💖HAPPY READING 💖
-
-
-
-
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼Semenjak kejadian itu,dimana pertemuan antara Nika dan sahabatnya Adit,mereka sering bersama seperti kekantin bersama,turun sekolah bersama dan sebagainya. Namun,disisi lain Nika semakin dekat dengan Alfa yang sangat dikenal bad boy disekolahnya bahkan Adit pun mengetahui nya.
"Nika?nanti pulang sekolah bareng sama gue !!" Ucapan Alfa sukses membuat Nika kaget.
"Maaf Al,tapi aku bareng sama Adit."
"Gue tunggu di gerbang."
"Ya.tapi kan gue bareng Adit!?"
"Yaudah bilang aja sama teman Lo itu,kalau Lo pulang nya sama gue!"
"Kok belakangan ini Lo aneh sih Al?"
"Maksudnya?"
"Ya aneh aja gitu Lo tiba tiba baik sama gue,terus ngajak turun kesekolah bareng,ngajak gue beli buku beberapa hari lalu,dan sekarang Lo ngajakin gue pulang bareng?"
"Terserah gue dong!?"
"Itu doang jawabannya?"
"Terus Lo mau gue jawab apa? Kalau gue suka sama Lo gitu?" Nika membuatkan matanya kaget saat mendengar ucapan Alfa yang tiba tiba itu.
Deg.
"Y-yaa,gak gitu juga kali!"
"Yaudah gue tunggu digerbang!"
"Hemm"
"Dit!?"
"Yaampun nik gue kan bisa jemput Lo digerbang,ngapain coba harus nyusulin gue ke kelas?"
"Bukan itu,gue gak jadi bareng Lo hari ini,gue pulangnya sama Alfa"
"Alfa?cowo yang semeja sama Lo?yang kemarin ngajakin lo nemain dia beli buku?yang pernah jemput Lo dirumah itu?"
"Iya iya! Aditya Atmajaya Albert!"
"Okh.yaudah deh Lo duluan aja"
"Yaudah bye" aku berjalan pergi meninggal kan Adit sambil melambaikan tangan ku.
Sesampainya aku diparkiran....
Aku melihat seorang lelaki yg melambaikan tangannya padaku,tampan?entahlah sepertinya aq mulai menyadari keberadaan nya selama ini dihatiku,aq pun tersenyum sambil berjalan kearahnya."Ayo"
Saat aku baru saja turun dari mobilnya,Alfa malah mengikuti ku turun.
"Kenapa?""Mau ketemu sama camer?"ucapnya santai.tiba tiba pintu rumah terbuka dan menampakan seorang wanita paruh baya.
"Bunda?bunda gak kerja?"tanya ku sedikit terkejut.
"Gak,itu siapa lin!?" Ya,keluarga ku memanggil ku dengan sebutan Lin.
"Teman semejaku bun."
"Alfa tan"sambil bersalaman.
"Tante ara,bundanya alin"
"Alin Tan?"
"Ahh Nika maksudnya"
"Owh,iy Tan"
"Yaudah Tan kalau gitu Alfa pamit pulang,udah sore soalnya"
"Loh kok cepet?ga mau masuk dulu ga?"
"Ga deh Tan,kapan kapan aja"jawab Alfa sambil tersenyum ramah.
******
Hari Minggu,Nika dan Ane pergi ke mall untuk shopping pakaian dan sebagainya.saat Nika dan Ane sedang makan di cafe mall,Nika ijin untuk pergi ke toilet sebentar dan diiya kan oleh Ane.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS ME || END
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] BANTU VOTE YA GAESS🤝 •THIS ME• Jika cerita yang lain hanya menceritakan tentang wanita yang bertemu mantannya saat sudah memiliki yang baru lalu memberikan kesempatan pada mantannya karena masih sayaang ,cerita kali ini ber...