The End

4.1K 235 95
                                    

Kalo aja ada bastian disini.. ara gak akan jadi kayak gini....

Gue merasa kasihan. gue masih sayang ara. gatau dengan alasan apa rasa ini terus ada.

Tapi gue juga sayang anak dan istri gue. dia kasian. dia memeluk gue erat. dan selalu bercerita dengan cerita yg sama setiap harinya. dan selalu menangis di akhir cerita. dan memeluk gue erat dan lama.

Dia sadar kalo liat gue dan cinta. dhianty. dia gak bisa berlama lama dekat dengan ara. Dia sedih liatnya. dia malah menangis. makanya gue selalu menyuruhnya ke mobil membawa cinta.

"Iqbaal..." suara yg gue kenal memanggil gue lemah.

"Ya ra?" Gue menatapnya lekat lekat.

"Sebenernya selama ini gue gak gila" dia tenang menatap bunga yg dipegangnya.

"HAH?!" gue kaget. refleks. gatau mau ngomong apa. mata gue membulat sempurna. mulut gue gabisa tertutup. gue bener bener kaget.

"Gue gak gila. gue purapura. gue gatau hidup gue bakal gimana kalo gak ada bastian. awalnya gue emang hampir gila. tp gue baca lagi surat bastian. dia gamau gue gini. pasti. tp sayangnya gue udh dimasukin rsj ini. gue menikmati skenario gue setiap harinya. Lo dateng. lo khawatir sm gue. gue seneng. masih aa yg peduli sm gue. sampe akhirnya.... lo.... lo menikah sm dhianty. gue tertekan. hati gue sakit. gue selalu menangis diakhir cerita bukan karna bastian. tp karna lo. merasakan pelukan lo setiap harinya itu berharga bgt. Makanya gue ngelanjutin skenario ini. gue gamau lo pergi. lo satusatunya org yg gue sayang sekarang. bastian udh ada di kenangan gue. maaf. maafin gue selama ini bohong. gue... gue minta maaf bgt bal. gue tau lo pasti bakal benci bgt sm gue. marah sm gue. lo boleh kok. gapapa. emang udh saat nya gue mengakui ini semua. gue gamau berlama lama. lo boleh kok gak dateng kesini lagi. gue ikhlas. ya karna itu bakalan jd ganjaran gue karna bohong bertahun tahun sm orgorg. maafin gue ya bal. maaf bgt. makasih ya buat selama ini. gue tetep sayang sm lo sampe kapan pun" di tersenyum ke arah gue sambil menepis kasar air matanya.

Gue terbengong gak percaya. gatau apa yg ge rasakan sekarang. gue sayang dia. dari dulu. gue senang. sedih. kesel. marah. gue emosi.

Gue memeluknya. dia terlihat kaget. erat. jantung gue berdebat cepat. sangat cepat. dia membalas pelukan gue. gue diam. gak bisa apa apa.

Gue melepas pelukan. menatapnya lekat. gatau ada setan apa yg merasuki gue. gue langsung menciumnya. mencium bibirnya. gue memejamkan mata. begitu juga ara.

•ara part
Iqbaal.... di.. diaa... mencium gue... gue... kaget. sampe akhirnya gue membalas nya. gue memejamkan mata.

Saat gue membuka mata...... putih semua. begitu terang. Lama lama semua terlihat normal. dengan jelas gue melihat seorang ibuibu sedang membuka hordeng.

Ternyata mba siti sudah membuka tirai kamarku dan membiarkan cahaya terang mentari menyorot ke arahku.

Aku merasa risih tapi sepintas aku mengingat CJR! Today is my first time ketemu mereka! Aku gasabar. Langsung saja aku bangun tanpa mengumpulkan nyawa sedikitpun dan berlari gembira ke kamar mandi..

Tunggu sebentar... semua ini......

MAKASIH YA UDAH MAU BACA. BACA CERITA KU YG BARU YA. MAKASIH.

DREAM WITH IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang