,dan Loncat² seperti anak kecil yg dikasih Duit 10 Rp
"Secepat itu mereka baikan,bahkan Gua Gak liat mereka baikan"Heran Ron
"Gtw, mereka makhluk aneh"Balas Harry.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts kos kosan||Random
Short StoryWarning!! semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll No Magic No Voldemort Disini alicia adalah kamu y start:28/02/21 finish:20/03/21