Annyeong~
Sebelum baca, boleh minta tolong vote dulu
Makasihh 💚.
.
.
Jeno duduk di kursi belajar nya, ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling kamarnya. Matanya tertuju pada botol obat obatan di sebelah tempat tidurnya. Jeno berjalan ke tempat tidurnya. Ia menatap botol obat itu dengan tatapan sendu. Jeno tersenyum tipis menatap obat yang ada di tangannya. "Sekarang kamu yang bantu Jeno untuk hidup, jadi Jeno gak bisa jauh jauh kamu" ucap Jeno pada botol obat itu.
Hari ini Jeno akan mengikuti tes kenaikan kelas, tentu saja ia sudah belajar.
"Jenonggg!!" Teriak Jaemin dari belakang, Jeno langsung membalikkan badannya.
"Ga usah triak triak Jaem masih pagi"
"Emm ngooghey, eh Jen lo udah belajar?" Jaemin merangkul Jeno dan berjalan bersama ke kelas.
"Udah lah, ya kali mau tes gak belajar" jawab Jeno.
"Susah njir, gw belajar tapi gak masuk masuk ke otak" keluh Jaemin.
"Itu lo nya aja yang kurang fokus"
"Ah masa"
"Heh, ini udah sampe kelas, lo mau glendotin gw kek gini terus" Jeno menatap Jaemin yang berada di sampingnya.
"Iya kalo boleh" jawab Jaemin.
"Lo berat anjim"
"Heleh, gw lebih ringan ye dari pada si Haechan" ucap Jaemin.
"APA!! nyebut nyebut nama gw, ngefans lo?" Teriak Haechan saat Jaemin menyebut namanya.
"Dih ngegas PMS lo?" Jaemin dan Jeno berjalan ke bangku mereka masing masing.
"Kalo iya kenapa, hah?" Renjun langsung menonyor kepala Haechan.
"Lo cowok bego" ucap Renjun datar.
"Eh iya gw lupa"
"Selamat pagi semuanya" semua murid langsung pada diem karna tau kalo itu suara Pak Taeil.
"Pagi pak"
"Baik anak anak, apa kalian sudah siap untuk tes kenaikan kelas?" Tanya Pak Taeil.
"Siap pak"
"Lah emang hari ini ada tes?" Haechan mengerutkan keningnya bingung.
"Kan beberapa hari yang lalu bapak sudah bilang kalau hari ini kita tes" jawab Pak Taeil.
"Kok saya gak denger ya pak" Pak Taeil gelengin kepalanya. Haechan udah pasrah aja.
Semua anak mengerjakan tes dengan tenang. Pak Taeil berjalan keliling kelas, ia berhenti di meja Haechan. Pak Taeil melihat jawaban Haechan. Haechan yang sadar kalau Pak Taeil sedang memperhatikan jawabannya langsung pura pura membaca soal. Pak Taeil menegakan badannya dan melihat sekeliling kelas.
"Anak anak soalnya di teliti lagi ya, jangan asal menjawab" ucap Pak Taeil. Haechan yang merasa tersindir langsung mengecek ulang jawabannya. Walaupun Haechan belum belajar tapi masih ada beberapa materi yang dia ingat.
Kringggg
"Baik anak anak silahkan kumpulkan jawaban kalian lalu kalian boleh istirahat" anak anak langsung jalan ke depan mengumpulkan jawaban.
Semua anak udah pada keluar, karna udah jam istirahat. Di kelas cuma ada Jeno sama Jaemin.
Jeno bingung kenapa Jaemin gak ke kantin padahal kalau istirahat Jaemin selalu ke kantin karna tidak membawa bekal."Jaem gak ke kantin?" Jaemin menoleh ke belakang.
"Enggak, nih gw bawa bekal biar sama kayak lo" Jaemin mengeluarkan kotak bekal dari tas nya.
"Tumben"
"Iya, soalnya makan sendirian di kantin gak enak, tadi aja bunda gw kaget karna gw minta di bawain bekal" ucap Jaemin. Jeno menganggukkan kepalanya. Jaemin memperhatikan wajah Jeno.
"Jen lo kok pucet sama agak kurusan, lo sakit?" Jeno langsung menatap Jaemin.
"Enggak kok Jaem perasaan lo aja kali"
Pulang sekolah Jaemin mengajak Jeno ke taman. "Jen duduk di situ yok" dan diangguki Jeno.
"Jen gak kerasa ya sekarang kita udah pada gede"
"Iya"
"Lo masih inget gak dulu kita pernah bikin janji kalo kita bakal bareng terus sampe kita tua" ucap Jaemin sambil terkekeh pelan, mengingat masa kecil mereka.
"Iya, tapi sekarang gw gak yakin" Jaemin mengerutkan keningnya mendengar ucapan Jeno.
"Maksud lo?"
"Iya gw gak yakin sama janji itu" Jeno menundukkan kepalanya.
"Kenapa? lo pikir gw bakal ninggalin lo gitu, enggak Jen gw gak bakal ninggalin lo" Jeno tersenyum tipis mendengar perkataan Jaemin.
"Bukan lo, tapi gw" Jeno menoleh ke Jaemin.
"Lo mau ninggalin gw, kenapa?"
"Suatu saat lo pasti tau maksud gw" Jeno tersenyum ke arah Jaemin. Jaemin masih terdiam memikirkan perkataan Jeno.
Jeno merasakan mual pada perutnya, ia langsung beranjak dari kasurnya dan berlari ke kamar mandi. Jeno merasakan tubuhnya semakin lemas. Jeno melihat pantulan dirinya di kaca. Wajahnya pucat dan badannya semakin kurus, benar yang di katakan Jaemin. Jeno tersenyum tipis menatap pantulan dirinya. Jeno merasakan cairan merah keluar dari hidungnya. Ia langsung menutup hidungnya dengan tangan, Jeno berusaha membersihkan hidungnya namun darahnya selalu keluar.
Irene masuk ke kamar Jeno karna sudah waktunya jam makan malam. Irene mengerutkan keningnya karna tidak melihat Jeno di tempat tidurnya.
"Jen kamu dimana?" Namun tidak ada jawaban. Irene mendengar suara air dari kamar mandi, ia langsung berjalan ke kamar mandi. Pintu kamar mandi terbuka itu artinya Jeno tidak sedang mandi. Irene masuk ke kamar mandi dan kaget melihat air di wastafel menjadi warna merah.
"JEN!!" teriak Irene. Irene mengangkat wajah Jeno dan membantu Jeno membersihkan wajahnya. Setelah selesai Irene membantu Jeno ke tempat tidurnya.
"Jen makan dulu habis itu minum obat ya" Jeno tidak menjawab apapun karna tubuhnya sudah benar benar lemas. Irene pergi untuk mengambilkan Jeno makan.
"Loh Jeno mana?" Tanya Donghae saat melihat istrinya turun sendiri tidak dengan Jeno.
"Jeno tadi mimisan, ini aku mau ngambilin dia makan dulu" ucap Irene.
"Kambuh lagi?" Irene menganggukkan kepalanya.
Ceklek
Irene membuka kamar Jeno. "Ayo Jen bangun makan dulu" Irene membantu Jeno untuk duduk. Baru beberapa suap Jeno merasakan perutnya mual lagi, ia langsung berlari ke kamar mandi. Jeno kembali setelah dari kamar mandi dan menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang.
"Mau makan lagi?" Jeno menggelengkan kepalanya.
"Ya udah kalo gitu minum obat ya" Irene mengambil obat Jeno lalu memberikannya ke Jeno. Setelah Jeno minum obat Irene memutuskan untuk keluar dari kamar Jeno, namun Jeno menahan tangannya.
"Kenapa Jen?"
"Bunda, apa Jeno bisa sembuh?" Irene duduk di samping ranjang. Ia mengusap lembut rambut Jeno.
"Bisa, bunda yakin Jeno bisa sembuh, Jeno anak yang kuat jadi bunda percaya kalo Jeno bakalan sembuh" Irene tersenyum ke arah Jeno.
"Ya udah sekarang Jeno istirahat ya biar cepet sembuh, selamat malam gantengnya bunda" Irene mencium dahi Jeno lembut lalu meninggalkan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do Not Leave Me [JenoJaemin] ✓
Ficción General"𝐋𝐨 𝐤𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐞𝐧 𝐠𝐰 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐥𝐨 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐡, 𝐠𝐰 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐧𝐞𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧 𝐥𝐨 𝐝𝐢 𝐬𝐢𝐧𝐢, 𝐚𝐲𝐨 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭! " "𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐉𝐚𝐞𝐦 𝐠𝐰 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐧𝐞𝐩𝐚𝐭𝐢𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐠𝐰.. " Gambar gambarnya dari pinteres...