kalau suka
ceritanya,voment
kek voment.diem diem bae
jangan jadi siders dong sksk~
"woy nyet dah sampe,cepet turun" kata bang taeyong mematikan motornya terus nepuk badan gue dari belakang.
sedang kan gue kagak ngejawab omangan bang taeyong lalu pergi berjalan masuk ke area sekolah.
gue denger dia manggil gue dengan teriakan nya,pasti dia kesel karena gue ga ngucap terimakasih aowkwkw.
mampus.
"DORR"
gue terkejut sampai mau jantungan aja (halah alai),hampir aja ngumpat tapi ga jadi kalau yang ngagetin si oknum hwang hyunjin.
"IH KEBIASAAN DEH NGGAGETTIN" teriak gue jambak rambutnya. plis dah ya gue tuh moodnya lagi seneng senengnya. eh ini malah si onta malah ...
"aduh yang sakit,ck lepasin" ringis hyunjin memutarkan bola matanya malas.lah anjr siapa suruh nggagettin.
gue lepasin tautan jambakan nya hyunjin tersenyum bak tak berdosa.
wkwk gue jadi kagak inget kejadian kemarin. se akan kemarinnya marah marahan ngamuk ngamuk an bacok bacok an udah anteng nan kalem,mungkin mood gue bagus? tapi ya bagus juga si.
"ututu bayi besar,jangan ngambek dong" gue ngelus rambut hyunjin tersenyum tipis.
si hyunjin malah cengengesan ganteng sampe keliatan eyes smile nya. oajsdjsj my heart is not okay jin 😊.
"kamu kok ga bareng aku si?"
gue mengenyrit "aku telat bangun,kalau seumapanya kita bareng. kamu bakal telat"
hyunjin geleng gelengin kepala "gapapa dong kalau terlambat sama mbak pacar,kalau pun di hukum ya kita jalani aja sama sama" hyunjin nyengir.
duh hyunjin bisa bisanya bikin pipi gue merah kepanasan gini,padahal masih pagi lho ini.
"ck apaan sih ah" kata gue ninggalin hyunjin yang senyum senyum ga jelas,sedangkan gue ngerasa di ngetertawain gue dah dari balakang.
"YANG TUNGGUIN IH"
"ih jangan ninggalin aku"
gue noleh sedikit kebelakang ngeliat hyunjin yang lagi ngejar gue. bodo amat.
"bacot,cepet kelas udah telat nih" di ikuti hyunjin dari belakang,gue tau ini telat.salah gue juga sih telat bangun.
tapi kok hyunjin bisa telat gitu?halah gatau pusing.
***
tok
tok
tokyo masup
hyunjin ngetok pintu,sedang kan gue berdiri di belakangnya.
gue bisa liat kalau seseorang ngebukain pintu nya.ahay
eh ternyata oh ternyata, yang ngebukain si nana.
ya,na jaemin ex gue.
bisa di panggil nana karena dia dulu bilang gini "yang,kamu manggil aku nana aja ya biar simpel?" gue nggangguk in aja iyain tanda ngerti gitu,karna gue waktu itu lagi makan cuy. yakali ngomong sambil bicara,entar malah keselek.
dan gue masih ingat dengan senyuman tulusnya dia,sumpah ya gue rindu banget sama dia. orangnya seperhatian itu,tapi gue juga gamau berlarut larut dalam ke galauan. bisa bisa sters gue lama lama.
parah,udah lah lupain aja.dia aja pas waktu putus sama gue b aja tuh,ga ngegalau.
nana itu orang nya perhatian banget,soft,hangat dan freindly.
okeh lah ga usah ngealai. ga lucu,kan udah ada hyunjin juga. yakan sahabat?.
gue ga tau kenapa gue sama jaemin bisa putus,yang jelas dia yang mutussin gue tanpa alasan jelas.
oke lupain tentang jaemin.
dia natap hyunjin sekilas lalu beralih natap gue dalam dengan wajah datarnya,lah mungkin di sini kalian heran karna jaemin natep gue datar? gue ga tau kenapa dia berubah atau mungkin perasaan gue aja?.
tapi anehnya tuh sifat dia ga kayak dulu,serius. dia dulu kan soft banget, perhatian.tapi sekarang, dia berubah dengan wajah khas datar nya dan bervibes badboy.
jaemin kan soft?tapi kok gini?
gatau,gue gatau. kenapa dia bisa berubah,atau mungkin pergaulan temen nya itu?.
bodo lah anying kepala gue pening nih mikirin ex mulu.
jaemin ngperhatiin gue dari tadi, sedang hyunjin yang ngerasa tau gue di tatap jaemin. kening dia berkerut menatap jaemin dengan tatapan tajam.
oke,peperangan akan di mulai dari sekarang.
hyunjin ngelangkah maju ke depan bermaksud ingin menonjokkin jaemin yang ngeperhatiin gue dengan intens.
iya tau gue emang cantik,tapi ga gitu juga kali bor natepnya.
"jaemin hyunjin apa apaan kali" sela bu jihyo menatap kita bertiga.
hyunjin ngeberhentin pas denger suara bu jihyo.
hyunjin menghela napas panjang,lalu ngeliatin gue yang dari belakang tersenyum tipis memberi kode bahwa "semua bakal baik baik aja. percaya sama aku" gue nggangguk membalas senyuman hyunjin.
hyunjin menggaruk kepalanya tak gatal lalu nyengir layak tak tau.
sedang kan gue,nahan ketawa.
pftt lucu banget anjir,dia kayak orang bego aja wkwk.
bu jihyo ngeleng geleng kelapanya,ada ada anak murid jaman now.
"kalian kenapa di sini?" tanya bu jihyo.
"anu bu- aku sama hyunjin terlambat" ujar gue pelan yang di denger oleh bu jihyo sama jaemin.
bu jihyo tersenyum tipis,waduh bu jangan senyum senyum tau. kan ibu cantiknya minta ampun,apa lagi kalau senyum akskdj.
"ohh ya udah kamu masuk cepat, kelas akan segara di mulai" uh untung bu jihyo baik hati nan tidak sombong.
bu jihyo itu guru tersayang gue wkwk. ya karna bu jihyo kan orangnya baik dan friendly.
gue terkekeh masuk kedalam kelas. sebelumnya gue masuk,hyunjin pegang gue.bermaksud nahan gue pergi.
lah ngapain nih bocah.
hyunjin senyumin gue sambil ngerapihin rambut gue yang tadi abis berantakan karna abis kejar kejaran monyet.g
"semangat belajar nya,nanti tunggu aku pas istirahat ya" dia nyibuttin pipi gue terkekeh geli. sedang kan gue,ga usah di tanyak lagi lah bor kondisinya kayak gimana :)
buset dah ni anak.
jaemin mendengus,menatap hyunjin ga suka. sedangkan hyunjin ga peduli masih aja tuh senyumin gue dan ngecium pipi gue.
oke hyunjin cukup :)
sialan malu maluin nih bocah,mana di kelas pula. kan ada temen temen gue anj-
siulan dan godaan terlontarkan kepada kita berdua. sumpah ya,rasanya gue pengen tenggelam aja dah di sini serius.
ingin rasanya gue teriakin nih bocah malah ngebirit lari kenceng ngehindari teriakan gue.
sedang kan bu jihyo yang sedari tadi merahtihin kita berdua tertawa kecil. kan kan si hyunjin ngemalu malu in.
kalau jaemin? gatau lah dia kemana,gue rasa dia keluar dari kelas.
lah bodo amat anying,ga peduli gue.
"sekarang duduk nak"
gue meringis kecil "iya bu, siap"
"oke anak anak buka buku b.indo halaman 530"
"kerja kan soal- bla bla bla"