fourteen

48 33 21
                                    

gue menghempas tubuh menjatuh kan diri ke kasur,memejam kan mata dan memikirkan tentang kejadian tadi di sekolah.

masih ga percaya aja hyunjin ngelakuin hal ini,tapi ahh ... sudah lah.

tadi pas haechan nganter gue pulang yang udah sampe di muka pager dia bilang kayak gini.

"awas lo sat,ngadu ke mak gue,gue cincang tuh hewan lu jadi olahan makanan tau rasa lu"

menyebalkan sangat menyebalkan.

ya udah lah gue jawab kayak gini
"wani piro? berani lu emang? ha?"

"wah nantangin ni kuda upil,bener bener lu,pokok nya awas aja lu" iya dah serah haechan.

hari ini,hari yang membosankan.
gatau kenapa,kalian pernah ga si dalam hidup ini ngerasa kesepian atau ga ada niat nya hidup? atau mungkin mood?

aish sudah lah.

bang taeyong belum pulang dari kuliah nya,entah lah mungkin lagi bareng temen nya atau lagi nongkrong.

mama papa pun ngga ada pas gue pulang ke rumah,cuman ada jisung di sini, ya pokok nya hanya gue dan jisung di dalam rumah ini.

dah dah dari pada mikir gajelas mendingan gue mandi skincareran bentar terus turun ke bawah ngeliatin si jisung yang lagi ngapain.

***

setelah udah selesai dengan semua nya,udah cakep kok. cakep banget lah gue.

ya iya dong anjay.

udah makek baju kaos overlays sama celana panjang doraemon,kartun kesukaan gue.

"oit kau ngapain di situ?"

gue ngeliatin jisung yang lagi bikin apa itu,tapi dapur nya berantakan banget. wah ini bocah mau bikin hancur kek nya ni rumah.

"JISUNG!!"

"apaan si,diem dah udah malam ini." balas dia tanpa ngeliatin gue,yang masih sibuk dunia nya sendiri.

gue mendekat ke dia " lu ngapain?" tanya gue.

si bocah malah ga jawab,malah ngesongong pula ck ck.

"buta mata lo? ga liat gue lagi ngapain?" sarkas dia yang mengunting bumbu mie lalu di tuangkan nya di mie itu. terus di aduk lah kek bubur aja buset.

jisung kalau lu bukan kembaran gue, udah gue pentokin tuh pala lu ke dinding.

"jisung sayang, gue mau dong." mata gue mengedip ngedip,memohon dan membuat pupe eyes dengan segenap hati dan jiwa raga.

jisung yang merasa risih dengan tatapan menjijikan ini,akhir nya di mendorong gue menjauh terus jalan ke sofa yang ada televisi nya.

ingin ku berkata kasar.

"jis-"

"bikin sendiri,lu punya tangan kan?" jisung kamu bener bener ya :)

gue menhentakin kaki,ngambil bareng kecil yang ada di Deket gue, terus gue lempar asal,semacam bocil pas permintaan nya ga di kabulin,ya gini. ngambekan,apa apa aja di banting.

hayo pasti kalian juga gini kan?

gue usah boong lu,yakan?

"ah lu mah ga asik,bagi kek dikit" gue merampas tuh mangkok mie nya secara paksa,lalu makan mie nya dengan ngumpulin mie sama nasi nya banyak banyak.

jisung yang hendak protes, malah gagal karna ngedenger suara bukaan pintu.

gue sama jisung saling tatapan,dalam arti "itu siapa? pasti bang taeyong atau buna sama papa kan?"

"gih, sana liat siapa yang dateng" suruh gue yang masih makan mie jisung, jisung sih ga sadar,masih bingung aja gitu.

jisung ngegeleng "ogah,lu aja sana" tolak dia ngambil paksa tuh mangkok mie yang di pegang gue.

sabar sabar.

gue juga ga terlalu pusing,soal nya kan kalau bang taeyong pulang pasti ada suara,yang pasti nya "dek,abang pulang,bukain pintu dong" dan kalau pun mama papa pasti ga ngetok pintu gitu,langsung di buka ya kan mereka juga bawa kunci cadangan juga.

buat mereka sendiri.

untung saja pintu nya sudah di kunci sama si jisung, gue mikir,apa gue bukain aja kali ya?

eh tapi kalau orang jahat gimana dong? kalau dia macem macem?

"sung gimana?"

"ya gimana? dia kan ga ngomong apa apa,kalau pun bang taeyong pas ada suara nya"

"ya juga si, apa lagi kalau papa sama mama." gumam gue garuk garuk kepala yang tak gatal.

tingg..

gue yang denger ada notifikasi,buru buru lah ku buka isi pesan nya,siapa tau penting.

dan ternyata yang ngechat adalah ....







Line

Hwng.hyjn : kamu lagi apa? aku udah di muka rumah ni,apa kamu ga ada di rumah ya?
Hwng.hyjn : sayang kamu di mana?
Hwng.hyjn : apa kamu lagi di luar?
Hwng.hyjn : tapi kok,ga bilang bilang sama aku?
Hang.hyjn : heyy?
8.24

Hwng.hyjn : oke fine aku pulang
Hwang.hyjn : besok aku kerumah kamu ya? Mau ajak jalan jalan soal nya hehe
Hwng.hyjn : ada yang aku bicarin juga besok
Hwng.hyjn : selamat malam cantik
8.30

ya hyunjin dong.

gue menghela napas,besok hyunjin bicarain apa ya? adh tiba tiba langsung overthinking ni gue.

gue menggeleng, ggg pokok nya gue harus ga bole overthinking,ayo lah berpikir positif thinking.

huftt okay. ku rasa dengan makan mie sedikit punya jisung,bisa buat gue kenyang,haha walaupun tak terlalu dikit dan tak terlalu banyak,itu cukup buat gue.

"dek gue duluan ya,mau tidur,udah ngantuk ni" parau gue meles, mungkin jisung jaga rumah kali ini mah,nungguin bang taeyong sama mama papa pulang.

jisung ngeliat gue penuh selidik "dih jam segini udah mau tidur lu,tumben kali lah" sirik aja kau sung.

gue ga ngejawab,males debat soalnya,nanti malah kagak ada ujung ujung nya.

huftt

gue merebahkan badan gue ke kasur ternyaman ini,menutup mata dan hingga beberapa menit kemudian mimpi yang menjemput gue.

semoga aja besok bukan lah hari yang buruk, berharap lah kepada Tuhan.

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

entah kenapa pas gue bikin cerita ini,di dalam hati gue kudu suruh di tamatin,terus di cerita sebelas harus di up. hhh

makanya gue bikin cerita ini ngebut pakek banget T_T

dah lah, inti nya soal vote dan komen itu kebelakang,menurut gue. yang penting cerita ini harus tamat. SKKSKS

ya udah segitu dulu, vote dan komen jangan di lupakan ya :) karna kalau kamu ingin di hargai maka hargai orang dulu.

saat beberapa part kemudian,akan ada beberapa masalah demi masalah yang tak kan di kira.

semoga saja otak ku bisa cepat menuntaskan cerita ini segera dan tak cetek *emot kucing mengsenyum.

oke dan selamat tinggal !

☆ boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang