two

114 93 90
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"adek pulang" seru gue lemes menundukkan kepala gue,entah kenapa hari ini gue ngerasa cape banget ya walaupun engga ngapa ngapain.

di sabut dengan mama yang sedang menyediakan hidangan tuk makan malam tersenyum kearah gue.

"kamu dari mana?kok lama banget pulangnya" tanya mama yang masih menata rapi makanan.

"ah aku tadi ke pasar malam mah sama hyunjin" bohong gue membalas senyuman mama.

sedangkan mama, mengangguk kepalanya mengerti.

gue menghela napas panjang,huftt rasanya gue pengen buru buru mandi. gilak kenapa badan gue pada panas gini sih? emang gue sakit? ya kalau sakit. sakit apaan coba.

"ma aku keatas dulu ya" kata gue langsung bergegas masuk kedalam kamar menjatuhkan badan gue ke kasur.

ah empuknya,kasur kesayangan gue.

gue menutupi mata yang sedang lelah bercampur aduk dengan panasnya mata gue.

gue pikir setelah gue pulang,hyunjin bakal ngechat gue.tapi salah,dia ga ngechat gue.

udah lah bodo amat gue ga peduli dah,mendingan gue mandi terus makan bergabung kebawah terus tidur istirahat terus mimpi jadi istri sehun terus dan terus aja lah bermimpi.

awowkwk keep dreaming :b

"DEK CEPET MANDI!KEBURU DINGIN NIH" teriak mama dari bawah.

"IYA MA"

buru buru gue mandi ngebersihin badan gue sendiri lalu memakai pakaian yang udah mama sediain tadi di kasur.

iya gue tau,mandi harus di cariin mama dulu.jadi sekarang tutup mulut kalian 🤗

"yo sssup cecan datang" kata gue jalan ngeswag men kayak ala ala orang kepedean? lah anj gue kan emang terlalu pede :)

"berisik" gertak abang gue,namanya taeyong. dia abang pertama gue yang begitu galak dari pada abang yang lain.

kalau kalian bertanya,kenapa gue bisa masuk ke rumah tanpa ada sepergeludtan, jawabanya adalah dia lagi mandi ges mandi.

hoho senangnya diriku tak di omelin dirimu umumu.

abang gue natep gue tajam,lah bodo amat anying mau di tatap kayak gimana tak pengaruh mamen mwhuehe.

oh tentu tidak dengan hati gue,udah ketar ketir tuh gue di tatap tajam kek elang gitu. ok ok claim down ayo ekting di mulai.

gue harap si bang taeyong kagak kepo dah gue habis dari mana, apalagi di omelin pas pulang malam. untung mama nggak marah,ya karna mama tau kalau sama hyunjin si gue yakin mama b aja. karna ngerasa dia ngejagain gue gitu.

sedangkan abang gue masih natep gue tajam banget kayak silent waduh bang jan gitu napa. dedek atut tau :((

sebenarnya abang gue tuh baru pulang kuliah,yah dia kuliah pagi dan bodohnya gue ga tau. ah bangsat tau gini gue kagak mau pergi dah kalau gini,mana dari tadi di perhatiin pula. kayak semacam dia butuh penjelasan karena gue pulang malam.

di dalam keluarga gue.
gue hanya anak bungsu anak terakhir atau anak bontot dah.gue hidup dari 3 bersaudara dan yeah gue punya kembaran satu.

dia tinggal di amerika,di nenek gue. alasannya simpel,dia pengen jagain nenek.

ututu jadi kangen kembaran :(

sekarang dia lagi apa ya? udah makan belum? udah mandi belum? itu yang gue khwatriin sih. tapi ga mungkin. dia bisa hidup mandiri di banding terbalik gue yang masih kekanak-kanakan.

dia itu,kakak gue yang paling baik tapi kebaikan duanya sih wkwk,dan yah gue sayang mereka lebih dari apapun.

gue duduk di meja makan.g

yakali,gue duduk di kursi berhadapan dengan bang taeyong yang udah kagak natep gue tajam.

dia malah sibuk sama dunianya sendiri sih,lah gue si o aja yekan.

akhirnya kita makan dengan penuh keheningan,yakali bor makan sambil bicara yang ada malah keselek batu.g

setelah selesai dengan acara sesi makan akhirnya gue bantuin mama cuci piring,gini gini gue harus bantu ortu lah. gue kagak mau jadi anak durhaka.y

"ma ini udah selesai" ucap gue ngelappin tangan gue yang basah ke lap meja.

sedang mama nggangguk kepala nya dan bilang "makasi adek yang cantik".

duh senangnya di puji mama awowkwk.

di sini gue liat,abang gue lagi nonton TV bareng papa. entah lah apa yang mereka tontonin gue kagak peduli.

buru buru aja dah gue langsung keatas namun ....

"dek,abang mau ngomong sama kamu" panggil bang taeyong tanpa ngeliatin gue

ck gue terlambat karena udah di panggil bang taeyong aoskdncn.

sialan,mak tolongin anak mu ini PlEaSe ☺️

kembaran oh kembaran selamat kan gue anjg :)

kalian ga tau aja bang taeyong galaknya kayak gimana :)

peak smile pt (3) :)













to be continued

to be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
☆ boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang