06

153 16 0
                                    

Warning!!
Semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll.

Note:Vote....

Dah Jan basa basi langsung ke cerita nya:>

Enjoyy

Setelah Kemarin Alicia kesekolahnya ternyata masih libur, Padahal udah di kasih tau Sama yg lain,tapi dia kepala Batu.

"Anjir bosen"Ucap Alicia sambil Kaki nya diatas Sofa,Badan dan kepalanya Di lantai (tau lah)

"Jalan² yokk"Teriak Ginny.

"Yok lah"saut Alicia lalu berdiri,"Tapi tunggu gw ganti baju dulu bentar,tungguin y"lanjut Alicia lalu pergi ke kamar nya.

Hampir 1 jam mereka menunggu Alicia,Dan akhirnya meninggalkan nya.

"Yok ges"Ucap Alicia,lalu sadar bahwa Dia ditinggalin.

"Ish,Anjg lu semua"Ucap Nya.

"Mau bareng"Ucap seseorang dari belakang,Harry?

"Emm,Boleh naek paan?"

"Motor,gamau yaudah"Ucap Harry mau pergi tapi Alicia Menahannya.

"Emang gua ngomong 'gak'"

"Itu lu ngomong"

"Gua mau bego"

Lalu Alicia Duduk Di belakang Harry,"Udh?","dah".

Saat di Perbelokan,Tiba² ada yg Lewat didepan kami, Refleks aku Memeluk Harry,Karna Dia berhenti.

"Dih lu kalo lewat ngomong"Teriak Harry,Nada Marah,Pake banget.

"Udah har, Cepetan mau ujan tuh"Ucap Alicia Menenangkan Harry,Tidak lupa aku belom Melepaskan Tanganku dari pinggang Harry.

"Kita Kemana?"Tanya nya sambil membawa Motor,"Gtw,Tadi Gw ditinggal Ama ga Dikasih Tau kemana Sama si Mione"

"Gimana kalo Ke Tempat Maen itu lho gw lupa"Harry Sambil Menatap lurus Kejalan.

"Boleh,lu tau kan"dia hanya mengangguk,Alicia Yg baru sadar tadi Alicia memeluk Harry langsung melepaskannya,lalu Harry terkekeh.












Maaf aku lupa up,Moga suka

Lup

Hogwarts kos kosan||RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang