Halo semuanya!
Wah, udah lama banget ya saya nggak nyapa di sini, sejak terakhir kali 25 November 2019 lalu.
Eebuset! Setahun lebih ya 😂😂.
Saya jadi bertanya-tanya, kira-kira masih ada nggak ya yang nyimpen cerita ini di library mereka?
Masih ada nggak ya yang nungguin kelanjutan cerita ini?
Atau jangan-jangan udah dilupain?Seperti yang udah saya sampaikan di part sebelumnya, bahwa cerita ini akan diterbitkan menjadi buku cetak. Maka dari itu akan ada perubahan yang menyesuaikan ke versi cetaknya, salah satunya adalah judul.
Pada versi cetak nanti nggak lagi memakai judul Waktu Aku sama Arka (meskipun isinya ya tetep gibahin kelakuan suami, masa kehamilan, melahirkan daaannnnn ... gibahin anak (Arka)). Cerita ini akan terbit dangan judul Mother's Journey. Lihat deh cover bukunya gemesin banget
Apa aja sih perbedaan versi wattpad dan versi cetak? Yang pasti akan jauh lebih rapi dan sedap dibaca. Akan jauh lebih banyak tips menarik dan pastinya bakal berguna banget untuk persiapan menghadapi kehamilan dan persalinan.Terus, apa bedanya sama buku-buku kehamilan lainnya? Eiiiitttssss, jangan salah. Di sini kalian bakal dapetin tips lengkap. Dari mulai milih test pack, dokter kandungan, mengatur pola makan penuh gizi saat kehamilan, mengenali dan mengatasi kandungan lemah, mempersiapkan persalinan, memilih perlengkapan bayi, serba-serbi dunia mengasihi (asi booster, breast care), menu mpasi,tips tangkap ketika buah hati sakit, sampai masalah finansial (menjadi Mama rumahan yang tetap berpenghasilan).
Wih, kelihatannya kayak berat banget gitu ya materinya. Tapi, jangan khawatir. Buku ini ditulis dengan gaya storytelling, jadi memberikan sensasi membaca seperti ketika kalian baca novel gitu. Dengan bahasa yang mudah dipahami, aku yakin buku ini bakal jadi sahabat kalian dalam menjalani dunia ibu.
Ini dia detail buku ini :
Judul : MOTHER'S JOURNEY
Penulis : Sarah Fransisca
Penerbit : Noktah (Diva Press Group)
Ukuran : 14 X 20 cm
Tebal : 148 halaman"Menjadi mama itu tidak gampang, tidak semulus foto di instagram. Belum lagi harus melawan persepsi orang tua yang beranggapan bahwa new mama tidak bisa merawat bayinya sendiri. Saya juga pernah berada di posisi ini. Namun, saya berusaha membuktikan bahwa saya mampu mengurus bayi sejak dia lahir sampai hari ini."
Kabar gembiranya, buku ini udah bisa kalian pesan loh. Pemesanan bisa ke no wa 081223882099 atau ke akun shopee penerbitnya langsung. Ini link shopeenya :
https://shopee.co.id/Buku-Mother%E2%80%99s-Journey-FIKSI-DIVA-PRESS-i.285024635.4379964494
Pembelian selama masa PO (1-15 Maret 2021) kalian akan mendapat potongan harga sebesar 25% dari harga normal Rp 55.000,- menjadi Rp 41.000,- aja. Jangan sampai terlewat ya, Moms.
Sampai ketemu di buku ya, Kimmers, JinggAddict 💋💋💋
Ketjup Manjah
Sarah Fransisca
3 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MOTHER's JOURNEY (WAKTU AKU SAMA ARKA)
Non-FictionSUDAH TERBIT Kok bisa sih test pack yang tadinya cuma ada satu garis merah jambu doang, tapi begitu mau dibuang, ehh, garisnya bertambah jadi dua? Kok bisa sih yang biasanya demen banget makan seblak, cilok, dan batagor, tiba-tiba setelah dapet dua...