Pendahuluan

13.1K 415 11
                                    

Hell-o aku comate jakarta! Baca vote dan komen ya! Makasih;)

Mentari sudah bangun dr lelapnya. Aku pun ikut terbangun karna mba siti sudah membuka tirai kamarku dan membiarkan cahaya terang mentari menyorot ke arahku.

Aku merasa risih tapi sepintas aku mengingat CJR! Today is my first time ketemu mereka! Aku gasabar. Langsung saja aku bangun tanpa mengumpulkan nyawa sedikitpun dan berlari gembira ke kamar mandi.

Aku segera mandi dan mempersiapkan barang barang yg aku akan bawa untuk ikut meet and greet sekaligus mini concert nya mereka. Gasabar bgt ketemu idola yg udh lama aku damba dambain bgt😍

Walaupun ayah sama ibuku memiliki cukup uang untuk membelikanku apa saja termasuk tiket konser CJR. Bahkan mereka juga bisa mendatangkan CJR bila aku mau. Tapi aku lebih memilih untuk menabung sedikit demi sedikit karna hasilnya akan menyenangkan.

Astaga sampe lupa memperkenalkan diri aku sendiri. Hai!namaku farahisra aranahshaban. Ya cukup dipanggil 'ara'. Ya ibu ku pekerja kantoran. Ayahku juga sama. Mereka selalu aja ke luar negri selama sebulan. Jadi jarang bgt ada dirumah.

Ditambah lagi abang aku yg super duper nyebelin ini ada dirumah-_- hancur sudah. Aku deket bgt sama mba siti. Sayang bgt sama dia. Mba siti udh jadi org tua kedua aku. Yagitulah ya pokoknya.

Aku udah siap dan rapih. Ootd pilihanku hari ini yaitu mini skirt black dipadu kaos polos putih, sepatu converse high top black kesayangan aku dan kaos kaki sedang nike putih, dan tas hitam rantai kesukaan ku.

Accessoris di kepala sih cuma kacamata dan bandana rock n roll kecintaanku! "ROOCCKKK!!!" Hehe. Dipoles bedak tipis dan lipbalm berwarna pink soft. Hari ini lg pengen rock n roll gitu gayanya. tp rock n roll lucu ngegemesin hahahaa.

Siap! Udh jam 10. acara mulainya jam 2. Emang masih lama sih hehe tp udh gasabar ketemu mereka. jauh juga rumah ku ke lokasinya. bisa makan waktu 2-3jam an. mabok dijalan yg ada nih aku. hahaha

Abang aku udh nunggu dibawah. dia gak kuliah libur katanya. kl aku juga libur. lagian ini hari sabtu hehe. abang ku namanya bang dimas. Ya, dia artis. Dimas anggara. Ganteng loh tp nyebelin tingkat dewaa!!

Udh ah males ngomongin dia-__- sekarang aku sm abang lg sarapan berdua aja. ibu sm ayah udh berangkat dr kemarin. mereka walaupun jauh dr anak anaknya, mereka tetep care bgt.

"De, lo jadi gue anterin liat CJR CJR itu?" Ucap bang dimas seraya memasukan roti dgn selai ovomaltine kesukaannya.

"Jadi lah bang kan gue mau liat pacar gue hahahah" ucap gue dengan pedenya sambil makan nasi goreng seafood kesukaan.

"Yaudah nnt gue cuma bisa nganterin sampe tempat biasanya. gue ada shooting." ucap bang dimas tenang.

"Yaaahhh abang jahat bgt sih sama adenya. gue udh cantik gini masa diturunin dijalan. kan galucu bgt bang." ucap gue cemberut.

"Ya kalo abang gaada job abang juga bakalan nganterin kamu de. smpe backstage malah wkwkwkw." ucap nya tertawa geli.

"Yakali hahahahah" gue pun juga ikut tertawa.

"Minta anterin sahabat lo aja sih. si bastian. kl dia gabisa baru nnt gue yg anterin." ucap bang dimas

"Yaudah aku telfon dulu."

Ya bastian bintang simbolon. panggilannya bastian. dia sahabat gue sebelum dia jadi anggota coboyjunior atau pun sampai sekarang setelah dia keluar dr coboyjunior. ya bisa dibilang lama deh. kita kenal sejak sd kelas 5.

Dia anak pindahan dan kita kenal trus ya lamalama deket. dia anaknya bandel bgt, petakilan, gabisa diem, jail, nyebelin bgt, tp baik dan sangat sangat perhatian. dia udh punya pacar. lucky bgt ya yg jadi pacarnya dia. tp gue? Belum pernah rasain yg namanya pacaran-_-

DREAM WITH IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang