fifteen

30 20 19
                                    


hari libur, adalah hari yang menyenangkan buat gue.

ya, bisa berluasa tidur nyenyak dong, tanpa ada yang ganggu juga.

saat ini, gue udah bangun, udah mandi malahan. Hanya saja, rebahan dengan sesuka hati.

lagi asik asik nya main hp, tiba tiba ada yang ngechat dong.

tingg..

gue mengerutkan kening, menatap layar kaca hp bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gue mengerutkan kening, menatap layar kaca hp bingung. Ini siapa ya?

mata gue terbuka lebar, terkejut. Ini siapa? anak iseng kan? tapi kok dia mau nyuruh gue ngejauhin hyunjin, emang dia siapa?

tunggu dulu, foto profil nya kayak gue pernah liat orang nya deh. Di pikir pikir dia mirip sama yang cewe itu? Yang lagi asik asik ketawa sama cium ciuman pipi bareng hyunjin.

mulut gue terbuka, LAH ANJIR, IYA DONG. si cewe itu.

tapi masing binggung, maksud dia apa ya?

udah lah mungkin dia lagi, iseng doang, tapi di chat terakhir nya dia bilang "pertarungan" maksud dia apa?

argh otak gue terlalu dangkal memikirkan hal yang tak penting ini.

huftt baiklah.

ngomong ngomong rebahan di kamar mulu malah jadi kagak enak gitu, bukan kagak enak. tapi udah kagak nyaman aja.

Ya gimana ga nyaman coba, bayangin gue mandi dari jam 8, si emak bangun gue karna dia kira gue sekolah padahal mah engga. Kan hari minggu.

Mana di siram sama air juga, untung aja udah mandi, udah bersih semua.

Soal hyunjin, dia gimana ya? Bagaimana ka–

tringg...

hp gue berbunyi, berarti ada pesan masuk, dengan gabut nya gue buka. Melihat siapa yang ngechat.

mas pacar
|keluar dari kamar
|ada bunda juga di sini
|siap siap
|aku mau ngajak kamu jalan²
|ngapain si di kamar terus?
|ngga bosan apa?

ya si, gue juga bosen.

Me
oh iya nih, aku bosen :(|
sama kangen juga|
mau peluk huhu|
bentar ya|
aku mau ganti baju dulu|

dasar, gatau diri emang


oke lupakan soal dengan hyunjin dengan si perempuan itu, gue hanya ingin berbicara langsung sama hyunjin. Ya bicara dari orang nya lah, masa dari orang lain?

dengan siap siap berganti pakaian, ya tadi kan gue makek baju rumahan, dengan sekarang gue memakai baju kaos putih yang ada gambar nya dan juga celana jeans sobek. mengambil rak sepatu, di pakai nya lah dengan kaos kaki pendek.

tak mau berlama lama dengan soal berpakaian dan juga sedikit polesan make up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tak mau berlama lama dengan soal berpakaian dan juga sedikit polesan make up.

Gue tersenyum di balik kaca, mak anak mu rupa nya cantik juga.

yy pokok nya harus pede.

mengambil tas kecil di meja belajar, dengan sigap gue turun dari bawah dengan santai.

mengeliat hyunjin lagi bicara santai bareng mama, gue tersenyum. avv akur ya sama mak mertu.

hyunjin yang dengar ada suara orang berjalan dari atas, ia tersenyum manis, seperti biasa nya. yang membuat para ciwi teriak teriak. tapi kalau gue b aja si. g deng itu boong, YAKALI GA TERPESONA SAMA SENYUMAN HYUNJIN.

hyunjin mendekat, menyapa gue dengan manis, mengusak rambut  gue dengan halus.

tahan tahan jangan baper.

gue tersenyum tipis, mencubiti pipi nya yang gemes ini.

niat nya mau ngambek malah di bikin gemes gini. SKSKSKSK

dia tersenyum manis, hingga eyes smile nya keliatan dong.

runtuh sudah pertahanan ku ini, GEMAS, SUNGGUH SANGAT GEMAS.

pls ya hyunjin, senyuman nya tolong di kondisikan.

"aciee bucin banget keliatan nya, kangen ya" goda mama yang sedari tadi memperhatikan gue dan hyunjin.

apasi ma, ganggu aja orang lagi bucin juga.

"maklum aja ma, kemarin aja dia galau galauin kak hyunjin" cerocos jisung, ni bocah ngikut ngikut aja dah.

gue mendelik kepada jisung, si jisung malah cenggesan tak berdosa.

hyunjin mengganguk, mengenggam tangan gue, meminta izin kepada mama tuk keluar jalan jalan.

ya maklum lah, hari libur juga, masa di sia siain. dari pada rebahan mulu di kasur.

***

hyunjin ngebawa gue ke tempat wahana permainan, timezone.

udah lama gue ga kesini.

dia bilang "makan dulu baru kita main itu ya?"

gue si setuju aja, dari tadi mah gue ngga makan, hehe lagian gue males turun kebawah.

huh dasar pemalas :(

saat ini, gue lagi duduk dengan tenang bareng hyunjin, si ganteng malah main hp, entah apa yang di lakuin. gue ga terlalu pusing juga memikirkan nya.

cuman, isi dulu ini perut, udah laper banget.

hyunjin mesan makanan tadi, dia mesen ayam goreng saos dan minuman es jeruk.

uhh seger nya.

dengan lahap gue makan, sesekali gue menyuapi hyunjin yang masih berfokuskan bermain handphone.

setelah usai selesai makan, gue ke tempat wastafel yang udh di sediain tempat makan ini. tuk berniat cuci tangan.

sesudah dengan mencuci tangan, hyunjin yang masih bermain handphone nya. tak tersentuh dan ternggangu. sesekali iya tersenyum, terkekeh, dan tertawa kecil.

ada apa ini?

"hyunjin" gue menepuk bahu nya, dia agak sedikit kaget mengerjapkan mata lalu menormalkan wajah nya seperti semula.

"eh iya? udah selesai kamu?" tanya dia.

"iya ayo kita ke timezone"

di mengganguk tersenyum tipis, menggandeng tangan gue, menuju tempat permainan.

yuhuu timezone aku datangggg

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

waduh, apa ni
next?
vote dan komen jangan lupa!

☆ boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang