hari libur masih terus berlanjut, karna prihal kelas 12 sedang menghadapi ujian nasional. jadi dengan kelas 10–11 di liburkan di masa ujian kelas 12 berlangsung.
perut ku terasa nyeri, entah ada apa ini, tapi kalau di pikir pikir aku belum haid atau mungkin sekarang (?)
yang benar saja, seketika ku merasa akan ada sesuatu di bawah sana.
argh sudah ku duga, kamu datang di saat yang tepat nak.
tapi setiap aku haid, kenapa serasa sakit dan menusuk.
oh susah nya menjadi perempuan.
dengan cepat aku mengambil bungkusan apotek yang di gantung pinggir pintu, mengambil nya memasuki kamar mandi.
kalian tau lah apa yang sedang ku lakukan, mungkin ini terlihat frontal?
sudah dengan masalah 'itu'
aku merebahkan tubuh ke kasur, memegang perut ku yang semakin menjadi.
sangat menyakitkan, ingin berminta tolong kepada jisung mengambil air putih hangat, tetapi dia sedang di luar. bermain bersama teman teman nya.
dia sudah memberi izin kepada ku, kalau bang taeyong, kalian tau lah bagiamana kesibukan sekarang? ya bang taeyong sudah semester lima. dia sibuk dengan dunia nya sendiri.
jika pun aku meminta tolong kepada mama, mama sedang lagi di pasar, membeli makan sebulan dengan sang bibi. papa? dia sibuk berkerja.
hanya aku lah sendiri di dalam rumah.
apa aku meminta tolong kepada hyunjin? sekalian meminta tolong membeli penghilang obat terasa nyeri?
baiklah kalau begitu, aku harus mengechat nya, mengambil handphone yang berada di nakas, mengetikan sesuatu dengan gesit lalu mengirim nya.
mas pacar
online | blokirhyunjin, perut aku sakit
temenin aku beli obat yuk
readyah di baca doang
bang taeyong kemana?
bisa di anterin dia kan
dia sibuk
jangan manja
naik ojek aja suruh nganterin ke dokter
udah gede kamu , gabisa mandiri apa
i–iyya , maaf ganggu
udah tau ganggu, masih aja minta anterin, gua itu lagi sibuk
maaf
readaku menghela napas kecewa, ahh sungguh hari ini hari tersial yang pernah ada.
bagaimana ini? perut ku semakin menusuk dan menyakitkan, seperti ada tusukan pisau di dalam perut ku, tapi nyata nya tak ada yang menusuk.