part 16

110 20 0
                                    

*

*

*

*

*

Jangan lupa follow and vote ya gaes🤗thanks

*

*

*

Setelah semuanya berlalu,hari hari nika dan anta rasanya sangat menyenangkan. Hingga hari yang di tunggu tunggu kedua belah pihak keluarga mulai dekat,hari dimana Anta dan nika menikah.

Sebulan berlalu juga bukan lah hal yang mudah bagi nika dan anta,bahkan hubungan mereka yang disebut baru malah harus kembali LDR. Namun 1 minggu lalu Anta dan keluarga sudah stay di Australia karena pernikahan anta dan nika akan dilaksanakan dikediaman kakek nika,itu pun adalah permintaan beliau.

Para tamu undangan pun mulai berdatangan memenuhi aula t4 pernikahan Anta dan Nika dilaksanakan. Bahkan Nando dan Alfa pun terlihat datang bersama teman teman lainnya,Ane pun datang jauh jauh dari indonesia untuk menghadiri pernikahan sahabatnya itu.

Ane berjalan menuju pelaminan dan mulai menyalami kedua orang tua Anta kemudian ke pengantin.

"Congrats ya buat kalian berdua,,semoga langgeng sampe kakek nenek,dan buat lo ta,plis jagain sahabat gue ini dia lumayan banyak luka soalnya"ucap ane sambil sedikit tertawa.

"Apaan sih ne,ga gitu juga kali aq dah sembuh dari masa lalu kali"jawab ku dan diiringi tawa ane dan anta.

"Ahh ga yakin gue"ucap ane kembali.

"Sepertinya iya ne,,lagi gamon sama yang di singapura keknya ni" canda Anta dan di balas nika dengan pukulan kecil.

"Ga kok!buktinya aq nikah sama kamu"

"Iya iya bercanda sayangku"ucap anta pada nika sambil mencubit sedikit pipi cuby nika.

"Iri gue iri" ucap ane sembari tertawa.

"Makannya cari ne" ucap nika pada ane.

"Udah cari kemarin cuma ga cocok aja nik,,masa dia bilang gue terlalu baik untuk dia,,terus kita putus deh."kata ane yang seketika membuat nika dan anta tertawa.

"Oke dah ya gue turun dulu org org pada ngeliatin ga enak ih"ucap ane.

"Yaudah nanti klw acarany sudah selesai kita ngobrol lagi ya"

"Oke,gue turun dulu,selamat ya om tante"sambil berjalan turun ane menyalami kedua orang tua nika.

"Terima kasih ya ane,sudah mau datang jauh jauh buat nika"ucap ibunda nika.

"Iya tante,ane turun dulu ya tan"

"Iya nak" kemudian ane berjalan turun dan bertemu alfa saat aula.

"Ehh Ane kan?"sapa Alfa

"Ehh iya gue ane,,Alfa ya? Gile dah lama banget kita ge ketemu ya" sambil bersalaman dengan alfa. Awalnya Ane sedikit terkejut dengan perubahan Alfa sejauh ini ia benar benar menepati janjinya pada nika dulu sewaktu SMA untuk mewujudkan cita cita sebagai dokter,tapi sayangnya mereka berakhir tidak bisa bersatu.

THIS ME || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang