Hi Guys!

4.8K 279 9
                                    

Jeno dan Jaemin sudah bersahabat sejak kecil. Mereka memang sangat dekat, bahkan mereka selalu bersekolah di sekolah yang sama. Namun ada sesuatu yang Jeno sembunyikan dari Jaemin. 💚




Lee Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno



Na Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Na Jaemin











Di pagi yang cerah Jeno berjalan dengan riang di lorong sekolahnya menuju kelas. Hari ini Jeno berangkat pagi jadi sekolahnya masih sepi.

Saya masih ting ting ~
(Nyanyiannya si Jeno)
Deg

Tiba tiba ada yang memegang bahu Jeno dari belakang. Jeno reflek langsung nengok ke belakang.

"BAAAAAA!!"

"AIGOO KAMCHAGIYA!! " Teriak Jeno kaget.

"Ya ampon anak sape sih, masih pagi udah bikin senam jantung" Omel Jeno, si Jaemin masih ketawa gara gara wajah kaget Jeno.

"Hahahahha, Jeno sumpah wajah lo ngakak banget" Jaemin megangin perutnya yang sakit karna ketawa terus. Jeno langsung natap sinis ke Jaemin.

"Dahlah mending gw ke kelas aja, kalo deket lo auranya buruk"  Jeno  berjalan ke kelas meninggalkan Jaemin.

"Halah tapi senengkan lo, eh tunggu nyet! " Jaemin berlari mengejar Jeno.

Jeno sama Jaemin lagi ada di kelasnya, anak anak lain juga udah pada dateng. Jaemin itu enggak sebangku sama Jeno tapi di depannya Jeno. "Jen, ada PR gak sih? " Tanya Jaemin.

"Ada, makannya kalo ada guru ngomong didengerin jangan malah gibahin gurunya" Jawab Jeno.

(Jeno bijak:)

"Ya gurunya aja yang minta digibahin, udah sini pinjem buku lo mau gw salin" Pinta Jaemin. Jeno berpikir sebentar, kan gak seru kalo geratisan.

"Boleh tapi ada syaratnya" Ucap Jeno.

"Apa? "

"Traktir gw bakso ntar pas istirahat, terus kalo ada yang salah jangan nyalahin gw" Ucap Jeno.

"Iya gampang, sini buku lo ntar keburu bel" Jeno langsung ngasih bukunya ke Jaemin.

Setelah selesai nyalin Jaemin kembaliin bukunya ke Jeno. "Udah, tang kiyuuu Jenongg, tapi gw rada gak yakin sama jawaban lo nomer satu" Ucap Jaemin.

"Dih pinter lo" Ucap Jeno.

"Oh iya jelas, Jaemin gitu loh" Balas Jaemin.

"Pede sekali ya bun. "

Gak lama guru kelas mereka dateng. "Selamat pagi anak anak" Sapa Pak Taeil.

"Pagi pak"

"Oh iya anak anak kemarin bapak kasi kalian PR kan? " Tanya Pak Taeil. Murid murid langsung pada diem semua mungkin pada belum ngerjain. Tiba tiba satu anak berdiri dari bangkunya.

"Iya Pak ada halaman 85 sama 87" Ucap anak bernama Renjun. Satu kelas langsung melotot ke arah Renjun, kecuali Jeno sama Jaemin. Mereka kan udah ngerjain ya walaupun si Jaemin cuma numpang nyalin.

"Ah iya baik terimakasih Renjun, anak anak silahkan mengumpulkan PR nya di depan." Mereka dengan pasrah ngumpulin bukunya ke depan.

Saat sedang mengoreksi tiba tiba Pak Taeil manggil Jeno sama Jaemin.

"Jeno Jaemin! "

"Iya Pak" Ucap Jeno sama Jaemin barengan.

"Ini kenapa jawaban kalian sama semua? " Tanya Pak Taeil.

"Ya kan soalnya sama pak" Jawab Jaemin.

"Bukan gitu, kalo sama bener semua gapapa tapi ini salahnya sama benernya sama, kalian contek contekan ya? " Tanya Pak Taeil lagi.

"Bukan nyontek sih pak tapi nyalin" Jawab Jaemin.

"Sama saja Jaemin, jadi ini yang nyontek siapa? "

"Jaemin pak, tadi dia nyalin punya saya" Jawab Jeno.

"Terus kenapa kamu kasi Jeno? "

"Berbagi itu indah pak" Ucap Jeno sambil senyum yang bikin matanya gak kliatan. Nampaknya Pak Taeil sudah frustasi dengan dua muridnya ini.

Sekarang udah jam istirahat Jeno sama Jaemin lagi jalan ke kantin. "Eh nyet" Panggil Jeno ke Jaemin.

"Apa? "

"Lo kagak amesia sama janji lo tadi pagi kan? " Tanya Jeno.

"Hah janji apa, kayaknya amesia mendadak gw kambuh lagi deh" Ucap Jaemin lebay.

"Mana ada amesia dadakan bego" Ucap Jeno.

"Hehe, iya tenang gw traktir Jaemin kan kaya 7 turunan" Ucap Jaemin sombong.

"Sombong bener ni bocah"

"Selagi masih kaya sombong aja dulu" Ucap Jaemin sambil menaik turunkan alisnya.

(Siapa yang ngajarin njir)

Jeno mesen bakso 2 mangkok emang bener bener si Jeno udah minta traktir 2 mangkok lagi. Jaemin cuma mesen 1 mangkok sama gorengan 6.

Kan tadi udah gw kasi contekan - Jeno Tamvan

Setelah makan bakso mereka ngantri beli cimol buat di makan sambil jalan ke kelas. Tiba-tiba ada anak yang lari ke arah Jeno sama Jaemin.

"Wihh jajan cimol tuh" Ucap anak bernama Haechan. Haechan adalah teman sekelas Jeno sama Jaemin.

"Ngapa mau? " Jeno nawarin cimolnya ke Haechan.

"Boleh" Jawab Haechan.

"Ya udah satu aja "

Si Haechan langsung ngambil cimolnya Jeno. Dia di suruh ngambil satu malah ngambil dua.

"Heh kutu badak gw suruh ngambil satu ngapa malah ngambil dua" Jeno tak terima.

"Ya kan gw pikir satu suapan" Ucap Haechan tanpa dosa.



























Oh iya lupa ngasi tau tadi jadi Jeno sama Jaemin itu kelas 10 SMA.

Jangan lupa vote sama comment ya, makasih 💚

Do Not Leave Me [JenoJaemin] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang