seventeeen

33 18 33
                                    

gabut sekali ingin update :(
hy para readers
jangan lupa vote dan komen ya

****

"kamu hati hati ya di jalan, jangan suka ngebut" gue membukakan helm, agak susah sehingga hyunjin mendekat. tuk membuka helm yang gue pakai.

deru napas nya terdengar jelas di telinga gue, memfokuskan menatap wajah diri nya yang tampan.

hyunjin agak salah tingkah, gue terkekeh geli, mengusak rambut nya lembut dan mengecup pipi nya sekilas.

pipi hyunjin bersemu merah, dia memalingkan wajah nya ke sana kemari, aduh jadi gemes.

"udah"

"ngga mau mampir?" tanya gue, hyunjin menggeleng "ngga bisa, aku ada urusan bentar, kamu langsung tidur ya. pasti capek banget tadi" hyunjin tersenyum tipis ada rasa balik di dalam kecewaan di sana.

gue membalas senyuman nya mengganguk kecil dan mengucap selamat tinggal.

hyunjin yang setelah udah pergi dari perkarangan rumah gue. menghela napas panjang, ada rasa kejanggalan di sini, namun gue gak terlalu musingkan nya.

mungkin perasaan gue aja.

berjalan masuki area rumah, membuka kan pintu, melihat dengan para keluarga yang lagi makan malam.

mata gue menelisik di jam dinding

ahh iya, ini udah jam 07.14

pantesan bang taeyong natap gue sinis banget.

"malam para keluarga ku" kata gue cenggessan, hihi tersenyum tanpa beban.

"malam juga– eh sana ganti baju abis itu makan." mama

"malam malam" papa

"masih ingat rumah lo, ingat tuh jam berapa, anak perawan kok pulang malem malem." suara bang taeyong berat, dengan masih santai nya makan tanpa ada gangguan sedikit pun.

buset baru nyampe juga udah di semprot.

gue menggeleng "ngga gitu, aku main timezone di sana, jadi agak lama, belum juga aku mampir bentar ke Indomaret beli sesuatu"

"siapa yang nanya?" sarkas bang taeyong, membanting sendok garpu dengan kencang.

njing dia kenapa si, heran marah marah mulu.

"udah udah, kamu apaan si kak, bukan nya ngejawab malah buat keributan gini" lerai papa menatap bang taeyong tajam.

sedang jisung yang sedari makan hanya menyimak perbincangan orang dewasa.

gue tersenyum ke arah papa, aduh makasi deh pah. lop lop deh buat papa :*

"sana ganti baju nak, abis itu turun makan ya" ujar mama tersenyum tipis, mengganguk menyakinkan bahwa ga akan terjadi sesuatu.

langkah kaki gue memasuki ruangan kamar,membuka pintu. melihat sekitar. gue menjatuhkan badan ke kasur dengan tak bersemangat, idk mood ku merasa aneh sekarang.

merasa males dan ga peduli

apa kalian pernah? kayak gini?

mengingat ngingat pertengkaran gue sama hyunjin, rupa rupa nya seru juga.

*seru pala kau kotak

jarang jarang lho gue barantem sama dia. palingan juga masalah kecil, tapi ga sampe bentakan juga.

huftt, dengan berat hati gue membersihkan badan, memakai baju santai atau celana pendek rumahan.

di pikir pikir aku ngechat hyunjin aja kali ya? iya deh ngechat dia aja, nanyain kabar nya. soal nya gue rindu.

dasar bucin huh!

mas pacar
online | blokir

kamu lagi apa?|

udah sampe?|

oi|

|iya bentar lagi nyampe rin
pesan ini telah di apus

rin?|

siapa rin?|

hyunjin?? ...|

|rin siapa yang?

|kamu salah liat kali

|udah makan?

|lagi apa?

|aku kangen ni :(

|heheh padahal baru aja ketemu
read

kok??? ...

rin siapa?

"DEK AYO SINI TURUN MAKAN, UDAH MANDI KAN?? BURUAN TURUN" triakan mama dari bawah, udah malem juga main teriak aja.

gue masih menatap layar kaca handphone bingung.

jadi rin siapa?
























|kok di read?

|kamu lagi apa?

































hyunjin as typingg....





































bentar ya|

mama manggil aku|

di suruh makan katanya|

kamu juga jangan|

lupa makan ya|

























|oke sayanggg



☆ boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang