Jangan lupa follow akun wp author dan bantu vote cerita author ya gaes]
*
*
*
*
Happy reading gaes🤗
*
*
*
*
"Tapi dia suka sama kamu"
Seketika nika terdiam dan kembali berpikir. Karena seingat nya Alfa memang pernah menyatakan perasaan padanya tapi itu sudH lama sekali.
"Aku ga tau pasti yg kamu bilang itu bener apa ga,tapi aku emang cuma anggap dia teman and dia memang pernah menyatakan perasaannya ke aku tapi itu uudahh dulu banget waktu SMA".
"Bisa aja dia masih nyimpan perasaan ke kamu yang kan ga ada yang tau"
"Oke,udah. Yang penting aku ga suka sama dia sa "
^"^
Sesampainya di di apertemen anta,,nika mulai membersihakn dan merapaikan segala sisi ruangan dengan bantuan anta karena,bibi yang seharusnya datang membersihkan sedang ada urusan.
Setelah selesai membersihakn dan merapikan nika mulai membantu anta di bagian dapur,karena anta pandai memasak dibandingkan dengan nika,so nika hanya bisa membantu memotong dan merapikan saja.
"Ohya kamu nginap atau mau pulang nanti?"
Ucap anta sambil meletakan makanan di atas meja makan."Tentu saja pulang,,tidak baik kalau aku nginap disini anta"ucap nika dengan tatap ingin tertawa.
"Baik lah,,setelah makan kita berangkat"
"Kemana?"
"Mengantarmu pulang,ini sudah malam sayang,kalau menunggu lama keburu kamunya ga bisa pulang ini sudah larut"
"Oke,setelah ini aq siap siap"
Setelah selesai makan,nika mecuci piring sedang kan anta pergi untuk membersihkan diri bafulah mengantar nika pulang ke apertemennya.
Beberapa jam kemudian...
"Besok kamu kerja atau cuti dulu?" Tanya anta saat nika ingin beranjak dari kursi mobil.
"Sepertiny aq cuti dulu,,selagi ada kamu aq punya alasan untuk tidak kerja" ucap nika dengan satai dan tertawa.
"Kurasa aku disini hanya di manfaatkan"ucap anta dengan nada candaannya.
"No,,aku hanya bercanda anta"
"Aku juga bercanda,yasudah sekarang masuk setelah kamu masuk aq akan pergi"
"Oke,bye"ucap nika sambil melambaikan tangannya dan berjalan menuju pintu masuk,dan dibalas hangat oleh anta.
Keesokan harinya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS ME || END
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] BANTU VOTE YA GAESS🤝 •THIS ME• Jika cerita yang lain hanya menceritakan tentang wanita yang bertemu mantannya saat sudah memiliki yang baru lalu memberikan kesempatan pada mantannya karena masih sayaang ,cerita kali ini ber...