*
*
Jangan lupa follow akun author ya gaes+vote 😁
Makasih🤗*
*
*
*
Settelah beberapa minggu cuti dan nika akan mulai kembali kerja hari ini,,harus nya anta menemani nika hingga minggu depan karena minggu depan adalah ulang tahun nika,namun karena masalh kerjaan anta lebih memilih kembali ke USA.
Saat nika hendak berjalan ke arah ruangannya tanpa sengaja dia berpapasan dengan Alfa, kemudian alfa menyapa nika.
"Morning nik" sapa nya ramah sambil ter senyum pada nika.
"Morning too fa" jawab nika tak kalah ramah.
"Btw pacar kamu sudah balik ke USA?" Tanya alfa tiba tiba.
"Iya kemarin malam berangkatnya,soalnya ada kerjaan mendadak" jawab nika sambil menjelaskannya.
"Oh gitu"
"Ya sudah klw gitu aku balik ke icu dulu,ada pasien juga soalnya" kata alfa
"Oh iya fa" jwab nika pada alfa.
"Yaudah aku duluan ya,mau keruangan juga soalnya beres beres"
"Oke,see you"
"Oke bye"
Seminggu berlalu,rasanya biasa saja bagi nika di hari hari lalu namun serasa berbeda dengan hari ini. Menggingat hari esok membuatnya merasa senang,bahagia sekaligus sedih.
Anta berjanji pada nika bahwa hari dimana usia nika tepat 30 tahun ia akan menemani nika merayakan nya bersama keluarga. Namun sampai saat ini nika tak mendengar kabar apa pun dari Anta semenjak Anta kembali ke Amerika.
Semakin hari nika merasa bahwa tidak ada gunanya terlalu memikirkan Anta bagaimana dan dimana karena Anta sendiri tidak pernah menghubungi nika dalam beberapa minggu ini.
Sudah sejak tadi pagi nika berada diruangannya tanpa bergerak sekali pun kerana pasien yang tidak terlalu banyak nika lebih memilih untuk mencari tempat dimana ia akan merayakan 30 tahun usianya,bersama keluarga besar ayahnya yang memang sedang berada di Australia dan sepupunya dari ibu nika yang kebetulan sedang berada di Australia juga.
Setelah seharian dirumah sakit,jam sedah menunjukan pukul 23.20 nika pun bergegas pulang ke rumah kakeknya,sebetulnya nika tak berniat pulang kerumah kakeknya kerena jarak yang lumayan jauh dari rumah sakit di bandingkan apertemen nya nika lebih memilih kembali ke apertemen namun karena kakeknya meminta nika pulang kerumah agar bisa berkumpul bersama keluarga besar nika pun memutuskan pulang kerumah kakeknya yang lumayan jauh itu.
Sekarang sudah menunjukan pukul 1.15 subuh nika baru sampai di kediaman kakeknya,saat memasuki rumah nika dikejutkan dengan lampu yang tiba tiba mati dan memang dari awal masuk nika tak melihat siapa pun.
"Wtf!.."ucap nika sepontan. Bagaimana tidak baru saja membuka pintu lampu rumah tiba tiba mati.
Nika tetap berjalan dengan sanyai kerena ia sudah hapal bagian rumah kakeknya ini namun,tiba tiba 1 lampu nyala dan lilin lilin hidul dilantai membentuk hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS ME || END
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] BANTU VOTE YA GAESS🤝 •THIS ME• Jika cerita yang lain hanya menceritakan tentang wanita yang bertemu mantannya saat sudah memiliki yang baru lalu memberikan kesempatan pada mantannya karena masih sayaang ,cerita kali ini ber...