Haii guys selamat datang di cerita pertama saya!!!
Ini semua alur ceritanya resmi saya sendiri yang memikirkan nya ini semua Haluan saya sendiri jadi jikalau ada kesalahan atau kesamaan tolong di maafkan!!!
Selamat menikmati cerita saya semoga kalian suka dengan cerita saya!!
Jangan lupa kalian follow dan vote cerita saya yahh!!!
SELAMAT DATANG DI DUNIA KHAYLA!!!Cuaca sore hari ditaman komplek sangat cerah dimana banyak anak-anak sedang bermain setelah seharian mereka belajar di sekolah nya dan sekarang sore hari mereka bermain untuk menghabiskan harinya.
Begitupun dengan gadis kecil yang sedang bermain ayun-ayunan di salah satu mainan di taman. Ia selalu bermain sendirian di taman karena dia tidak mempunyai teman.
Ia juga bermain ke taman untuk menghilangkan rasa jenuh nya di rumah karena orang tuanya yang sibuk dengan kerjanya maka dia merasa tidak ada teman untuk di ajak bermain kecuali kalo abangnya yang lagi nggk bermain game.
Ketika dia sedang melamun di ayunan datang satu bola mengenai kepalanya hingga dia tersungkur ke tanah karena dia tidak sempat pegangan ke tali ayunan.
Ternyata pelaku dari bola itu adalah anak kecil laki-laki yang kayaknya seumuran dengan dia.
"Maaf saya tidak sengaja"ucap anak kecil itu sambil membantu membangunkan gadis kecil itu.
"Sakit kepala aku hiks hiks"
"Heyy kamu jangan nangis mana yang sakit biar aku liat"
"hiks kamu jahat hiks hiks padahal aku nggk ganggu kamu hiks hiks tapi kamu malah nendang bola nya ke aku hiks hiks"gadis itu trus menangis hingga membuat anak kecil itu merasa bersalah.
"Maaf aku tidak sengaja tadi aku tidak liat ada kamu disini. Gimana kalo aku traktir kamu beli ice cream mau tidak tapi kamu jangan nangis lagi yah"Anak kecil itu trus membujuk supaya gadis kecil itu tidak menangis lagi dan akhirnya anak kecil itu berhasil membujuk gadis kecil itu dan mereka pun membeli ice cream dan bermain bersama.
Hari terus berlanjut hingga sudah satu bulan mereka bermain bahkan mereka sudah menjadi seperti sahabat dekat dan mereka berdua itu adalah Kia dan Liam.
Tetapi setelah satu bulan itu Liam tidak pernah bertemu lagi dengan Kia seakan-akan dia itu menghilang di telan bumi dan kepergian Kia membuat Liam sangat terpuruk dan membuat Liam menjadi pribadi yang sangat dingin.
Bertahun-tahun Liam mencari keberadaan Kia tapi hasilnya nihil tidak ada satupun tanda-tanda keberadaan Kia dan dia selalu mempunyai pikiran kalo dia pasti bakal bertemu kembali dengan Kia walaupun itu sangat mustahil.
***
Diwaktu Pagi Kia dibangunkan oleh papahnya dan disana sudah ada Mama nya yang sedang memasukan baju-baju Kia kedalam kopernya.
Kia merasa bingung kenapa baju-baju dia di kemas sedangkan baju abang dan mama papah nya tidak di kemas.
Hingga ucapan papah-Nya membuat Kia dan Abangnya terkejut ternyata Kia akan dipindahkan kerumah nenek nya sampai dia berumur enam belas tahun.
"Kenapa aku harus pindah kerumah nenek pah?"
"Papah nggk mau kamu diketahui oleh musuh papah jadi papah harus pindahin kamu ke rumah nenek karena disana lebih aman"
Kia pun menundukan kepalannya karena dia merasa sedih tidak bisa bisa berpamitan terlebih dahulu kepada Liam.Ia juga takut kalo nanti dia tidak bisa bertemu lagi dengan Liam dia takut akan berpisah selamanya dengan Liam tapi dia juga tidak bisa menolak apa yang sudah menjadi keputusan Orang tua nya.
Kia pun sampai dirumah nenek nya dan dia sudah merindukan Liam nya. Dia ingin cepat-cepat pulang kembali kesana untuk bertemu dengan Liam nya.
Hingga sudah hampir 16 tahun dia di rumah nenek nya dia juga masih suka pergi ke taman biasa dia bermain dengan Liam setiap libur sekolah itupun dengan dia menyamar demi keselamatan nya tapi dia tidak pernah menemukan Liam nya.
Hingga Akhirnya waktu yang selalu dia tunggu-tunggu pun datang dimana dia menincak umur 16 tahun, Kia bertumbuh dewasa menjadi gadis yang sangat cantik dan pintar.
Dia merasa bahagia karena sebentar lagi dia pasti bakal bertemu dengan Liam.
Dia pun pindah sekolah ke sekolah dimana Abangnya juga sekolah disana dan sekolah itu adalah sekolah milik keluarganya...
Terus pantengi ceritanya yahh guyss Author usahain supaya bisa selalu update dan pastinya bakalan banyak kejutan-kejutan setiap hari nyaa!!!
Jangan lupa Follow dan Vote ceritanya yahh!!!
Maafin guys Author belum kepikiran sama Cast nya mereka semua!!!
Ig:@sxti.pdh
KAMU SEDANG MEMBACA
Khayla (ON GOING)
Romance☡[ Sebelum membaca jangan lupa Follow]☡ Khayla Azkhia Namzad seorang gadis cantik yang selalu senyum tetapi tidak banyak bicara dia juga anak yang pintar dan juga yang pastinya dia anak bungsu dari keluarga yang menguasai perusahaan besar sedunia. A...