*
*
*
*
*
[Jangan lupa follow akun author]
•
•
Annyeong selamat datang lagi dicerita author 😂
Maaf nih lama up🙏
Jangan lupa like dan komen ye👌
*
*
*Keesokan harinya, Nika dipanggil ke ruangan direktur rumah sakit,yang tidak lain dan tidak bukan yaitu sepupunya sendiri.
"Kenapa bang?"
"Jadi gini,ini ada dokter baru,nah jadi Abang mau kamu bimbing dia diawal ini ya,Abang harap kalian bisa akur oke"
"Mana orangnya?"
"Masih ketoilet,,duduk dulu dong kamu"
"Iya deh"
Beberapa menit kemudian.....
Tiba² handphone Nika berdering,dan terlihat nama yang memanggil nya.
"Hallo Mei,kenapa?"
"Dok ada pasien tabrak lari sedang diperjalanan,dan seperti perlu operasi"
"Oke kamu tenang dan siap kan ruang operasi,saya kesana sekarang"
"Baik dok"
Hufftt....
"Kenapa Lin?" Tanya bang Bastian.
"Aku ada pasien darurat bang,aku harus kesana Sekarang,biar nanti dokter barunya suruh tunggu firuangan aku aja bang"
"Owh,,oke"
"Oke bye"
**
Saat tiba di depan pintu masuk rumah sakit,Nika sudah melihat beberapa perawat yg sering membantunya terutama medlin.
"Gimana lin?"
"Belum sampai dok,,masih diperjalanan"
Beberapa menit kemudian sudah terlihat sebuah mobil ambulans.
"Itu dok"
Bergegas menuju kearah pasien,sambil memabaw menuju ruang operasi yg sudah disiapkan oleh medlin.
Beberapa jam kemudian, selesai....
"Akhirnya...Lin kamu beresin ya"
"Baik dok"
Setelah membersihkan tangan nika pun segera pergi ke ruangannya karena ia tau ada yg sedang menunggunya.ehem.
Sesampainya di ruang kerjanya terlihat ada seseorang yang sedang duduk sedang memainkan hpnya dan menyantap kopi.
Entahlah perasaan Nika kali ini agak binggung,sepertinya ia kenal betul dengan wangi parfum org yang ada di depannya yang sedang membelakangi pintu masuk ruangan.
"Maaf membuat anda menunggu lama"ucap Nika,Nika tau bahwa org ini adalah org Indonesia karena sebelumnya Abang sepupunya sudah memberi tau nya.
Saat org itu bangun dari duduknya dan membalikan bada menghadap kepada Nika yg sedang berdiri didepan pintu sontak membuat keduanya sama sama terkejut.
"Nika"
"Alfa"pekik mereka secara bersamaan.
"
Jadi kamu sepupunya bang rian?"
"Ya begitulah"
"Ehem,,gimana kabar kamu sama Nando?"
"Aq baik,klw Nando aku jarang ketemu dia,terakhir bulan lalu"
"Owh gitu"
"Iya,kamu sendiri apa kabar ga?"
"Baik kok"
"Syukurlah"
"So,besok kamu sudah boleh muali kerja untuk jadwal besok akan dikasi sama perawat yg biasa bantuin aku"
"Oky,so,kamu atasan ku dong ya?"
"Iya,kenapa?"
"Gpp,lucu aja"
"Why cute?"
"Ya dulu kita 1 angkatan bahkan 1 kelas,sekarang gue bawahan Lo"
"Ah iya hehe namanya juga hidup gak ada yg tahukan"
"Iya"
Next....
**
*
*
*
Hai readers maaf nih lama up nya hehe
Ohya makasih buat yang sudah vote dan bersedia mampir di cerita aku🤗
Jangan lupa follow akun Instagram author ya
Wcnter.ki12PAY PAY👉👈
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS ME || END
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] BANTU VOTE YA GAESS🤝 •THIS ME• Jika cerita yang lain hanya menceritakan tentang wanita yang bertemu mantannya saat sudah memiliki yang baru lalu memberikan kesempatan pada mantannya karena masih sayaang ,cerita kali ini ber...