Selamat Membaca!!!
💌💌💌
Dengan langkah yang tergesa-gesa, Tiara langsung masuk ke kafe A. Tadi, ia sempat melihat jam di ponselnya. Untunglah dia tak benar-benar terlambat melihat penampilan band GoeSevent. Saat ini jam menunjukkan pukul 19.57 WIB.
Namun, baru saja ingin mencari tempat duduk karena letih setelah lari tadi, tiba-tiba saja lengannya ditarik seseorang.
Tiara ingin teriak dan berontak. Namun, urung saat melihat orang yang menarik lengannya tadi. Terlebih lagi wajah orang itu terlihat merah padam.
"Kamu dari tadi habis ngapain, sih, kok lama banget datangnya?" bisik Ardit dengan geram. Tiara pun nyengir. Berusaha untuk mendinginkan suasana.
"Hehe. Maaf, ya, aku agak lama. Tadi ada masalah sedikit di rumah." Masalah karena bingung apa aku tetap pakai dress marun yang kamu hadiahin itu atau nggak gara-gara dress-nya sudah nggak muat lagi, lanjut Tiara dalam hati.
Wajah Ardit yang mengeras tadi sontak melunak saat mendengar alasan Tiara. Justru ia mulai khawatir. "Kamu ada masalah apa di rumah? Kamu nggak apa-apa, kan?"
Tiara tentu saja terkejut mendapatkan reaksi khawatir dari Ardit. Dia tak menyangka sahabatnya akan secemas ini.
"Ng—nggak ada apa-apa, kok, Dit. Lagian sudah beres, kok, masalahnya." Baru saja Ardit akan membalas, tiba-tiba sebuah suara menginterupsi mereka.
"Dit, pacarannya nanti aja. Ayo, ke belakang panggung dulu. Sebentar lagi mau mulai." Sontak saja Ardit melepaskan pegangannya pada lengan Tiara dan pergi meninggalkan gadis itu.
Tiara yang mendengar teguran dari Jino tadi langsung saja pipinya memanas. Berusaha menetralkan keadaan, ia pun mencari tempat duduk yang strategis, meski agak sulit juga karena kafe tersebut sudah sangat ramai.
Terpaksa Tiara memilih tempat duduk yang agak jauh dari panggung. Tak apa lah, yang terpenting ia masih bisa melihat penampilan grup band sahabat kecilnya itu meski dari jauh.
Cause I-I-I'm in the stars tonight
So watch me bring the fire and set the night alightBegitu suara Ardit mulai terdengar, orang-orang yang berada di sekitar kafe tersebut pun bergemuruh. Terlebih lagi para gadis ketika mendengar pembuka dengan high note milik Ardit.
Tak terkecuali Tiara yang melongo melihat penampilan lelaki itu.
Shoes on, get up in the morn'
Cup of milk, let's rock and roll
King Kong, kick the drum, rolling on like a Rolling StoneSing song when I'm walking home
Jump up to the top, LeBron
Ding dong, call me on my phone
Ice tea and a game of pingpong."Huh!" Sontak semua pun ikut bersorak. Tiara sendiri pun agak kaget karena sejak tadi dirinya setengah melamun.
This is getting heavy
Can you hear the bass boom? I'm ready (woo hoo)
Life is sweet as honey
Yeah, this beat cha-ching like money, huh
Disco overload, I'm into that, I'm good to go
I'm diamond, you know I glow up
Hey, so let's go'Cause I-I-I'm in the stars tonight
So watch me bring the fire and set the night alight (hey)
Shining through the city with a little funk and soul
So I'ma light it up like dynamite, whoa oh ohSelepas itu, Ardit terus bernyanyi mengikuti irama. Lagu Dynamite memang memiliki nada yang bersemangat sehingga membuat band GoeSevent dan beberapa pengunjung Kafe A jadi lebih bersemangat.
Ardit sangat pandai dalam memilih lagu yang pas untuk mereka tampilkan malam ini. Selain pernah nangkring di trending YouTube, lagu Dynamite ini pun pernah mencapai posisi pertama dalam tangga lagu Hot 100 Billboard. Luar biasa memang.
Lagunya easy listening, serta full berbahasa Inggris, mungkin itulah berapa faktor yang membuat banyak orang suka dengan lagu dari Bangtan Sonyeondan tersebut. Apalagi genre lagu ini pop disco, sehingga temponya enak untuk didengar.
Rupanya, tak hanya lagu Dynamite saja yang ditampilkan, tetapi mereka telah menyiapkan 4 lagu untuk malam ini. Selepas Dynamite, mereka menyanyikan lagu Life Goes On, dilanjut lagu Makna Cinta dari Rizky Febian. Waktu seolah berjalan cepat. Tak terasa, band GoeSevent telah menampilkan tiga lagu.
Dan sekarang adalah penampilan terakhir mereka. Para pengunjung mulai harap-harap cemas, menanti lagu apa yang akan band itu tampilkan.
"Baiklah. Terima kasih untuk yang telah hadir dan bersedia melihat penampilan dari kami. Kami sangat menghargai apresiasi dari kalian. Sekali lagi, terima kasih."
Beberapa gadis yang ada di sana pun mulai berteriak histeris. Mendengar hal tersebut, Tiara langsung mendengus kesal.
Lebih tepatnya, Tiara merasa cemburu. Padahal, jika ditinjau dari sisi lain, Tiara adalah gadis yang sangat beruntung. Sebab, ia bisa lebih dekat dengan Ardit dibanding gadis lain. Bukankah mereka bersahabat sejak kecil?
💌💌💌
Sekeren itu emang lagu Dynamite 🤩
Have a nice day.
©Surabaya, 5 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Fixation
Mystery / Thriller📌 HIATUS Mystery at School Series #3 💌💌💌 "Masa remaja bakal sia-sia kalau dihabiskan hanya untuk muasin nafsu percintaan." ~~~ Kata orang, cinta dan obsesi itu beda tipis. Benarkah? Ardito William harus mengalami keresahan setelah ia menjadi vok...