Warning!!
Semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll.Note:Vote....
Dah Jan basa basi langsung ke cerita nya:>
Enjoyy
Setelah mereka Bercanda,lalu Mereka memutuskan Untuk ke Toko Sovenir, Harry melihat disana ada Hermione,Ron,lavender,Ginny,Dean,Seamus,Cho,Cedric,Draco,pansy,Luna,nevile,Padma,parvati, Susan dll, Mereka Sedang Menuju pulang,Lalu Harry kembali memilih Sovenir.
Harry Melihat Alicia Yg sedang Memlihat lihat Ikat rambut,lalu Harry melihat Gelang Cantik,kayanya cocok Buat Alicia, Harry mengambilnya lalu membayar,lalu menghampiri Alicia.
(Contoh gelang nya)
"CIA gua punya sesuatu buat lu"Ucap Harry,lalu Alicia yg sebelumnya Melihat kearah Ikat rambut,mengalihkan pandangannya kepada Harry,"paan?"tanya nya lembut."Tangan lu",lalu Alicia mengangkat Tangan kanannya, Harry memakaikan Gelang itu,dan benar² cocok.
"Avv Harry,demi apasih Twing bagus Bet"ucap Alicia girang,sambil melihat gelang itu.
Lalu mereka pulang ke kosan.
Orang² yg ada di asrama menatap ke arah Harry dan Alicia,"Wah kalian ternyata pergi berdua"Ucap mione menghampiri mereka (Harry&alicia),Di Ikuti Ron, Ginny.
"PJ Nya kakak"Goda Ron
"PJ,PJ"Ucap Ginny
"Paan sih kalian"Ucap Alicia lalu masuk kamarnya.
Alicia langsung merebahkan tubuhnya,"hupp capek Anjir".
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts kos kosan||Random
Short StoryWarning!! semua Karakter milik ibu J.K Rowling,Kecuali Alicia,dll No Magic No Voldemort Disini alicia adalah kamu y start:28/02/21 finish:20/03/21