13

107 15 2
                                    

Warning!!
Semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll.

Note:Vote....

Dah Jan basa basi langsung ke cerita nya:>

Enjoyy

"Cia,Lu Mau ikut g?"tanya Mione,"paan"

"Mau g?"

"Ga"jelas padat Dingin sibuk nonton,itu yg CIA lakukan Setiap hari

"Huhhh,ayo mau dung"ucap mione sambil menggoyang goyangkan Badan Alicia.

"Ga"

"Ayo pliss lah"

"Ga"

"Alicia Natalia Alexandra"

"No"

"Mrs.alexandra"ucap Bu mcgonagal,yg di panggil langsung berbalik.

"HM"

"Tolong saya ke minimarket,Ajak siapa saja",Alicia Diam sejenak lalu mengangguk,lalu Bu mcgonagal pergi.

"Mione lu mau ikut,ga ok terimakasih  sama sama"lalu Alicia mengajak Harry dan Hermione

Minimarket
Mereka bertiga masuk lalu mengambil keranjang (sy lupa namanya pokoknya Yg didorong itu,soalnya author pelupa).

"Eeh,potoin oy"ucap mione lalu naek ke keranjang,lalu Alicia ikut foto dan Harry yg motoin,Alicia punya ide Jahil,entah sejak kapan Alicia yg kalem baik,jadi Jahil Bobrok semenjak Bermain bersama mereka.

Alicia mendorong keranjang itu dan Hermione panik,Alicia langsung tertawa terbahak bahak,Harry juga.

Lalu Alicia dan Harry melihat Ke sekeliling dan langsung kabur mereka berhenti di depan pintu minimarket.

"Mana.......mione"tanya Harry

"Astaghfirullah.........ketinggalan"

Mereka langsung masuk lagi dan melihat mione yg sedang merapikan Kardus², mereka berdua langsung mengambil barang belanjaan,dan menghampiri mione,dan kekasir, pulang.

Kosan
Mereka sampai di kosan, mereka masuk lalu naik lift dan sampai di dapur.

"Makasih para beban orang tua"ucap Bu mcgonagal,lalu Harry ikut nonton bersama Hermione dan Alicia.

00.45
"Ni film apa Maen sinetron lama bener"Ucap Harry memecahkan keheningan.

"Lah dah pada tidur"lalu Harry juga ikut tidur diantara mione dan Alicia.

Morning
Alicia sudah bangun begitu juga mione mereka bangun barengan.

"Mione sekarang lu sekolah y"Hermione Hanya mengangguk,"Gw Juga tapi bajunya Kegedean anjrot"keluh Alicia.

"Coba pake dulu"nada mione lembut seperti ibu yg sedang menyuruh anaknya.

Lalu Alicia langsung memakai baju itu dan..........

"Cantip anjir Huaaaa"lalu Ginny Dan lavender yg ada di situ langsung menatap Alicia,"Bagus ga"lalu Alicia memutar badannya.

"Banget"jawab mereka berbarengan,"Lo sekolah di sana juga,bareng dong".





















































Maaf baru up,soalnya ak keabisan ide,Ini Juga ngarang, sebenarnya ak mau tamatin gitu tapi blom waktunya.

Komen kalo ada typo,vote juga Jangan lupa.

Vote itu berharga,kemaren ak cek peringkat ternyata berkurang atau turun,Buat kalian mau bantu aku ga?

Aku cuma minta vote,itu doang

Dan Mmm nanti ak ultah y bulan April tanggal Setelah 14 sebelum 16,kalian paham kan,masih lama sih tapi y....

Makasih buat yg sering vote.

Kayanya aku bakalan Langsungin ke Mereka udh kerja,mungkin bakalan Sedikit Yg Becanda tapi y.....

Ok bay²

See U Next Chapter....

Upload
17-03-21

Draft
14-03-21

Hogwarts kos kosan||RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang