tiba di saat malam tiba.
gue udah sampe ke rumah,awal nya gue kira si sok misterius itu mau nyulik gue eh tapi ga deng. ga di culik.apa gue nya kepedean?
gue ninggalin si manusia itu yang entah apa yang di lakuin yang jelas gue ga peduli dah.
"adek pulang" kata gue pelan membuka pintu rumah,waduh nih rumah kok sepi banget.
"mama papa di mana sih?" gumam gue naruh tas sekolah di kursi tamu.
"MAKK" teriak gue menggema,nih rumah kayak kagak ada yang nempatin. set dah sepi banget jadi takut gue.
"ck apaan sih teriak teriak kayak orang otan aja" si manusia itu masuk kedalam rumah gue,lah dia kagak pulang?
gue ngeliat "lah lo ga pulang?ngapain lo di sini? mau macem macem ya lo?" ancang ancang gue mau ambil pisau di dapur kalau dia aneh aneh eh tapi malah dia bilang kayak gini.
"lo ga ingat gue siapa emang?" tanya dia duduk di kursi tamu mengangkat kaki kiri nya.
ga sopan ya kamu.
"ck siapa sih,gue ga kenal"
"idih sok ga kenal aja Lo" kata dia membuka masker hitam nya lalu menatapi gue.
eh tunggu dulu,kayak kenal dah.
tapi siapa? mukanya radak ga asing woy.
"lo siapa sih? atau lo per- OH IYA MY TWINS TERBAWEL" kaget gue,njir ga nyangka gue nih twins bisa cepet pulang ke sini.
kan katanya dia tinggal di rumah nenek,lah ngapa ni bocah tinggal di sini dah.
tapi ya ga masalah juga sih,YA TAPI KAN AGHU VERY VERY SHOCK.
ingin rasanya ku mengembukkan diri nya sampe babak belur,tapi kasian. kan dia my twins tersayang aku.
btw gue belom kenalin yah dia siapa? nama nya siapa?
kenalin tuh nama dia.
park jisung
twins tersayang gue.uwu
"ngapain lo si sini? kagak usah balik aja lo sekalian?" kata gue sinis menatap jisung gasuka, bukan maksudnya ngeusir. tapi kan AKU KANGEN DIA YANG UDAH BERTAHUN TAHUN KAGAK BALIK.
ya masa nih bocah kagak kangen gue gitu,atau telponan. tapi telponan aja jarang apa lagi ngechat, gue rasa juga di ganti nomor?
"halah bacod,yang penting gue balik ke sini kan?" kata jisung mengambil remot di meja tv lalu di nyalakan.
"woy nyet ambilin cemilan dong di kulkas,siapa tau kan ada cemilan di situ" dih nih anak nyuruh nyuruh segala,untung gue sabar.
gue pura pura aja tuh ga denger ucapan dia,lah kan ada kaki ada tangan juga malah nyuruh nyuruh ck.
tujuan saat ini adalah pergi ke kamar,tempat tidur ternyaman gue.uhh ga sabar dah pengen tidur di kasur empuk lalu tidur dan berhalu ria.
eh buset-tunggu dulu,mak sama bapak gue di mana? gue liat liat juga nih rumah kagak ada orang sama sekali kecuali gue sama jisung.
"JISUNG,MAMA SAMA PAPA KE MANA" teriak gue dari atas sambil siap siap mau mandi.
siap siap cari baju sendiri maksudnya.
"GA USAH TERIAK GOBLOK"
"YA SITU JUGA TERIAK ANJ"
"APASI?MAK SAMA BAPAK LAGI PERGI KONDANGAN TEMEN NYA PAPA"
"OHHH,OKE THENGS"
"UDAH MALAM ANYING JANGAN TERIAK"
"LAH BANGSAT SITU JUGA TERIAK"
"YA LO SIH TERIAK TERIAK KAN JADI IKUTAN"
"DIH KOK MALAH NYALAH-"
"WOY JANGAN TERIAK TERIAK ANJING UDAH MALEM" teriak orang sebrang sana,ku rasa tetangga yang denger teriakkan gue sama jisung.
"YA MAAP ATUH KANG" jawab gue tak kalah kencang.
"DIEM ADEK GUE SAMPE KE BANGUN ANYING" bales si tetangga bernama haechan.
rival gue tuh sama si dia, haechan.
"CHAN BACOT"
"OH NGAJAK BERANTEM?! BERTUMBUK SINI KITA GELUD" suara haechan tambah meninggi,woy lah udah malem ini. tapi kalau mau gelud yah hayukk.
"KAK JANGAN TERIAK" teriak jisung dari bawah yang udah agak pusing karna teriakan gue sama tetangga sebelah.
"DEK BILANGIN KAKAK LO JANGAN TERIAK TERIAK KEK ORANG GILA,TAPI YA KALAU GILA GUE TEMENIN MASUK RS DAH YA" tawa haechan di sela sela teriakan nya.
"BACOT CHAN,BACOT"
sedang kan haechan tertawa puas yang ngeliat gue udah mulai nyerah,adh pusing gue. awas aja lo chan besok,gue tinju tuh mulut nya.
mantap gelud
hayuk lanjutkan
aku suka keributan awowkwk :×