Warning!!
Semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll.Note:Vote....
Dah Jan basa basi langsung ke cerita nya:>
Enjoyy
"Perasaan lu Ga Ngomong njim"Ginny
"Dahlah dasar Bolot"mione
BRUARRR
Dean,Ron, Harry membawa 1 ember Masing² lalu melemparkan Ke arah kami (Hermione,Alicia,Ginny).
Lalu kita Terjungkal Ke Belakang,mione,Ginny,Alicia baju mereka basah.
Mereka Bangkit,lalu menatap mereka (Harry,Ron,Dean) kesal,tajam,sinis,dendam.
Mereka (Harry,Dean,Ron) langsung Diam, Menatap seram Mione,Ginny,Alicia.
Harry ditatap Oleh Alicia karna Dia yg Menyiramnya, Hermione juga KPD Ron,dan Juga Ginny kepada Dean.
"Kaborrr"Ucap Ron tapi Di Tahan oleh mione,Ron Berbalik Langsung Ditatap tajam,oleh mione.
Dean dan Ginny yg Seperti Tom & Jerry, Sedangkan Harry dia untuk kabur,tapi keburu Ditahan oleh Alicia.
"Mau kemana"Ucap Alicia sambil Tersenyum Jahat.
"Eh— CIA,maaf Bet ya,Lu Cantik ko Basah juga"modus nya.
"Modus lu Suheri"Ucap Alicia
Alicia Hampir Jatuh Tapi Di tahan Oleh Harry,Terjadilah 'tatapan' selama 2 menit,lama bukan
Harry melihat mata Alicia Yg Coklat kekuningan,juga Alicia Menatap iris Hijau Harry.
"Ekhemm"Dehem Hermione,Ron,Ginny,Dean,Pervati(gitu bukan sih?),Oliver, lavender, Berbarengan.
Refleks Harry Melepaskan Tangan Alicia lalu....
BRUKK
Alicia Terjatuh,"anjrot Sakit Bego"Komen Alicia.
"Hahahaha"tawa mereka semua pecah,minus Harry,dia menolong Alicia,"Eh— sorry CIA"ucap nya setelah Menolong Alicia.
"Aduh pantat gua"ucap Alicia sambil Mengusap usap pantatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts kos kosan||Random
Short StoryWarning!! semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll No Magic No Voldemort Disini alicia adalah kamu y start:28/02/21 finish:20/03/21