Warning!!
Semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll.Note:Vote....
Dah Jan basa basi langsung ke cerita nya:>
Enjoyy
Kita Sampai Di pasar malam itu,Tapi sekarang masih sore
"Naek itu yuk ci"Tawar Harry sambil menunjuk Rolerkoster
"Gila kali lu har,Gua takut Tinggi"
"Kalo Lu takut Gua Teraktir,kalo Lu seneng cium pipi gua,gimana"tanya nya sambil Tersenyum Miring.
"What?!lu Kesambet Kuntilanak ya har"ucap alicia lalu menempelkan Punggung tangan Nya ke dahi Harry,lalu menurunkan tangannya.
"Lu ga panas har,Jadi bener—"Ucapan Alicia Di potong oleh Harry,yg langsung menarik tangan nya.
Sampai didepan Harry melepaskan Tangan Alicia,"Pak 2 Tiket"Ucap Harry lalu memberikan Uang dan juga Pak penjaga Tiket memberi 2 tiket.
"Ayo CIA"Alicia Terpaksa Naek Rolerkoster itu.
"Anjim susah bet"Eluh Alicia Karna sabuk Pengaman Nya Tidak Mau Terpasang,Lalu Harry membantu Alicia dan selesai.
"Thanks"
Lalu Rolerkoster mulai Bergerak dan...
AAAAAA
Teriak Alicia, sambil menggenggam tangan kanan Harry Erat.Beberapa Menit kemudian...
Mereka selesai naek Wahana itu,Alicia Muka nya terlihat seperti mah Muntah (Bagi Yg lagi makan sorry hehe),lalu Alicia berlari kepojok dekat Solokan.(Bagi kalian yg lagi makan Skip aja bagian ini oks)
UEEE
Alicia muntah,lalu Harry menghampirinya,sambil mengusap Punggung Alicia,lalu dia pergi."Anjim gua ditinggal"Ucap Alicia lalu duduk di bangku Yg ada
Lalu Harry datang dengan air Dibotol dan Kayu putih,lalu memberikan nya pada Alicia,"ni".
Alicia langsung meminum Air itu,Dan Harry mengeluarkan Sapu tangan,"pake ini,and maaf soal tadi"Ucap nya sambil menggaruk garuk Lehernya yg ga gatel.
Sorry y cerita gj,aku itu Terinspirasi Dari Cerita author lain,Aku lupa nama pengguna nya.
Aku butuh saran,komen ok, insyaallah Di respon kalo G Lupa hehe.
See u next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts kos kosan||Random
Short StoryWarning!! semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll No Magic No Voldemort Disini alicia adalah kamu y start:28/02/21 finish:20/03/21