1.

2.3K 188 0
                                    

Suka bingung milih buat yang jadi orang tuanya.
.
.
.

Semoga kalian suka 💚




"BUNDA ANAK GANTENGNYA PULANG NIH" teriak Jeno saat memasuki rumah.

"Iya Jeno, tapi ga usah triak triak juga" Ucap Irene bunda Jeno.

"Hehe iya bun" Jeno langsung duduk disamping bundanya.

"Gimana tadi sekolahnya Jen? " Tanya Irene.

"Ya kayak biasa bun gak ada bedanya" Ucap Jeno lesu. "Udah makan? " Tanya Irene lagi.

"Belum bun"

"Ya udah sana makan"

Jeno berjalan ke dapur untuk makan. Setelah makan Jeno membuka kulkas untuk mengambil susu kotak kesukaannya. Jeno berjalan menghampiri bundanya yang sedang menonton TV. "Udah makannya? " Tanya Irene sambil mengusap-usap rambut hitam Jeno.

"Udah bun"

"Ayah pulang" Itu suara Donghae ayah Jeno yang baru pulang kerja. Donghae ikut duduk di sofa sebelah istrinya.

"Kenapa nih kok manja banget sama bundanya? " Goda Donghae ke Jeno.

"Emangnya ayah aja yang bisa manja ke bunda" Sewot Jeno.

"Oh iya dong" Ucap Donghae enggak mau kalah. Irene udah pusing liat tingkah ayah dan anak ini.

Jeno lagi rebahan di kamarnya, tiba-tiba ada bunyi notif di hpnya.

Anaknya Siwon
Online

Heh Jenong

Kena why?

Gw gabut

Ya hubungannya sama gw apa?

Lu jadi temen kagak peka ye
Sini ke rumah gw main PS

Ngooghey otw

Jeno udah mandi, dia langsung turun ke bawah. "Bunda ayah Jeno ijin ke rumah Jaemin ya" Ucap Jeno.

"Iya tapi pulangnya jangan sore sore" Ucap Donghae dan diangguki oleh Jeno.

"Jaemin.... Jaemin.... " Panggil Jeno di depan rumah Jaemin. Tiba-tiba pintunya ke buka, ternyata yang buka ayah Jaemin.

"Eh Jeno, mau main sama Jaemin ya" Ucap Siwon.

"Iya om" Jawab Jeno

"Itu udah ditunggu Jaemin, sana masuk aja" Jeno langsung masuk ke rumah Jaemin.

"Udah dateng Jen, sini buruan" Ucap Jaemin saat tau Jeno datang. Jeno langsung duduk di sebelah Jaemin.

"Loh ada Jeno" Ucap Yoona bunda Jaemin, sambil naruh kue di meja.

"Hehe iya tan" Jawab Jeno sambil senyum  malu.

Gak kerasa udah mau sore Jeno pun pamit pulang. "Jaem udah sore gw pulang dulu ya" Ucap Jeno.

"Ohh oke tiati ya" Balas Jaemin.

"Iya, kan rumah gw di depan rumah lo" Ucap Jeno.

"Hehe iya deng, tapi sapa tau ada tante tante mau nyulik lo" Ucap Jaemin.

"Kagak adalah makan gw banyak soalnya" Ucap Jeno.

"Jeno pulang"

"Sini Jen makan dulu" Ucap Irene. Jenopun ikut makan bersama kedua orang tuanya.

Pagi ini Jeno sama Jaemin dateng ke sekolah bareng. "Eh hari ini ada ulangan kan? " Tanya Jaemin.

"Iya, belum belajar kan lo" Ucap Jeno.

"Udah dong"

"Tumben"

Mereka berdua sampai di kelasnya "hey orang ganteng dateng nih" Ucap Jeno di ambang pintu.

"Gantengan juga gw" Balas Haechan.

"Ga ada yang ganteng" Ucap Renjun datar. Jaemin sama Jeno langsung duduk di bangkunya masing masing.

Sekarang murid murid lagi ngerjain ulangan yang di kasih sama Pak Taeil. Jeno sama Jaemin mengerjakan dengan serius. Pak Taeil lagi keliling kelas buat ngecek ada yang nyontek apa enggak. Pas sampe meja Jeno Pak Taeil ngeliatin Jeno sama lembar jawabnya. Jeno yang merasa diliatin langsung ngeliatin Pak Taeil balik.

"Kenapa kamu liatin saya Jeno? " Tanya Pak Taeil saat sadar kalo Jeno lagi liatin dia.

"Ya bapak juga kenapa ngeliatin saya, saya tau kok Pak saya ganteng" Ucap Jeno.

"Pede kamu Jen, saya cuma mau mastiin kamu nyontek apa nggak" Jawab Pak Taeil.

Habis istirahat Jeno sama Jaemin mau balik ke kelas. Pas lagi di jalan mereka ketemu sama kakak kelas mereka Lucas sama Mark, jadi mereka ngobrol sebentar. Tiba-tiba Jeno merasa penglihatannya kabur dan kepalanya pusing, Jeno hampir saja jatuh ke belakang untung Mark dengan cepat menarik tangannya.

"Jen lo gak papa? " Tanya Mark khawatir.

"Iya wajah lo juga agak pucet" Ucap Lucas.

"Mau ke UKS? " Tawar Jaemin.

"Udah gw gak papa kok, paling ini cuma kecapean aja" Ucap Jeno sambil menahan rasa pusing di kepalanya.

"Ya udah kalo gitu kita duluan ya" Ucap Mark.

"Jen banyakin istirahat sama minum air putih" Ucap Lucas sebelum pergi dan diangguki Jeno.

"Bunda.... " Ucap Jeno saat memasuki rumah. Jeno langsung duduk di sofa ruang tamu. Irene berjalan menghampiri Jeno. "Jen udah makan? " Tanya Irene.

"Bun Jeno kayaknya kecapean, Jeno mau istirahat ya bun" Ucap Jeno.

"Oh ya udah tapi mandi atau nggak ganti baju dulu, ini enggak mau makan dulu? " Tanya Irene.

"Enggak bun Jeno masih kenyang" Jawab Jeno.

Selesai mandi Jeno duduk di atas ranjangnya sambil menyandarkan punggungnya di kepala ranjang. "Kok burem ya gw gak bisa liat, kepala gw juga pusing" Ucap Jeno. Akhirnya Jeno memutuskan untuk tidur karna Jeno pikir ia hanya butuh istirahat.

Irene masuk ke kamar Jeno berniat membangunkan Jeno untuk makan malam. "Jen bangun yuk, makan dulu dari tadi kamu belum makan" Mendengar suara bundanya Jeno membuka matanya perlahan. Jeno meringis karena merasakan nyeri di kepalanya.

"Iya bun" Jeno beranjak dari kasurnya dan berjalan di belakang Irene.

Sampai di bawah ternyata ayahnya sudah menunggu mereka berdua. Jeno duduk di samping bundanya dan memakan masakan bundanya dengan lahap.






Segitu dulu ya temen temen

Jangan lupa vote sama comment 💚

Do Not Leave Me [JenoJaemin] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang