Tibatiba ada telfon dari...
Bastian
"Hallo? Bal. Acara nya udh selesai belum sih?" Terdengar khawatir dr sebrang.
"Hah? Udah selesai dari 2jam yg lalu"
"Yaampun ara belum balik juga. dia kmn sih? Td dia nelfon gue berkali kali tp gak gue angkat soalnya lg mati"
'Bastian....' yg tadi ditelfon. bastian. mukanya tadi.... sangat cemas.... begitu cemas... ketakutan.. td kenapa gak gue ajak bareng. dasar iqbaal bodoh! Lalu. dia sekarang sedang apa? Dimana?
"Bal!" Dr sebrang bastian berteriak. membuat gue tersadar.
"Hah?"
"Lo mau bantu gue gak sih? Nyari ara"
"Boleh. gue izin bunda sm ayah dulu ya."
Kita samasama mematikan sambungan telfon. gue keluar kamar. buruburu. masuk ke kamar ayah dan bunda. untung mereka belum tidur.
'Toktok'
"Masuk""Assalamualaikum bun yah."
"Waalaikumsalam. ada apa dek?" Ucap bunda bingung.
"Hmm itu bun. bunda tau ara kan? Yg tadi sm aku. yg sering main sm aku. yg ... aku.. sukaa..." ucp gue malu
"Haha oh iya itu. kenapa dek?"
"Dia... belum pulang drtd abis acara. tadi ale liat dia nunggu seseorg di pinggir jalan. ale mau ngajak brg tp disana banyak bgt soniq bun. dan itu gak memungkinkan aku buat turun. lalu, terakhir ale liat...... dia diganggu 2 preman bun" ucap gue takut
"Hah? Preman?!" Ucap bunda dan ayah berbarengan.
"I.. iya.. sekarang aku mau nyari bareng bastian... boleh kan bun yah?" Ucap gue merunduk.
"Boleh! Cari! Ayu! Bunda, ayah ikut!" Ucap mereka bareng.
"Teteh juga!!!" Ucapnya mengagetkan
Kita semua mencari. gue bsatian dan bang dimas mencari. ara tau daerah itu. karna emang deket rumahnya. kita ketemu di rumahnya ara. menunggu.
Gue udh gabisa nungguin bastian dan bang dimas. gue harus ikut nyari. gue luluhin bunda supaya gue diperbolehkan mencari ara. akhirnya dibolehin. ya karna emg gue dulu pernah latihan bela diri.
Gue mencari.
•ara part•
Sakit. ngeliat iqbaal terus milih gue. gak mau milih soniq ini. sakit. sakit harus maksa iqbaal melakukannya. padahal gue pengen diposisi dia. gue merunduk. gak tahan. tibatiba air mata gue menetes.Dihari bahagianya iqbaal masa gue nangis. gaenak ah. gue buruburu menghapusnya kasar. makin sakit liat soniq itu. enak ya. sabar. lo yg lakuin ya lo yg harus nerimanya. batin gue.
Gue buruburu izin ke toilet. dibolehin. gue jalan keluar. gue gak ke toilet. nelfon bastian ditempat sepi. gadiangkat. gue telfon terus. gadiangkat. gue butuh org buat cerita.
Gue telfon bang kiki gadiangkat. gue telfon semuanya gadiangkat. cuma aldi yg ngangkat telfon gue. gue mulai cerita. menangis. padahal gue tau itu gak menyedihkan. tp gatau kenapa sakit bgt.
Aldi yg dari tadi denger gak kuat. selalu minta maaf. gatau knp dia minta maaf. dan selalu nyemangatin gue. gue tertawa mendengarnya. lucu. haha. gue tertawa. akhirnya gue mematikan telefon.
Gue masuk ke dalam gedung. emg tadi cukup lama gue telfonan sm aldi. lucu juga dia. haha. gue masuk. suasana hati gue memburuk lagi. ngeliat cewe itu dikasih bunga. dia terlihat sgt sombong.
Cewe itu teraenyum jahat. sombong. heh inget td yg nolongin lo siapa?! Batin gue. gue hanya tersenyum. acara pun slesai. iqbaal terlihat khawatir dgn gue. dia terlihat cemas. lucu.
Gue buruburu pergi keluar. nelfon bastian gak diangkat angkat ih. nelfon semua gak diangkat. kecuali iqbaal. gue gak mau ganggu. pasti dia kecapean.
Gue jalan. Ada 2 preman yg menggoda gue. tp gue hiraukan. berjalan cepat dan... preman itu hilang entah kemana.. alhamdulillah.
Gue sedang asyik jalan ke arah rumah. dan gue menemukan sebuah cafe. enak juga tempat nya. gue masuk ke cafe itu. rame. asik tempatnya.
Gue memilih bangku paling pojok. dengan pemandangan indah bila dilihat dr kacanya.
gue makan disana. gue membuka ip gue. dan ternyata mati total. Dan gabawa chargeran.its too smart araa...
Gue merebahkan kepala gue diatas meja. dengan lipatan tangan yg membuatnya menjadi bantal empuk gue. tibatiba fikiran gue melayang. kemana mana.
Iqbaal. bastian. semuanya. iqbaal. gue suka dia. gue gatau ini cinta apa hanya sekedar mengidolakan. tp setiap gue deket dia jantung gue mempercepat lajunya.
Bastian. baik. gue sayang sama dia. sebagai sahabat. yaa sahabat. toh dia juga menganggapnya kayak gitu juga. kita juga udh berteman lama. gak mungkin dia suka gue.
Lama membayangkan. lama berfikir. gue gak sadar udah 2jam disini. akhirnya gue keluar toko. membayarnya sebelum pergi.
Jalan pulang. lumayan gelap dan sepi. duh jauh juga ya. gue terus jalan. tibatiba 2preman tadi kembali lagi. Menggoda gue. mengajak gue bermain bersama mereka.
Gue takut. ini sepi bgt. gelap.
Sebentar lagi sampe rumah. gue terus jalan. menghiraukan mereka untuk kesua kalinya.Dan sampai saat dimana mereka mulai mencegat gue. memegang lengan gue. mencolek dagu gue. gue marah. tp gue gabisa apa apa. gue terlalu lemah.
Gue mendorong mereka. gue berlari sekuat tenaga. sekencang mungkin. tp na'as. gue punya penyakit paruparu. membuat gue gabisa berlari kencang.
Gue. Gabutuh obatobat an. tp kekebalan fisik gue gampang menurun. ge berlari. tp kedua preman itu dapat mendahului gue.
Mencengkram lengan gue. mencium aroma tubuh gue.
"TOLONG!! TOLONG!!" Gue mulai berteriak sekuat tenaga. menangis.
"Bodoh. mana ada yg denger lo malem malem gini. bego" ucap aalah satu preman yg memegangi gue.
Gue terus berterial minta tolong. memanggil bastian. iqbaal. bang dimas. dan semuanya. mereka menarik gue ke pojok jalan ini.
Gue terus berteriak. gue menyerah. mereka mulai membuka jaket gue. salah satunya mulai membuka celana mereka perlahan.
Ya ALLAH. TOLONG AKU YAALLAH. AKU MOHON. gue berdoa dalam hati. menangis. gue pasrah. gue gak bisa apa apa. gue menutup mata gue.
Mereka melepas jaket gue. memegangi tangan gue kencang. mereka mendekat. gue bisa merasakannya. nafas nya begitu terasa. gue menangis makin keras.
"WOY!!" Suara seseorang yg sanagt familiar...
BERSAMBUNG
VOTE KOMEN DAN FOLLOW YA JANGAN LUPA!!! BACA TERUS CERITAKU